Kairi mau bergabung dengan GPX Mobile Legends (ML) jika?

Kali ini Kairi mau bergabung dengan GPX Mobile Legends (ML) jika? Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini esports Mobile Legends sudah melaksanakan MPL untuk Season 10. Tim ONIC Esports berhasil menjadi juara di season 10 kali ini. Berikut ini ada Kairi mau bergabung dengan GPX Mobile Legends (ML) jika?

Saat ini memang MPL ID Season 10 sudah selesai digelar. Sudah banyak kejadian-kejadian dan pertandingan yang seru terjadi. Sampai pada akhirnya tim Landak kuning-lah yang menjadi juaranya.

Kali ini penjelasan mengenai Kairi yang mau bergabung dengan tim GPX jika dirinya mendapatkan hal ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, Simak penjelasannya mengenai coach Yeb untuk tim yang sulit dikalahkan di MPL kali ini.

Kairi mau bergabung dengan GPX Mobile Legends (ML) jika?

Melalui YouTube Channel resmi dari tim Geng Kapak yaitu GPX, kali ini dalam acara The Founder besama dengan Donkey, Marsha dan OURA dengan bintang tamu mereka Kairi dan Coach Yeb kali ini. Kairi kali ini menjawab pertanyaan mengenai apakah dirinya mau bergabung dengan tim GPX seperti terlihat pada menit 32:49.

“(Kairi ada rencana pindah ke GPX?) Jika bayarannya bagus, (Kamu mau main di MDL?) Gas,”

Kali ini jungler dari tim ONIC Esports tersebut mengatakan bahwa dirinya mau bergabung dengan tim GPX jika bayaran yang ia dapat bagus dalam artian bahwa dia mendapatkan gaji yang besar tentunya. Selain itu juga dirinya mengatakan mau untuk bermain dengan MDL kali ini meskipun bisa dibilang turnamen tersebut dibawah kasta dari MPL.

Tetapi memang tidak bisa diragukan lagi dengan kemampuan dari Kairi sendiri, dirinya memang masih muda dan memiliki kemampuan yang bagus meskipun baru pertama kali mendapatkan titel juara kali ini di MPL ID Season 10 saja tetapi pengalaman dan potensial yang dia berikan tentunya bisa untuk menjadi player bintang.

Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari Kairi tersebut dimana dirinya mau untuk bergabung dengan tim GPX jika memiliki bayaran yang bagus. Itulah penjelasan dari Kairi kali ini, lantas apakah hal tersebut akan terjadi nantinya denan tim GPX untuk mendatangkan Kairi?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment