Kalah Di Major ESL ONE, T1 Merombak Dan Menambah Staff Team!

T1 membawa banyak nama-nama yang cukup populer dan veteran dari bidangnya masing-masing. Roster dari T1 sendiri tidak mengalami perubahan, tetapi ada yang berubah dari staff khusus di dalam team T1.

Ada kabar baik dari team Dota 2 asal Korea Selatan ini. Sebelumnya membawa hasil yang kurang memuaskan di kualifikasi Major ESL One. T1 menambah beberapa staff ahli kedalam tim yang diisi banyak pemain manca negara ini.

T1 membawa banyak nama-nama yang cukup populer dan veteran dari bidangnya masing-masing. Roster dari T1 sendiri tidak mengalami perubahan, tetapi ada yang berubah dari staff khusus di dalam team T1.

Membawa Nama Veteran Dota 2

Team ini membawa nama veteran  sebagai performance coach yang sudah tidak asing lagi namanya, MP dan Xfreedom. Kedua nama ini sudah melejit karena seringkali ikukt dalam kompetisi Dota 2 dalam tingkat tinggi. Mereka sendiri juga sudah terhitung sebagai veteran kelas berat.

Yang menarik adalah bahwa T1 membawa nama yang sangat besar dari scene LoL, yaitu CCarter. CCarter senditi akan menjadi head coach dan manager di team T1 Dota 2. CCarter sendiri sangat terkenal ketika membawa team SKT sukses pada scene LoL, team yang dia pegang adalah salah satu team terkuat pada scene LoL pada tahun 2013-2017 ketika SKT sangat mendominasi scene LoL internasional. Dirinya juga sukses membawa team T1 divisi PUBG pada tahun 2018-19.

Selain CCarter, MP dan Xfreedom pastinya akan menjadi nama besar yang harus kalian perhatikan. MP adalah pemain legenda Dota 2 yang sudah banyak bermain di banyak team dan memenangkan turnamen besar. Sempat bermain untuk Team Secret, Fnatic, Immortals, MVP Phoenix, dan HOT6ix dirinya terbilang sangat sukses dan mencatatkan namanya di sejarah Dota 2.

Xfreedom juga tidak bisa dianggap remeh. Dapat terbilang sebagai pemain support yang sangat handal, dirinya juga sempat bermain untuk banyak team dan memiliki pengalaman yang tinggi. Pengalaman miliknya yang sempat bermain dengan Loda dan IceIceIce pastinya akan menjadi esensi penting dalam melatih.

Performa Coachnya Di Ragukan Komunitas Dota 2!

Walaupun T1 membawa banyak nama besar seperti ini, banyak orang yang meragukan kinerja 4 performance coach. Pasalnya T1 tidak terlihat mempunyai mental coach, hal yang sangat penting dalam esports saat ini. Mental coach mempunyai peran penting untuk mengatur emosi team dan memastikan kesehatan mental mereka terjaga. Dapat terbilang mental coach adalah penyebab dominasi OG di Dota 2 dan Astralis di CSGO.

T1 akan bermain di ONE Esports World Invitational Jakarta dan ESL SEA Championship. Walau berasal dari Korea Selatan, T1 akan bermain di region SEA yang terbilang lebih berat.

dota 2
Comments (0)
Add Comment