Kalahari Di FFML Season 2, Pembuktian Para Team FF

Disini kami akan menyajikan Info Mengenai Kalahari Di FFML Season 2. Map baru ini menjadi tantangan untuk para Pro Player, dengan lokasi loot yang berbeda-beda untuk dicari. Para Pro Player mungkin sudah memiliki strategi untuk bermain di Map kalahari.

Dengan akan  bergulirnya FFML sebagai salah satu kompetisi tingkat atas Free Fire tentunya hal ini diharapkan membawa banyak hal menarik. Dengan dipilihnya Kalahari di FFML Season 2 ini tentunya penting untuk diperhatikan. Bagaimana tidak karena map baru akan menjadi uji adu kekuatan para team dan player terbaik Free Fire FFML Season 2.

Menariknya jika kalian perhatikan mengenai pengumuman yang dikeluarkan oleh FFML adalah bahwa map Kalahari akan ikut andil dalam jalannya turnamen besar ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Kalahari sendiri adalah map yang terbilang baru dan cukup banyak penggemarnya, jadi akan menarik untuk dimainkan.

Akan jadi tantangan yang cukup besar mengingat sebagai map baru pastinya para team besar lainnya akan memanfaatkan banyak trik yang wajib dikeluarkan. Dengan map baru ini, strategi seperti apa yang akan digunakan Pro Player untuk menyerang musuhnya. Sebab, Master League sebelumnya, kalahari tidak digunakan untuk pilihan Mapnya. Jadi, ini pertama kali map kalahari digunakan di Master League.

Disini kami akan menyajikan Info Mengenai Kalahari Di FFML Season 2. Map baru ini menjadi tantangan untuk para Pro Player, dengan lokasi loot yang berbeda-beda untuk dicari. Para Pro Player mungkin sudah memiliki strategi untuk bermain di Map kalahari. Strategi seperti apa yang akan diberikan Pro Player nantinya?.

Kalahari Di FFML Season 2

Sebelumnya di FFML Season 1, Kalahari tidak menjadi pilihan Map untuk dimainkan. Namun, di FFML Season 2 ini, untuk pertama kalinya Map Kalahari digunakan di Master League. Info ini berasal dari Media Sosial Free FF.Esports sendiri.

Seperti yang kalian lihat, FFML akan menambahkan Map kalahari untuk digunakan di Tournament. Dengan adanya map baru ini, sepertinya tim bisa saja bermain di map kalahari. Selain map kalhari, map sebelumnya juga digunakan seperto Bermuda dan Purgatory. Selain map, mungkin nantinya juga jumlah tim akan berkurang. Tidak seperti FFML Season 1 yang ada 24 tim, FFML season 2 hanya ada 18 tim yang ikut serta. Hal ini membuat FFML Season 2 akan menjadi sedikit berbeda.

Dengan adanya map baru ini, Para pro player harus membuat strategi baru mengenai map ini. Banyak hal yang harus di pertimbangkan seperti dimana harus turun, tempat loot, atau tempat camp. Jadi, hal ini membuat FFML Season 2 menjadi lebih menarik.

Itulah Info mengenai Kalahari Di FFML Season 2. Dengan adanya map baru ini, Strategi seperti apa yang akan digunakan para Pro Player. Menurut kalian, apakah map baru ini akan memberikan tantangan untuk para tim?. Tentunya, para tim harus bisa menguasai setiap map, agar bisa menjuarai FFML Season 2 ini. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment