Kalahkan Alter Ego Ini Tanggapan Skylar Mobile Legends (ML)

Kali ini Kalahkan Alter Ego Ini Tanggapan Skylar Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali ini Kalahkan Alter Ego Ini Tanggapan Skylar Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego di minggu ketujuh MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Berikut ini ada tanggapan dari Skylar mengenai pertandingan antara RRQ Hoshi dengan Alter Ego. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Kalahkan Alter Ego Ini Tanggapan Skylar Mobile Legends (ML)

Pertandingan di Week 7 hari kedua MPL Indonesia kali ini mempertemukan RRQ Hoshi dan Alter Ego. RRQ Hoshi kali ini bisa kembalikan keadaan atas Alter Ego dengan skor 2-1. Kali ini ada wawancara dengan Skylar setelah berhasil memenangkan pertandingan.

“(Apakah sudah puas lawan Nino?) Belum puas siapa tau kan Nino lolos playoff juga pingin ketemu dia lagi, nagih. (Alter Ego makin kuat?) Alter Ego kalau sekarang makin kuat biasanya update patch lumayan gameplay-nya tapi ngak berpengaruh.”

Menurut Skylar kali ini dirinya belum puas ketika menghadapi Nino kali ini di goldlane dan juga menunggu Nino di Playoff nanti. Skylar juga mengatakan kalau Alter Ego semakin kuat meskipun mendapatkan update patch kali ini dengan beberapa update hero untuk game Mobile Legends.

Itulah penjelasan mengenai Skylar untuk pertandingan antara RRQ Hoshi dan Alter Ego kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Comments (0)
Add Comment