Kalahkan Musuh yang Tersisa atau Revive Teman yang Knock di Circle Terakhir PUBG Mobile?

Kondisi yang cukup sering terjadi di game PUBG Mobile saat cicle terakhir ialah apakah sebaiknya fokus untuk kalahkan musuh yang tersisa atau revive teman yang knock terlebih dahulu.

Kali ini kami akan membahas mengenai apa yang harus pemain lakukan di cicrcle terakhir PUBG Mobile. Apa sebaiknya kalahkan musuh yang tersisa atau revive teman yang knock?

PUBG Mobile merupakan game battle royale realistis yang menekankan pada skill permainan pemainnya. Player PUBG Mobile harus peka terhadap situasi yang ia temui di game serta dapat mengambil langkah yang cepat.

Dalam satu match Classic battle royale akan ada 100 pemain yang terjun di map berukuran 4x4km, 6x6km, hingga yang terbesar 8x8km. Durasi pertandingan pun terbilang cukup lama untuk sampai ke circle akhir.

Apakah Lightstick Jadi Senjata Melee Free Fire (FF) Terbaru?

Itu artinya pemain PUBG Mobile harus siap dengan strategi terbaiknya sekaligus harus mengubah strateginya jika mendapatkan halangan di game.

Kalahkan Musuh yang Tersisa atau Revive Teman yang Knock di Circle Terakhir PUBG Mobile?

Kondisi yang cukup sering terjadi di game PUBG Mobile saat cicle terakhir ialah apakah sebaiknya fokus untuk kalahkan musuh yang tersisa atau revive teman yang knock terlebih dahulu.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk memenangkan game battle royale maka pemain haruslah menjadi pemain terakhir di game. Itulah saatnya pemain mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di PUBG Mobile.

Namun dalam mode duo atau squad, pemain terakhir bermakna juga tim terakhir. Artinya dalam satu match, sebuah tim akan berjuang untuk bisa bertahan bersama hingga late game.

Tim yang berhasil bertahan hingga circle akhir dengan empat pemain tentu akan sangat unggul di pertempuran penutupan. Dengan jumlah yang utuh, tim tersebut dapat mudah menyerang tim lainnya yang tak lengkap.

Namun harus kamu ingat bahwa kelengkapan tim bukanlah segalanya. Jumlah tak selalu membuatmu lebih unggul. Apalagi jika bermain mode squad bersama pemain acak yang kamu tak tahu kualitasnya.

Dengan begitu bukan berarti setiap temanmu yang terkena knock di circle terakhir harus kamu revive. Apalagi jika jumlahmu masih lebih besar ketimbang tim musuh lainnya.

Respon Antimage Mengenai ONIC Lepas Sasa

Yang sering terjadi justru sebaliknya. Biasanya dalam circle terakhir, setiap anggota akan menyebar agak jauh. Ketika ada yang terkena knock, pemain tersebut akan merangkak ke arah temannya yang masih hidup.

Di saat itu sebaiknya kamu tak perlu menghampiri temanmu tersebut. Kamu harus lihat kondisinya. Karena bisa jadi musuhmu sudah memantau gerakan temanmu yang terkena knock itu.

Jika kamu nekat menghampirinya, kamu malah terjebak di perangkapnya. Itu membuatmu terserang oleh musuh, baik lewat tembakan atau justru terkena ledakan granat.

Fokus Habisi Musuh di Circle Terakhir

Beritagar

Dengan memperhatikan beberapa poin di atas maka sebaiknya yang harus kamu lakukan ialah fokus habisi musuh di circle terakhir. Bukan malah me-revive temanmu yang terkena knock apalagi jika kondisinya tak memungkinkan.

Dalam circle terakhir yang pemain butuhkan adalah kecepatan dalam mengambil keputusan. Revive akan memakan waktu sekian detik yang itu sangat berharga di circle terakhir. Apalagi kamu harus diam ketika revive.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment