Kalender Event Fate Denier Mobile Legends (ML)

Penasara Kalender Event Fate Denier Mobile Legends (ML)? kita simak langsung semua penjelasan ini pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sekarang sudah berkembang dengan cukup baik untuk Event dan hadiah yang keren. Termasuk untuk Kalender Event Fate Denier Mobile Legends (ML), pasti hadiah yang cukup memuaskan kita semua. Pastikan kalian jangan sampai lewatkan Event kayak begini.

Apalagi untuk sekarang ini kalian akan merasa lebih semangat lagi, kalau sudah mendapatkan hadiah yang banyak dari Mobile Legends. Ini tidak menghitung dari total munculnya, tetapi kalian harus tau dari berapa banyak Misi yang telah kita selesaikan untuk hadiah kayak gitu.

Termasuk Cara Mendapatkan Border Avatar Fate Deniers Mobile Legends, tentu saja avatar kalian akan terlihat lebih keren lagi. Penampilan yang pas dengan tema berwarna ungu, akan memberikan kesan yang sedikit berbeda ketika profile tersebut sudah dikunjungi oleh teman.

Nah dari pada bingung mending kita lihat dulu saja Kalender Event Fate Denier Mobile Legends (ML), biar kalian jadi lebih semangat lagi. Misi bukan masalah yang sulit lagi, kalau memang kalian telah tau apa saja Misi yang hadir dalam game ini sekarang.

Kalender Event Fate Denier Mobile Legends (ML)

Sign In Fate Denier ( 6 – 12 November 2021 )

Untuk yang pertama ini kita akan kehadiran Event Sign In atau Login selama 7 hari, untuk bisa mendapatkan beberapa hadiah pilihan. Nah setelah kalian sudah melakukan beberapa hal dari sini, maka ada beberapa hadiah yang memang akan kalian terima untuk ikutan eventnya.

Bahkan dari sini kita akan mendapatkan Event tersebut perkiraan 3 kali, lumayan banyak dan memang menguntungkan. Hadiah yang cukup memuaskan bagi para playernya, berarti harus lebih untung dari sebelumnya juga ya. Periode Event mungkin masih bertambah lebih lama.

Kalender Event Fate Denier Mobile Legends adalah Fated Battle ( 20 – 28 November )

Selanjutnya kalian bisa mengikuti sebuah permainan pada Fated Battle, dari sini total hadiah yang bisa player dapatkan lumayan banyak ya. Jadi nanti total hadiah ini mencapai 162 Moonstone, memang banyak dan pastikan untuk kalian biar tetap terus memiliki hadiah keren ini.

Dengan Moonstone tersebut, pasti akan membuat kalian menjadi lebih cepat dalam menukarkan setiap hadiah yang hadir pada penukaran. Semua hadiah yang muncul bakalan lebih banyak dari sebelumnya, jadi jangan sampai kalian melewatkan semua hal tersebut sekarang juga.

Kayaknya sih ini memang misi kita untuk melakukan Battle, tapi ada kemungkinan kalau memang nanti masuk dalam Mode Spesial sendiri.

Fun Bingo ( 6 – 28 November )

Kemudian ada sebuah Event yang bernama Fun Bingo pada Fate Denier sekarang, tentu saja terlihat kalau berikan hadiah lebih banyak. Jika tapi sebenarnya pada Event ini kedengarannya cukup lama untuk kita selesaikan, sebab ada beberapa point yang harus kalian hadapi dulu.

Misi untuk membuka setiap petak dari bingo sekarang, akan memberikan kalian hadiah yang lebih banyak dan ini termasuk Event Spesial. Hadirnya sebuah mode baru yang bernama Boommander, tentu saja Event Bingo tersebut memang harus kalian coba mainkan sekarang.

Selesaikan setiap Petak dari bingo Event ini, supaya kalian nanti bisa mendapatkan setiap rincian dari Hadiah yang ada. Fun Bingo juga bisa memberikan kalian total hingga 120 Moonstone secara Gratis, kalau memang sudah melengkapi semua petaknya juga.

Kalender Event Fate Denier Mobile Legends adalah House’s Curse ( 13 – 19 November )

Lalu selanjutnya kalian akan mulai bermain dalam Event yang bernama House’s Curse, kabarnya kalau ini memang mirip sama balapan. Nanti ada seseorang pada posisi bagian atas, lalu kita berada dalam posisi bagian bawah untuk mencapai Garis Finish agar bisa menang.

Tenang saja karena hadiah yang bisa kita dapatkan dari sini juga lumayan banyak, itulah kenapa House’s Curse kasih kesan yang bagus. Tapi asalkan kalian juga tidak mau melewatkan beberapa kesempatan ini, agar bisa terus mendapatkan hadiah yang jauh lebih banyak lagi.

Untuk perolehan Moonstone yang hadir pada Event ini mencapai 140 buah, berarti semakin dekat untuk mendapatkan hadiah penukaran. Namun untuk House’s Curse sendiri, kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu sebelum mendapatkan hadiah dari event ini juga.

Bonus Versi Baru ( 22 – 24 November ) adalah Kalender Event Fate Denier Mobile Legends

Kalau ini termasuk dari Event yang akan muncul ketika terjadi sebuah pembaharuan dari game Mobile Legends, seperti hadiah untuk kita. Setelah kalian sudah melakukan sebuah Update dalam game Mobile Legends tersebut, maka secara otomatis bisa langsung dapat hadiah ini.

Tidak terlalu sulit kalau yang ini mah, hadiahnya juga ada beberapa yang mungkin langsung player dapatkan ataupun tidak. Namun kalau untuk total sih kalian bisa mendapatkan hingga 30 Moonstone, tidak begitu buruk untuk buat kita lebih mudah tukarkan hadiah keren.

Pada Patch baru tersebut juga, bakalan ada banyak pembaharuan yang harus kalian lihat. Siapa tau Hero yang awalnya Overpower, akhirnya menjadi kurang Meta lagi karena telah mendapatkan Nerf yang begitu parah sekali.

Penukaran x Exchange Fate Denier

Ini akan tersedia dalam waktu yang lama, Penukaran dari Fate Denier butuhkan Moonstone untuk melakukannya sekarang juga. Hadiah yang bisa kalian miliki dari penukaran Exchange Fate Denier ini kabarnya sih bakalan limited.

Bahkan untuk Penukaran tersebut akan bertahan 30 hari, setelah event utama ini selesai. Jadi bagi event berikutnya yang punya Moonstone, telah memberikan kesempatan untuk playernya yang event kemarin tidak mendapatkan hadiahnya sama sekali.

Setelah mengetahui Kalender Event Fate Denier Mobile Legends (ML), maka kita segera selesaikan saja Misi Eventnya tersebut. Jangan ada yang terlewatkan dari beberapa Misi Kalender ini, supaya hadiah tetap mengalir dan bisa kita gunakan kalau sudah memilikinya.

Jangan lupa untuk tau Berapa Ronde Promo Diamond Kuning Mobile Legends, karena sekarang sudah mendekati akhir event. Kalian yang pengen lebih hemat membeli skin, harus bisa mencapai Rank 1 lebih cepat dari waktu yang telah perkirakan sekarang ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment