Kalender Event PUBG Mobile Beberapa Minggu ke Depan

Kali ini kami akan berikan info mengenai kalender event PUBG Mobile yang berlangsung selama beberapa minggu ke depan.

Saat ini PUBG Mobile telah berada di musim Halloween. Banyak event yang dihadirkan di waktu-waktu ini. Kali ini kami akan berikan info mengenai kalender event PUBG Mobile yang berisikan beberapa event yang hadir selama beberapa minggu ke depan.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang telah memasuki New Era saat ini. Beragam perombakan terjadi di era baru game ini. Sejalan dengan itu Season 15 Beyond A.C.E. juga tetap berlangsung saat ini dengan memberikan beragam penawaran menarik.

Saat ini PUBG Mobile sedang berada di musim Halloween dengan menghadirkan rangkaian event Spooky Halloweeks dengan berbagai penawaran menarik bertemakan Halloween. Minggu ini beragam event pun dihadirkan dengan berbagai penawaran menarik.

Baca juga: 5 Tim SEA yang Akan Bertanding di PMGC 2020

Kalender Event PUBG Mobile Beberapa Minggu ke Depan

Selama satu minggu ke depan kita akan ditemani dengan berbagai event menarik. Menuju puncak dari musim Halloween sekaligus event menyambut PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Sesuai dengan nama judul tulisan ini, berikut ini rangkaian event yang akan hadir selama beberapa minggu ke depan di game PUBG Mobile.

Event Halloweeks

Musim Halloween di PUBG Mobile belumlah selesai meski sudah banyak sekali event yang hadir di game ini selama beberapa waktu terakhir. Mulai dari mode Infection, mode Halloweeks, set outfit Power4 yang merupakan band rock supernatural, set outfit bertemakan Halloween lainnya.

Berikut ini rangkaian event Halloweeks yang berlangsung selama beberapa minggu ke depan.

  • Halloween login Challenge – 26 Oktober s/d 8 November 2020
  • Halloween infect Defenders – 26 Oktober s/d 1 November 2020
  • Halloween Survival Challenge – 2 s/d 8 November 2020

Event PMGC 2020

Akhir tahun ini akan ditutup dengan turnamen PUBG Mobile terbesar, yakni PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0 yang akan mempertemukan tim-tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia. Untuk ikut memeriahkannya, PUBG Mobile pun merilis beberapa event berikut.

  • Go for PMGC to get rewards – 26 Oktober s/d 1 November 2020
  • Go for PMGC for team challenge – 26 Oktober s/d 1 November 2020
  • Go for PMGC with rank protected – 30 Oktober s/d 1 November 2020

PMPL Exclusive Rewards

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 telah selesai. Meriahnya turnamen tersebut disambut dengan sangat baik oleh para kalangan pemain PUBG Mobile ataupun kalangan gamers secara umum. Hal itu terbukti dengan total penonton yang mencapai 400K viewers.

Dengan besarnya antusias orang-orang yang ikut menyaksikan turnamen PMPL SEA Finals Season 2 lalu, pihak PUBG Mobile memberikan apresiasi dengan menghadirkan event yang berhadiahitem eksklusif PMPL. Berikut ini tanggal event penawaran item eksklusif PMPL tersebut.

  • PMPL Exclusive Rewards – 26 Oktober s/d 27 November 2020

Baca juga: Kualifikasi Tim PMGC Season 0 2020

Itulah kalender event PUBG Mobile yang akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan. Login sekarang dan cek detail bagaimana mengikuti event tersebut. Ikuti misinya untuk bisa mendapatkan beragam penawaran menarik dari rangkaian event tersebut. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment