Kalender Event The Aspirant Mobile Legends (ML)

Penasaran Kalender Event The Aspirant Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali event keren yang tentu saja bisa kalian mainkan sekarang juga. Termasuk dengan hadirnya Kalender Event The Aspirant Mobile Legends (ML), berarti ada banyak misi dan hadiah yang akan kalian dapatkan segera. Memiliki hadiah pada Event The Aspirant sekarang, pasti kalian akan menjadi lebih bersemangat.

Apalagi kalau nanti kalian akan memiliki hadiah yang totalnya begitu banyak, tentu saja semua ini akan menjadi untung bagi kalian semua. Asalkan nanti kalau misinya sudah terselesaikan, kita harus menerimanya dan kalau mau pakai bukan masalah karena sudah punya.

Sama seperti kemarin Cara Mendapatkan Efek Eliminasi Mobile Legends x Staw Wars, terasa sebagai hadiah spesial yang harus player miliki. Dengan hadiah tersebut, kalian mungkin tertarik dan ingin memilikinya, tanpa harus bingung seperti apa sih cara untuk melakukannya dari sini.

Nah dengan mengetahui Kalender Event The Aspirant Mobile Legends (ML), berarti kalian tidak akan bingung sama event seperti ini. Sebab dengan hadirnya Kalender Event, sudah jelas kita tau apa event dan hadiah sekilas yang akan tersedia.

Kalender Event The Aspirant Mobile Legends (ML)

Urgent Rally ( 8 – 17 Januari 2022 )

Pada awal mulainya Event baru The Aspirant ini, ternyata kita sudah kehadiran yang namanya Urgent Rally. Salah satu posisi dimana player akan bersama untuk membuat penuh Milestone, lalu mendapatkan hadiah berupa Border Avatar secara Gratis spesial The Aspirant.

Berlangsung sampai tanggal 18 Januari 2022 mendatang, berarti player hanya memiliki waktu selama 10 Hari untuk menyelesaikan misi event tersebut. Profil dari karakter kalian akan kelihatan semakin keren, kalau menggunakan Border seperti ini ya.

Kalender Event The Aspirant Mobile Legends adalah Hope Restored ( 8 – 28 Januari 2022 )

Nanti kalian semua akan mendapatkan fitur Event baru yang semacam menaikan level, tentu saja namanya Hope Restored. Berarti ada beberapa hal yang berhubungna sama mengisi sesuatu, dari namanya saja Hope Restored atau Harapan yang terkumpul kembali.

Dari sini kalian akan mendapatkan beberapa misi penting untuk mendapatkan hadiah yang keren. Itu semua telihat dengan jelas dari eventnya dan mudah untuk kalian selesaikan. Jika semua sudah selesai, maka kalian akan menerima hadiah Eksklusif dari Event ini.

Player akan menerima hadiah Tiket Common Supply, dari tiket tersebut kalian akan mendapatkan hadiah yang berbeda setelah menukarannya segera.

Battle Plan ( 29 Januari – 11 Februari 2022 )

Untuk Event yang bernama Battle Plan ini seperti rencana perang, pada tanggal 29 Januari kalian akan menerima Event yang mirip seperti Lempar Dadu. Menuju bagian terakhir, supaya kalian nanti bisa memperoleh hadiah utama ataupun yang lumayan spesial dari Aspirant.

Kabarnya hadiah yang memberikan Tiket Exclusive Supply tersebut bisa kita dapat dari sini. Merupakan hadiah yang tentu sama – sama bagus dan sangat menguntungkan kalau kalian nantinya pengen dapat hadiah menarik.

Kalender Event The Aspirant Mobile Legends adalah Undang Teman ( 22 – 24 Januari 2022 )

Kalian harus mengundang Teman jika ingin mendapatkan Hadiah tambahan dari event ini, prediksi Esportsku teman yang Offline lama akan menjadi Syarat pada event ini. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau keduanya bisa saja terjadi, maksudnya berlaku pada teman yang masih Online dan bermain.

Hadiah yang akan kita dapatkan dari sini lumayan bagus, ternyata Tiket Common Supply sebanyak 1 buah saja untuk yang berhasil mengundang teman. Karena hadiah utama tersebut memang memberikan kesempatan, jika kalian ingin menukarannya dengan hadiah yang berhubungan sama Aspirant.

Nonton Trailer Sinematik The Aspirant ( 18 – 30 Januari 2022 )

Segeralah nonton Trailer baru dari Mobile Legends yang berjudul The Aspirant, karena kalian akan mendapatkan Exclusive Supply secara Gratis. Total yang akan kalian peroleh dari Event ini juga sangat besar, jika memang rajin menonton dalam periode waktu yang sudah ada.

Event Browser The Aspirant ( 16 – 23 Januari 2022 )

Bukan hanya dari Event dalam game saja, ternyata kalian akan menerima Event baru dari Web Browser Khusus. Ingat ini event terpercaya dan bukan link tidak benar, karena Moonton segera membagikan Event terebut pada semua playernya.

Dari sini kita akan memiliki peluang mendapatkan Skin Gratis dari Starlight Kagura, Spesial Summer Nana dan Fanny serta Elite Beatrix. Tapi ingat namanya juga Event, berarti ada yang hoki dapat permanen dan tidak, bahkan kalian juga kalau kurang hoki ga dapat apapun.

Kalender Event The Aspirant Mobile Legends adalah Lucky Red Envolopes ( 31 Januari – 13 Februari 2022 )

Kita juga akan kedatangan Event baru yang bernama Lucky Red Envelopes, dari sini ada Tiket Exclusive Supply secara Gratis yang bisa kalian dapatkan. Tentu saja dengan Event ini juga, kalian pasti akan menjadi bersemangat untuk memainkan gamenya.

Menurut Kabar kalau ini akan masuk dalam Tipe Web Event, tapi masih dalam Game Mobile Legends bukan dari Browser. Kalian harus menyelesaikan misi tersebut, supaya nanti bisa dapatkan yang namanya Token hadiah tersebut.

Get A Free The Aspirant Tiket ( 7 – 11 Februari 2022 )

Lalu kalian akan mendapatkan sebuah Tiket Spin Gratis untuk The Aspirant yang akan datang, yup itu berfungsi untuk kalian yang ingin Spin Gratis nanti. Tapi sebelum itu ada syaratnya juga, player harus mengumpulkan dulu Exclusive Supply dalam jumlah yang banyak.

Setelah semua terkumpul barulah kita bisa menukaran hadiah tersebut secara Gratis, totalnya lumayan banyak untuk melakukan Spin. Pastikan kalian untuk tidak melewatkan event ini, biar nanti bisa mendapatkan hadiahnya.

Kalender Event The Aspirant Mobile Legends adalah Showtime / Aspirant Unite ( 22 Januari – 25 Februari 2022 )

Sebuah Puncak dari Event yang paling kita tunggu, Aspirant Unite ini adalah tempat kita untuk Spin Skin Spesial dari Layla dan Fanny. Kalian nanti akan memiliki kesempata untuk Spin dalam Event ini, agar bisa mendapatkan hadiah Skin keren yang tentu saja bisa kalian dapatkan secara langsung.

Bahkan untuk Skin Miss Hikari Layla dan Blade of Kibou Fanny dapat kita miliki dari Event ini, sehingga kalian bisa miliki. Bahkan Moonton menjamin kalian mendapatkan hadiah Skin baru The Aspirant ini melalui Spin event tersebut nanti.

Setelah kalian tau Kalender Event The Aspirant Mobile Legends (ML), berarti sudah siap untuk memeriahkan event besar yang bertemakan Anime kali ini. Dengan begitu kalian tidak akan jadi bingung ladi, sebab sudah tau apa saja yang akan kita miliki dari sini.

Lalu dengan penampilan Skin Layla Dan Fanny The Aspirant Mobile Legends, memang begitu menarik dan harus kalian miliki. Jika ingin kelihatan jauh lebih keren, maka gunakan saja Skin itu dalam pertandingan nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment