Kalian Termasuk Noob atau Pro Player di PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

Menjadi seorang noob player bukanlah hal yang harus dipermalukan, karena bisa jadi noob player tersebut bermain PUBG Mobile yaitu untuk mencari kesenangan, bukan bermain untuk ke arah yang kompetitif. Tidak jarang loh ditemukan banyak player yang kesal, marah, hingga merasa moodnya hancur ketika kalah bermain game PUBG Mobile.

Ketika bermain PUBG Mobile, terbagi menjadi dua jenis player yaitu pro player dan noob player. Pro player tidak harus player yang bergabung dengan tim esports, namun cukup memiliki skill-skill diatas rata-rata atau memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh noob player.

Menjadi seorang noob player bukanlah hal yang harus dipermalukan, karena bisa jadi noob player tersebut bermain PUBG Mobile yaitu untuk mencari kesenangan, bukan bermain untuk ke arah yang kompetitif. Tidak jarang loh ditemukan banyak player yang kesal, marah, hingga merasa moodnya hancur ketika kalah bermain game PUBG Mobile.

Nah, untuk membedakan seperti apa ciri-ciri pemain noob dan pro, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kalian Termasuk Noob atau Pro Player di PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

 

Tempat Turun Tanpa Strategi

CreationHackPUBGMobileKey

Pro player pasti akan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi ketika ingin menentukan tempat untuk mendarat. Biasanya mereka akan berkata seperti “Turun disini aja, sepi nih lootnya banyak” “Yuk barbar, kita turun disini ya” “Turun di pinggir aja deh, nggak siap toosoon”, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk noob player, ia akan turun di manapun yang ia suka. Tidak memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pada dirinya. Kalau selamat ya sukur, kalau mati duluan ya sudah mereka hanya pasrah.

Sialnya juga para noob player nih karena termakan tempat looting yang melimpah, jadi mereka asal turun ke tempat-tempat dengan loot melimpah tersebut tanpa tahu area tersebut adalah area dengan tingkat popularitas yang tinggi. Akhirnya mereka pun mati percuma karena proses looting yang lama.

Baca Juga : Mode FPP dan TPP PUBG Mobile, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Rotasi

HindustaanTimes

Pro player pasti akan melakukan rotasi dengan menggunakan kendaraan untuk menghindari serangan dari musuh dan cepat mencari tempat untuk dijadikan perlindungan dan pertahanan diri maupun tim mereka. Pro player sebelum melakukan rotasi juga sudah menentukan kemana mereka akan berhenti.

Sedangkan noob player, biasanya tidak menggunakan kendaraan untuk rotasi karena takut suara kendaraannya terdengar oleh musuh. Namun, ketika menggunakan kendaraan mereka juga tidak punya kemana arah tujuan jadi hanya asal berkeliling zona saja.

Baca Juga : Kamu Pemain Baru di PUBG Mobile? Begini Cara Push Rank yang Cepat!

Scope

YT/EnertiaGaming

Pro player biasanya membawa banyak scope yang akan disesuaikan dengan kebutuhannya. Jarak dekat hingga menengah, mereka akan menggunakan red dot atau holographic sedangkan jarak yang jauh mereka akan menggunakan scope 2x hingga 8x.

Sedangkan noob player, untuk jarak dekat maupun jauh biasanya menggunakan 1 scope. Contohnya untuk pertempuran jarak dekat tetap menggunakan scope 4x yang justru akan menyulitkan pergerakan player itu sendiri sedangkan jarak jauh juga menggunakan scope 4x.

Baca Juga : Kira-Kira 5 Hal di PUBG Mobile Ini Merupakan Mitos Atau Bukan, Ya?

Aiming Skill

YT/Zendex

Untuk pertempuran jarak dekat, pro player biasanya pasti menembak sambil membuka scope red dot dan holographicnya atau scope 2x agar recoilnya lebih stabil dan persebaran peluru yang lebih sedikit sehingga peluru benar-benar masuk ke dalam musuh secara baik.

Sedangkan noob player, biasanya saat melakukan close combat lupa atau bahkan tidak pernah membuka scope, dan akhirnya banyak yang kalah tembak lalu mati terbunuh oleh musuh tersebut.

Strategi

YT/PLAYERUNKNOWN’SBATTLEGROUNDS

Pro player tentunya menggunakan strategi dengan memikirkan kemungkinan apa saja yang akan terjadi pada dirinya ataupun timnya, sehingga strategi tersebut dibuat secara matang. Sedangkan noob player? Hal yang ada di pikiran mereka hanya “yang penting ke zona aman”. Sehingga tidak memikirkan bagaimana hal yang akan terjadi kedepannya.

Baca Juga : Senjata Spesial Mode Payload PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, kalian termasuk pro player atau noob player? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM