Kamu Pecinta M416? Ini 3 Skin PUBG Mobile Khusus M416 yang Keren Banget!

PUBG Mobile memahami bahwa banyak playernya yang mencintai senjata AR dengan tipe peluur 5.56mm seperti M416. Senjata ini menjadi senjata yang sangat mudah dikendalikan, namun tetap akan menjadi senjata yang mematikan jika digunakan oleh tangan-tangan yang benar.

Banyak sekali player-player PUBG Mobile yang memiliki senjata dengan skin-skin yang mencuri perhatian mata. Ada skin yang di dapatkan secara gratis dengan melewati beberapa ketentuan, ada juga yang di dapatkan dengan cara membeli.

Jika sudah cinta, rasanya mengeluarkan uang yang lebih untuk PUBG Mobile itu adalah hal yang sah-sah saja. Game ini memang gratis, namun untuk mendapatkan skin-skin yang keren pastinya membutuhkan uang yang lebih.

PUBG Mobile memahami bahwa banyak playernya yang mencintai senjata AR dengan tipe peluur 5.56mm seperti M416. Senjata ini menjadi senjata yang sangat mudah dikendalikan, namun tetap akan menjadi senjata yang mematikan jika digunakan oleh tangan-tangan yang benar.

Baca Juga : 5 Cara Unik PUBG Mobile Pakai Perlengkapan Ini, Tak Terduga!

Karena banyaknya penggemar senjata M416 di PUBG Mobile, PUBG Mobile seringkali merilis skin untuk senjata ini. Contoh skin yang super keren ini dapat kalian upgrade hingga bisa mengubah bentuk loot crate musuh yang kalian tembak, lho!

Apa saja sih skin M416 yang menjadi banyak perbincangan para player PUBGM? Apakah begitu spesial? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kamu Pecinta M416? Ini 3 Skin PUBG Mobile Khusus M416 yang Keren Banget!

 

1. The Fool

Jika dilihat dari bentuknya, skin M416 ini terlihat sangat cantik dengan warna ungu yang  mendominasi dari bentuknya. Juga ada bentuk mulut yang tersenyum menunjukkan gigi dan akan menjulurkan lidahnya ketika kalian sudah mencapai level maksimal.

Loot crate dari skin ini berupa suprise box yang berisi boneka badut dan akan “keluar” dari box ketika kalian baru saja membunuh musuh menggunakan M416 ini. Loot crate dari skin ini terkadang bisa mengecoh musuh karena bentuknya tinggi seperti orang.

Untuk harga upgradenya sudah pasti membutuhkan uang jutaan rupiah, apakah menurut kalian skin ini worth to buy?

Baca Juga : Kota-Kota “Besar” PUBG Mobile yang Perlu Kalian Hindari Saat Push Rank

 

2. Lizard Roar

Skin Lizar Roar baru saja hadir di season 12 yang mana season ini adalah season yang merayakan hari ulang tahun PUBG Mobile yang kedua. PUBG Mobile mengeluarkan skin ini pasti karena memiliki niat untuk mengenang ulang tahunnya bersama dengan player-player kesayangannya.

Skin ini memiliki warna hijau kekuning-kuningan yang mendominasi dengan sedikit warna biru dan ungu di ujung atas dan bawah senjatanya. Warna yang digunakan pada senjata ini sangat mencuri perhatian karena warna hijau yang digunakan begitu terlihat terang.

Pada level maksimal, kalian akan mendapatkan loot crate berwarna kuning kehijauan yang pasti juga akan mencuri perhatian musuh ketika melihatnya.

Baca Juga : Kamu Pemain Baru PUBG Mobile? Hindari 6 Hal Ini Agar Jadi Pro!

 

3. Glacier

Glacier merupakan skin terbaik sepanjang masa, kata beberapa pro player dan streamer PUBG Mobile. Skin ini berbentuk dan berwarna seperti es, seolah-olah senjata kalian terbuat dari es.

Hal yang spesial dari skin ini adalah pada level 5 kalian akan mendapat efek “On-hit effect”, jadi ketika kalian menembak musuh yang biasanya kalian melihat percikan darah namun dengan menggunakan skin ini percikan darah tersebut terlihat seperti percikan air es berwarna putih kristal.

Loot crate pada senjata ini juga sangat unik yaitu berupa boneka salju yang diletakkan di atas kotak dengan beberapa kotak hadiah di bawahnya. Bagian atas boneka salju tersebut juga memiliki efek salju seolah-olah ada salju yang turun di atas boneka tersebut, keren!

Baca Juga : Arcade Mode PUBG Mobile, Cara Terbaik Untuk Tingkatkan Skill Kalian, Wajib Tahu!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, skin mana yang menjadi favorit kalian? Apakah dari tiga skin tersebut ada yang sudah kalian miliki? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM