Kamu Pecinta Peluru yang Ringan PUBG Mobile? Harus Kenal Nama-Nama Senjata 9mm Ini!

Kenapa SMG yang terlintas dipikiran kalian, karena memang sebagian besar SMG dikuasai oleh peluru 9mm ini. Peluru ini sudah menjadi ciri khas SMG, padahal faktanya tidak semua senjata SMG di PUBG Mobile menggunakan peluru ini, dan ada juga lho senjata tipe lain yang menggunakan peluru ini.

Jika kami sudah membahas senjata dengan tipe peluru 45 ACP, maka rasanya akan tidak sah jika kami tidak membahas senjata di PUBG Mobile dengan tipe peluru 9mm. Ketika menyebutkan nama peluru tersebut, apa yang terlintas di otak kalian? SMG?

Kenapa SMG yang terlintas dipikiran kalian, karena memang sebagian besar SMG dikuasai oleh peluru 9mm ini. Peluru ini sudah menjadi ciri khas SMG, padahal faktanya tidak semua senjata SMG di PUBG Mobile menggunakan peluru ini, dan ada juga lho senjata tipe lain yang menggunakan peluru ini.

Baca Juga : 5 SMG Paling Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

Supaya tidak semakin bingung dan lebih cepat mengenal nama-nama senjata PUBG Mobile yang menggunakan peluru 9mm ini, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kamu Pecinta Peluru yang Ringan? Harus Kenal Nama-Nama Senjata 9mm Ini!

 

Pistol

P92

YT/XxMustafaxX

Pistol yang satu ini dapat menampung 15 hingga 20 peluru lho jika kalian memasangkan extended magazine pada slot attachmentsnya, kerennya lagi hanya membutuhkan waktu 1.3 detik untuk melakukan reload peluru ketika kalian memasangkan extended quickdraw.

Seperti kebanyakan pistol di PUBG Mobile, kalian bisa memasangkan suppressor dan laser sight pada pistol ini.

 

P18C

skyegrid

Pistol ini menjadi favorit banyak orang sebelum kehadiran Skorpion menambah daftar pistol dengan mode tembak auto. Tampungan magazinenya yaitu 17 hingga 25 peluru serta waktu reload yang hanya 1.2 detik membuat pistol ini menjadi sangat menyeramkan jika dipakai untuk menembakjarak dekat.

 

Skorpion

GadgetsNDTV

Kehadira Skorpion dalam deretan senjata jenis pistol ini banyak menerima pujian banyak orang karena kemampuannya yang dapat menampung 20 hingga 40 peluru di dalam magazinenya. Waktu reload yang dibutuhkan memang cukup jauh jika dibandingkan kedua temannya yaitu 3 detik, namun hal ini terbayarkan karena senjata ini dapat dipasangkan foregrip lho!

Baca Juga : Spesifikasi Pistol di PUBG Mobile, Kamu Wajib Tahu!

 

Submachine Gun (SMG)

Micro Uzi

skyegrid

Senjata ini dikenal karena fire ratenya yang tinggi serta akurasi dan recoilnya yang sangat mudah untuk dikendalikan. Damage dari senjata ini adalah 23 poin. Jika bertemu player yang menembak kalian dengan senjata ini di jarak yang dekat, level 3 vest yang kalian gunakan akan terasa sia-sia.

Vector

skyegrid

Memiliki sifat yang hampir mirip dengan Micro Uzi, perbedaannya adalah Vector dapat menggunakan foregrip serta scope tinggi hingga 6x scope. Damagenya yang cukup besar yaitu 31 poin membuat siapapun akan mudah membunuh player lain dalam jarak dekat ketika menggunakan senjata ini.

MP5K

DuniaGames

Sebagai pengganti Vector di Vikendi, senjata ini juga mendapatkan banyak pujian karena damagenya yang lebih tinggi yaitu 33 poin. Damage yang tinggi tentu menambah recoilnya, sehingga kami sarankan jangan lupa ya untuk mengisi penuh tiap slot attachments pada senjata ini!

Baca Juga : 5 Senjata Underrated PUBG Mobile, Tidak Kalah Mematikan!

 

PP-19 Bizon

skyegrid

Damage dari senjata ini sama seperti MP5K hanya saja dengan fire rate yang lebih rendah dari Vector. Walaupun lebih rendah fire ratenya, ternyata tidak ada perbedaan antara PP-19 Bizon dan Vector dalam masalah recoil.

 

Designated Marksman Rifle (DMR)

VSS

skyegrid

Senjata ini adalah senjata yang unik karena damagenya tidak sebesar senjata AR namun masuk ke dalam kelas DMR yang biasanya memiliki damage lebih besar dari senjata AR.

Namun di balik itu semua, senjata ini mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki senjata lain yaitu scope 4x dan suppressor bawaan yang sudah terpasang dalam senjata ini ketika kalian mendapatkannya.

Baca Juga : 5 Jenis Cheater Menyebalkan di PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, senjata dengan peluru 9mm mana yang menjadi favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM