Kapan Battle Emote RRQ Lemon Hadir Di Mobile Legends?

Kali ini informasi tentang Battle Emote baru dengan pose RRQ Lemon pada game Mobile Legends. Yuk simak kapan battle emote tersebut dirilis!

Usai penutupan acara pada event 515 e-Party 2020 yang dihadirkan di Jakarta beberapa waktu silam, Moonton Indonesia akan merilisi sebuah Battle Emote khusus untuk RRQ Lemon pada game Mobile Legends. Jadi para pemain mobile legends jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan battle emote yang keren ini.

Namun sebelumnya, Moonton melakukan voting terlebih dahulu pada 3 – 7 Juni 2020 kemarin. Terdapat beberapa pose mobile legends yang ditunjuk yang akan dijadikan Battle Emote yang telah di informasikan dalam akun intagram resmi Mobile Legends Indonesia.

Battle Emote RRQ Lemon

Dalam postingan diatas, terlihat pose battle emote yang diambil dari salah seorang gamer Mobile Legends yang nampak terlihat seperti selebrasi pesepakbola dengan menghadap sambil melipatkan tangan.

Keberadaan Battle Emote pastinya sangat sering kalian temui khususnya bagi player Mobile Legends yang sangat suka sekali mengejek musuh dengan menggunakan Battle Emote.

Fitur ini dapat kalian gunakan ketika permainan berlangsung dengan menekan slide kanan pada kolom chat kemudian memilih fitur battle emote. Ketika di klik maka Battle Emote akan muncul di atas karakter hero Mobile Legends sembari bergerak.

Banyak sekali player yang lebih suka Battle Emote ketimbang menggunakan chat di Mobile Legends. Selain memberikan kesan yang berbeda, keberadaannya juga sangat unik. Namun harus kalian ketahui, untuk mendapatkan Battle Emote ini cukup susah, kalian bisa mendapatkannya melalui sebuah event, atau membelinya secara langsung dengan menggunakan Diamond Mobile Legends.

Nah tradisi Mobile Legends dalam menghargai juara dalam turnament Mobile Legends. Tentunya menghadirkan beberapa item yang berkaitan dengan salah seorang iconic baik itu dalam hal nama team hingga beberapa gamer.

Setelah sebelumnya Moonton merilis skin Epic EVOS untuk hero Harith dalam menghargai juara M1 Champions hingga merilis battle emote untuk para pemain Onic eSports yang telah menjadi menjuarai MSC.

Kini giliran RRQ Lemon yang mendapatkan battle emot mobile legends terbarunya dari hasil voting dalam event 515 e-Party yang telah berlangsung di Jakarta pekan silam.

Kapan Battle emote Hadir di Mobile Legends?

Sebuah battle emote yang sangat unik yang memperlihatkan pose dari RRQ Lemon kabarnya akan dirilis oleh Moonton pada tanggal 16 Juni besok. Untuk mendapatkan battle emote dari RRQ Lemon ini kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu.

Nah itu saja informasi terbaru tentang Battle Emote terbaru yang merupakan pose dari gamer eSpeorts asal Indonesia yakni RRQ Lemon. Pantau terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya perihal game Mobile Legends.

Semoga dengan adanya informasi ini kalian dapat mempersiapkan terlebih dahulu apa saja hal yang harus kalian lakukan khususnya untuk mendapatkan Battle Emote terbaru RRQ Lemon pada hari besok. Selamat bermain.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment