Kapan Event KOF Mobile Legends (ML)?

Apakah dalam waktu dekat event KOF Mobile legends akan kembali hadir? Simak penjelasnnya berikut ini.

Kapan Event KOF Mobile Legends (ML)? Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends memiliki kolaborasi skin menarik yang kerap hadir, nah salah satunya adalah hasil Kolaborasi antara Mobile Legends x King of Fighter.

Ada skin King of Fighter hero Chou, Gusion, Aurora, Dyrroth, Karina dan Guinevere, semua skin tersebut banyak diinginkan oleh para gamer Mobile Legends, Skin yang hadir pada Bulan April 2022.

Apalagi dengan Event yang sudah muncul dalam game tersebut, pasti akan memberikan hadiah yang lumayan banyak. Jika kalian bisa menyelesaikan semuanya dengan tepat waktu, maka Misi tersebut pasti akan langsung dengan cepat kita menyelesaikannya juga.

Munculnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, sudah pasti bakalan ada banyak Skin dan hadiah keren yang bagus. Selesaikan saja semua misi yang sudah tersedia, supaya kalian ini bisa langsung menerima hadiah yang telah rilis dan menggunakannya juga.

Kapan Event KOF Mobile Legends (ML)?

Skin kolaborasi dengan King Of Fighter ini pertama kali rilis sekitar tahun 2019 dimana Skin Karina, Chou dan Guinevere untuk perilisan skin pertamanya.

Lalu Event tersebut kembali muncul lagi pada tahun 2020 dan 2021. Event King Of Fighter memang hadir setiap tahunnya hingga pada tahun 2022 kemarin.

Event KOF kali ini ada 2 fase. Fase pertama dimulai pada tanggal 9 – 11 April 2022. Sementara fase kedua akan dimulai pada tanggal 16 – 18 April 2022.

Pada saat memasuki fase tersebut kalian bisa melakukan quest untuk mendapatkan stamp tambahan dimana nantinya kalian bisa draw pada event KOF berlangsung.

Kamu bisa melakukan quest kembali untuk phase kedua ini dan dapatkan total 17 stamp dari event ini.

  • Login Game – 1 Tiket
  • Top-up 1 kali – 2 Tiket
  • Top-up 100 diamond – 3 Tiket
  • Top-up 250 diamond – 5 Tiket
  • Menggunakan 100 diamond – 3 Tiket
  • Menggunakan 250 diamond – 3 Tiket

Hanya mengeluarkan 250 diamond saja kalian bisa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan skin KOF tersebut atau bahkan skin Epic lainnya yang kalian belum dapatkan.

Tetapi untuk pasti mendapatkan skin KOF kalian harus mempunyai pola bingo terlebih dahulu dimana harus mempunyai 3 pola baik itu vertikal, horizontal dan diagonal.

Dan kemunkinan kapan hadirnya kembali Skin KOF ini diprediksi sekitar tahun baru nanti 2023 atau bahkan bisa saja menjelang tahun baru nantinya kalau diperkirakan sesuai event ini berlangsung sebelumnya.

Sebagai gamer kita hanya perlu menunggu pasti saja kehadiran Event KOF  untuk tahun ini atau tahun depan. Pasalnya jikapun KOF ini tidak rilis, kita bisa menantikan kolaborasi baru antara Mobile Legends x Star Wars yang rilis di tahun ini.

Nah itu saja mengenai prediksi kapan skin KOF di Mobile Legends. Sebagai gamer Mobile Legends pastinya kita sangat menantikan kehadiran kembali Event keren satu ini di Mobile Legends bukan? Sampai jumpa!

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment