Kapan Hari Anniversary Garena Free Fire Dimulai? Ini Tanggalnya!

Kapan hari anniversary Free Fire dimulai? Berikut catat tanggal dimulainya! Berikut kami berikan prediksi tanggal dimulainya!

Garena Free Fire sebentar lagi akan mengahdirkan event hari jadinya dengan berbagai hadiah menarik untuk bisa kalian dapatkan. Lalu kapan hari Anniversary Garena Free Fire dimulai?

Game Free Fire yang yang sering di sebut dengan FF ini merupakan salah satu game Battle Royale terbaik saat ini yang mampu berasaing dengan game PUBG Mobile dan juga COD Mobile. Walaupun begitu, kali ini FF akan memeriahkan hari jadinya sebentar lagi.

Free Fire memang merupakan salah satu game yang sangat seru untuk dimainakn, game besuta Garena ini banyak menghadirkan berbagai event seru dengan hadiah paling menarik terlebih pada acara anniversary pastinya akan menghadirkan hadiah paling menarik untuk para player FF di Indonesia.

Kapan hari anniversary Free Fire dimulai? Berikut catat tanggal dimulainya!

Kapan Hari Anniversary Garena Free Fire Dimulai?

Para pemain Free Fire tentu saja ingin diketahui oleh para pemain Free Fire saat ini, pasalnya banyak menunggu event besar yang akan dihadirkan oleh Garena. Terutama bagi mereka yang menginginkan hadiah menarik secara gratis. Pastiinya akan menghadirkan acara ulang tahun yang sangat meriah.

Game Free Fire sendiri pertama kali rilis ke Indonesia pada bulan Januari 2018 lalu, yang mana menjadikan banyak spekulasi kapan dihadirkannya tanggal ulang tahun Free Fire kali ini. Namun banyak prediksi yang menyebutkan bahwa tanggal uang tahun Free Fire kali ini dimulai pada bulan Agustus atau September!

Akan Hadir Berbagai Hadiah Menarik Di Hari Anniversary Free Fire!

Tentunya akan banya hadiah menarik yang akan hadir pada vent Anniversary Free Fire yang aan datang, Pastinya mereka akan menghadirkan berbagai item dan juga skin secara gratis yang dikemas secara meriah.

Tentu saja, ini merupakan event ulang tahun Garena Free Fire. Dan pastiny mereka akan meghadirkan acara yang semeriah mungkin agar menarik perhatian para gamer Free Fire saat ini.

BACA JUGA:

Bocoran Event Yang Akan Hadir Di Anniversary Free Fire!

Nantinya akan hadirkan berbagai event menarik salah satunya seperti Bundle Baru yang mereka berikan secara grartis.

Event yang akan hadir juga pastinya akan sangat meriah, yang mana harus kalian ketahui bahwa ini adalah ajang terbesar bagi Free Fire dalam memerihakan ulang tahun ketiganya. Tak hanya bundle gratis, Free Fire juga menghadirkan Mode bar dan juga skin senjata baru.

Pada Anniversary Garena FF kali ini juga akan mengahdirkan sebuah skin Zombie Smurai yang mana skin yang terbilang sangat keren! Yap walaupun hal ini merupakan bocoran saja, namun tentunya menjadi menarik untuk kalian tunggu khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Free Fire!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya! Stay tune!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment