Kapan Hero Fredrinn Dipakai MPL ID Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Kapan Hero Fredrinn Dipakai MPL ID Mobile Legends (ML)? Simak pada artikel berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian temukan. Mencari tau Kapan Hero Fredrinn Dipakai MPL ID Mobile Legends (ML)? pasti akan penasaran dengan hero tersebut dimainkan di MPL nantinya.

Apalagi untuk hadirnya beberapa Event yang sudah muncul, akan menjadi kesempatan bagus bagi playernya sekarang juga. Kemudian masih ada juga sebuah kesempatan bermain yang keren ini, akan kalian tidak melewatkan beberapa hadiah baru dari misi yang sudah ada.

Karena muncul sebuah Event Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda, akan menampilkan beberapa Skin spesial dari kolaborasi tersebut nanti. Bakalan terasa keren banget kalau kalian bisa mendapatkannya nanti, ketika sudah rilis sebagai Skin kolaborasi yang keren.

Dengan kapan nantinya Hero Fredrinn bisa untuk dimainkan untuk MPL ID Season 10? Tentunya hal tersebut cukup menarik karena kita akan melihat aksi hero baru tersebut.

Kapan Hero Fredrinn Dipakai MPL ID Mobile Legends (ML)?

Hero Fredrinn akan dirilis pada 12 Agustus 2022. Hari tersebut juga bersamaan dengan tanggal dimulainya MPL ID Season 10. Lantas apakah nantinya hero tersebut bisa langsung dipakai pada turnamen tersebut?

Untuk turnamen MPL sendiri memang jika ada hero baru yang dirilis bersamaan dengan penyelenggaraan turnamen MPL maka nantinya hero tersebut tidak bisa digunakan dan diban sekitar 2 minggu turnamen berlangsung.

Kenapa demikian? Karena memang hero baru tersebut mungkin saja masih cukup overpower jika nantinya hadir saat turnamen serta kemungkinan nantinya akan ada bug terhadap hero tersebut. Dengan begitu saat turnamen dan hero itu berlangsung maka akan diberi waktu sekitar 2 minggu untuk bisa dipakai tentunya.

Itulah penjelasan mengenai kapan nantinya hero baru yaitu Fredrinn bisa dipakai pada saat turnamen MPL ID Season 10 berlangsung?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment