Kapan Jadwal M3 Mobile Legends (MLBB) Dimulai?

Kapan jadwal turnamen M3 World Championship dimulai untuk game Mobile Legends?

Kapan jadwal turnamen M3 World Championship dimulai untuk game Mobile Legends? Merupakan turnamen MLBB dengan tingkat Dunia, gelaran ini paling dinantikan para gamer Mobile Legends saat ini.

M3 merupakan turnamen ketiga yang memiliki tingkat tertinggi untuk game Mobile Legends, baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara.

Sebelumnya M1 sudah berhasil digelar pada tahun 2019 lalu, turnamen pertama tersebut berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends yang merupakan tim dari Indonesia.

Kemudian di awal tahun 2021, kita juga kehadiran turnamen kedua yang bernama M2. Turnamen kedua ini berhasil dimenangkan oleh Bren Esports.

Pada gelaran tersebut Indonesia memiliki tim kuat RRQ dan Alter Ego, namun sayangnya tim asal Filipina lah yang memenangkan M2 pada Februari kemarin.

Memang Indonesia tak bernasib bagus pada turnamen tingkat dunia kedua tersebut, setelah gelaran M2 berhasil sukses digelar, banyak dari kalian yang mungkin bertanya kapan turnamen M3 akan dimulai di Mobile Legends?

Kapan Jadwal M3 World Championship Dimulai?

Mobile Legends M3 World Championship Bakal Diselenggarakan Desember 2021. Hal ini dikutip dari @ML_Leak – Mobile Legends, Bocoran terbaru mengenai kapan jadwal dimulainya turnamen M3 World Championship berhasil didapatkan.

Menurutnya turnamen M3 akan digelar pada akhir tahun 2021 mendatang. Kemudian hadiah untuk skin eksklusif pada turnamen M3 sendiri akan diberikan pada hero Roger.

Perlu dicatat bahwa ini hanya bocoran saja. Jika benar maka akan ada dua turnamen tingkat dunia yang digelar dua kali dalam setahun.

Hal ini cukup dapat dipercaya pasalnya leaker tersebut memang sering memberikan bocoran mengenai update game Mobile Legends.

Sudah banyak bocoran yang berhasil dibuktikannya, walaupun begitu, kita juga tidak harus sepenuhnya untuk mempercayai bocoran tersebut.

Selain bocoran diatas, penulis juga punya prediksi mengenai kapan dimulainya turnamen M3 World Championship MLBB satu ini.

Perlu kalian ketahui, harusnya M2 kemarin digelar pada tahun 2020. Namun karena wabah pandemi Corona yang semakin parah, turnamen M2 terpaksa di undur hingga tahun 2021.

Sehingga bocoran turnamen M3 yang diselenggarakan akhir tahun ini cukup rasional. Mengingat turnamen M1, M2 dan yang lainnya merupakan turnamen tahunan game Mobile Legends.

Prediksi penulis turnamen ini akan digelar pada bulan Desember 2021 atau jika telat paling tidak akan dimulai Februari 2022 mendatang.

Mengenai skin Eksklusif untuk M3 sendiri akan diberikan pada hero Roger. Bocoran skin tersebut sendiri sudah dibocorkan cukup lama sehingga menandakan bahwa turnamen ini akan sebentar lagi digelar.

Kita hanya perlu menunggu saja kabar selanjutnya mengenai turnamen M3 World Championship satu ini. Tetap dukung terus tim Esports Indonesia untuk memenangkan juara pertama dalam gelaran ketiga dari turnamen ketiga ini.

Nah itu saja untuk informasi bocoran mengenai kapan dimulainya jadwal turnamen M3 MLBB di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

m3MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment