Kapan Kolaborasi Evangelion Rilis di PUBG Mobile?

Sesuai dengan informasi dari pihak PUBG Mobile bahwa kolaborasi Evangelion bakal rilis si game battle royale ini pada 14 Mei 2022 mendatang.

PUBG Mobile akan menjalin kolaborasi dengan Evangelion. Lantas kapan kolaborasi Evangelion ini rilis di game battle royale realistis tersebut?

Saat ini PUBG Mobile masih berada di musim C2S5 (Cycle 2 Season 5). Fitur dan konten musim ini berasal dari patch note 1.9 yang telah dirilis sebelumnya.

Kini memasuki bulan kedua musim C2S5, PUBG Mobile akan kembali melakukan pembaruan versi, yakni ke versi 2.0.

Teleh tersebar pula bocoran fitur dan konten apa saja yang akan hadir di game PUBG Mobile 2.0 mendatang. Salah satunya ialah mengenai adanya kolaborasi dengan Evangelion.

Kapan Kolaborasi Evangelion Rilis di PUBG Mobile?

Sesuai dengan informasi dari pihak PUBG Mobile bahwa kolaborasi Evangelion bakal rilis si game battle royale ini pada 14 Mei 2022 mendatang.

Kolaborasi terbaru PUBG Mobile akan segera hadir pada pembaruan ke versi 2.0 esok. Disebabkan hadir di awal musim maka kolaborasi ini akan membawa sebuah mode permainan baru.

Sebagai mode permainan baru, kolaborasi dengan Evangelion esok akan membawa karakter khas Evangelion tiba di arena battle royale PUBG Mobile. Pemain akan bertemu langsung dengan robot Evangelion di map.

Menariknya mode ini memungkinkan pemain PUBG Mobile untuk menggunakan senjata laser sebagaimana yang nampak pada series Evangelion.

Pertempuran futuristik akan tiba di game PUBG Mobile dengan hadirnya mode permainan hasil kolaborasi tersebut.

Nah kolaborasi Evangelion akan tiba di game PUBG Mobile pada 14 Mei 2022 mendatang sesuai dengan konfirmasi yang diberikan oleh pihak PUBG Mobile berikut.

 

Pada 14 Mei itulah PUBG Mobile akan melakukan pembaruan ke versi 2.0 yang akan membawa berbagai fitur dan konten baru ke game.

Update patch note 2.0 tersebut akan membawa mode permainan hasil kolaborasi dengan Evangelion menggantikan mode permainan Vibrant Anniversary yang saat ini masih tersedia di game.

Tanggal 14 Mei tersebut merupakan tanggal umum pembaruan versi 2.0 PUBG Mobile. Oleh sebab itu kita perlu menunggu konfirmasi dari pihak PUBG Mobile Indonesia terkait kapankah pembaruan versi 2.0 akan tiba di server Indonesia.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment