Kapan M5 Dimulai? Urutan Jadwal Lengkap!

Kali ini kita akan membahas mengenai Kapan M5 Dimulai? tentunya dengna hal tersebut kalian bisa utnuk mengetahuinya.

Mobile Legends terutama dalam dunia esportsnya saat ini seperti yang diketahui akan mengadakan berbagai hal yang menarik. Seperti misalnya kali ini ada penjelasan mengenai Kapan M5 Dimulai Dan Urutan Jadwal Lengkapnya. Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya.

M5 World Championship 2023 akan segera berlangsung, menjadi salah satu turnamen Mobile Legends paling dinanti oleh penggemar di seluruh dunia. Dimana pertarungan nantinya akan dimulai dari babak grup stage, namun sebelum itu juga ada yang dinamakan sistem Wild Card.

Wild Card M5

Wild Card M5 akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 November 2023, di mana 8 tim akan dibagi menjadi 2 grup. Setiap pertandingan akan menggunakan format Best of Three (BO3), dan hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup yang akan melanjutkan ke Crossover Match. Sementara itu, dua tim dengan performa terbawah akan tersingkir.

Crossover Match akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2023. Juara grup dari masing-masing grup akan berhadapan dengan runner-up dari grup lawannya, seperti Juara Grup A melawan Runner-up Grup B, dan seterusnya. Pemenang dari Crossover Match akan melanjutkan ke Grup Stage M5, sementara tim yang kalah akan tereliminasi dari kompetisi.

Group Stage

M5 Group Stage akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 7 Desember 2023, dengan 16 tim yang akan dibagi menjadi 4 grup sesuai hasil undian. Setiap pertandingan akan menggunakan format Best of Three (BO3), di mana hanya 2 tim terbaik dari setiap grup yang akan melanjutkan ke babak Knockout Stage. Sementara itu, dua tim dengan kinerja terendah akan tersingkir dari kompetisi.

Knockout Stage

Knockout Stage akan diselenggarakan mulai tanggal 9 hingga 17 Desember 2023, melibatkan 8 tim yang lolos dari babak grup. Mereka akan berkompetisi dalam sebuah bracket double-elimination. Seluruh pertandingan akan menggunakan format Best of Five (BO5), kecuali Grand Final yang akan berlangsung dengan format Best of Seven (BO7).

Seperti itu tadi penjelasan mengenai kapan turnamen M5 akan dimulai dengan urutan jadwal lengkapnya. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana terkait penjelasan tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment