Kapan Mode Pet Mania Rilis Di Free Fire (FF)?

Penasaran Kapan Mode Pet Mania Rilis Di Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga ya.

Free Fire akan terus hadirkan banyak mode baru yang harus kalian mainkan. Apalagi mengetahui Kapan Mode Pet Mania Rilis Di Free Fire (FF)? merupakan hal yang bikin kita penasaran sekarang ini. Apalagi Mode barunya mirip sama Game yang terkenal, kalian pasti akan suka.

Event yang muncul dalam game Free Fire sekarang ini ada banyak, hal tersebut akan berhubungan juga dengan Mode permainan yang ada. Karena semua yang akan kita rasakan memang akan semakin banyak dan tentu saja menarik, semuanya pasti hadir secara Spesial kali ini.

Apalagi kemarin kita juga baru saja kehadiran Mode Red Light Green Light Free Fire yang menantang. Para player yang sudah memainkan Mode ini juga pasti merasakan hal baru, jangan ketahuan bergerak atau kalian akan mati dan tereliminasi dari mode game ini.

Selanjutnya untuk mengetahui Kapan Mode Pet Mania Rilis Di Free Fire (FF)?, karena ini juga termasuk mode yang paling kita tunggu loh. Banyak yang sudah tidak sabar memainkannya, tidak heran jika kalian sendiri memang ingin memiliki hal seperti ini dalam game nantinya.

Kapan Mode Pet Mania Rilis Di Free Fire (FF)?

Untuk Mode baru yang bernama Pet Mania ini akan segera rilis dalam game Free Fire, tapi sebenarnya kapan hal tersebut akan terjadi juga? Kalau menurut Prediksi yang Esportsku berikan sekarang ini, ternyata Mode Pet Mania muncul tanggal 24 Oktober ataupun 30 Oktober ya.

Pada 2 Tanggal tersebut tentu saja beberapa Feeling dan prediksi dari Esportsku sendiri, supaya kalian nanti tidak lewatkan semuanya loh. Apalagi untuk hadirnya Event baru kali ini, memang tergolong cukup memuaskan dan kalian sendiri pasti tidak akan mau melewatkannya.

Dalam Mode Pet Mania ini para player akan bermain dalam 2 permainan, kalian akan berubah menjadi Pet yang sedang terpakai saat main. Nah untuk babak yang pertama ini kalain akan balapan Lari, tapi tidak semudah yang kita pikirkan dalam balapan biasanya juga.

Ternyata kalian nanti harus balapan lari melewati banyak halang rintangan yang terlah tersedia dan menyala semua. Kemudian kalau tidak sengaja jatuh ataupun terpental, tidak akan membuat kalian Mati dan masih bisa lanjut permainan karena akan Spawn Ilang nantinya.

Namun kalau memang sudah mencapai Target yang memasuki Garis Finish, maka para player yang sudah mencapai hal tersebut aman. Sedangkan bagi mereka yang tidak berhasil Masuk garis Finish, tentu saja teranggap gugur dari fase awal ronde ini nantinya.

Kemudian kalau sudah masuk tahapan pada Ronde ke 2, kalian akan menghadapi pinjakan yang akan menhilang. Kalau kalian injak lantai persegi enam, maka akan menghilang setelah beberapa detik kena injakan kalian nanti.

Nah ini merupakan permaiann Strategi dan waktu yang tepat, untuk melompat dan menghabiskan pinjakan buat player lainnya. Agar kalian nanti bisa mendapatkan kemenangan, sebab semua musuh itu bisa jatuh setelah melewati beberapa Tahapan dari Lantai pijakan jatuh itu.

Kalau sudah jatuh tidak akan hidup lagi, karena ini memang ronde kedua.

Begitulah Mode Pet Mania, nah kalau kalian sudah tau Tanggal prediksinya kita tungguin saja sampai rilis nanti. Pastikan mainkan dan pastikan untuk bisa menang dari permainan Mode kayak begini sekarang juga.

Baca Juga: Tiket Royale Mode Squid Game Free Fire (FF) Gratis

Setelah megentahui Kapan Mode Pet Mania Rilis Di Free Fire (FF)? kalian bisa langsung melakukannya sekarang juga. Ayo segera kita juga miliki hadiahnya tersebut dan jangan sampai ada yang melewatkan semua ini, biar kedepannya kalian tidak akan bosan main mode gitu aja.

Lalu tidak boleh lewatkan Hadiah Live Streaming Grand Finals FFIM Fall 2021 Free Fire, ayo kita miliki semua hadiahnya sekarang. Biar nanti akun Free Fire kalian juga, akan terlihat jauh lebih keren dari sebelumnya.

Related Posts
Cara Menggunakan Popol Dan Kupa Season 16 Mobile Legends

Popol dan Kupa merupakan Marksman unik yang memiliki Pet serigala yang bisa membantu kalian ketika bertarung. Simak berikat cara bermian Read more

Hero Marksman Brody VS Claude Mobile Legends (ML)

Banyak player lebih menyukai hero Marksman, karena biasanay hero seperti ini dapat memberikan damage yang sangat tinggi pada musuh. Damage Read more

Bocoran Skin Scar Haven Warrior Free Fire (FF)

Bocoran Skin Scar Haven Warrior yang akan segera rilis dalam game Free Fire, tentu saja sesuatu yang bagus untuk kalian Read more

Z4pun tukar jersey dengan sang idola Mobile Legends

Berikut ini adalah Z4pun tukar jersey dengan sang idola Mobile Legends, Z4pnu sering merendahkan Indonesia namun mengidolakan Player Indonesia

BERITA BARU FREE FIRE