Kapan Phase 2 Moskov Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)?

Kali ini ada penjelasan mengenai Kapan Phase 2 Moskov Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

Dalam Mobile Legends tentunya ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian ketahui. Misalnya dengan pembahasan mengenai Kapan Phase 2 Moskov Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)? Tentu dengan hal tersebut kalian bisa untuk lebih mengerti kali ini.

Pastinya untuk kalian yang bisa untuk lebih mengetahui dalam game Mobile Legends dari update terbarunya akan terasa seru. Hal ini karena dengan adanya update tersebut para pemain nanti bisa untuk mencoba berbagai hal yang belum ditemukan.

Misalnya terlihat dari beberapa event yang bermunculan dalam game tersebut tentunya kalian bisa untuk mengetahuinya nanti. Mungkin saja dengan kalian mengikuti event tersebut maka kalian bisa untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik yang ada.

Tentu hal tersebut memang bisa kalian lihat nantinya pada artikel yang ada di bawah ini, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa pembahasan tentang Nama Squad di Mobile Legends jelas dengan hal tersebut juga kalian bisa mengerti.

Berbagai opsi nama yang bisa kalian lihat tersebut tentunya bisa langsung kalian pakai nantinya di dalam game untuk squad tentunya. Siapa tau dengan hal tersebut kalian bisa untuk mencoba memakainya ataupun dibuat kreasi yang lebih keren juga pastinya.

Berikut ini pada artikel kita akan memberikan penjelasan untuk phase 2 Moskov Infernal Wyrmlord dirilis dalam game MLBB. Sehingga kalian bisa untuk mencoba mengetahuinya dan kalian bisa untuk mencoba berpartisipasi di dalam eventnya.

Jadi, bagi kalian yang ingin mengetahui jadwalnya, cukup lihat di bawah ini. Dengan begitu, kalian dapat mencatat kapan event tersebut akan terjadi dalam game ini.

Kapan Phase 2 Moskov Infernal Wyrmlord Mobile Legends (ML)?

Phase 2 event Moskov Infernal Wyrmlord akan berlangsung tanggal 20-23 April 2024 nanti. Tentunya kalian bisa untuk mendapatkan token dari event Premium Supply yang nantinya akan berlangsung dalam game Mobile Legends pastinya.

Berbeda dengan phase 1 pertama dimana para player bisa untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa Promo Diamond. Untuk Phase 2 kali ini nantinya kalian hanya akan mendapatkan token draw saja, dengan detailnya seperti berikut ini:

  • Login ke Mobile Legends: 1 token
  • Top up Diamond dalam jumlah berapapun: 1 token
  • Top up 50 Diamond: 1 token
  • Top up 100 Diamond: 2 token
  • Top up 250 Diamond: 4 token
  • Gunakan 100 Diamond: 1 token
  • Gunakan 250 Diamond: 2 token
  • Top up 500 Diamond: 4 token
  • Gunakan 500 Diamond: 2 token

Dengan total 18 token tersebut nantinya kalian bisa untuk klaim nantinya dan melakukan draw pada event AllStar Infernal Wyrmlord. Dengan begitu kalian berkesempatan mendapatkan skin untuk hero Marksman yaitu Moskov nantinya.

Memang untuk skin AllStar Moskov Infernal Wyrmlord sendiri memerlukan cukup banyak diamond untuk bisa kalian dapatkan. Maka dari itu bisa manfaatkan dengan token draw tersebut untuk lebih hemat lagi kalian mendapatkan skinnya.

Terkait penjelasan yang ada membuat pemain dari game MLBB kali ini mengetahui kapan phase 2 Moskov Infernal Wyrmlord dirilis. Jadi kalian bisa berpartisipasi dan kalian bisa untuk mencoba mengikuti event tersebut dalam mendapatkan tokennya.

Itu dia tadi sudah kita jelaskan sedikit seputar kapan phase 2 event Infernal Wyrlmord akan dirilis dalam game MLBB. Tentu dengan begitu kalian bisa langsung mencatat kapan jadwalnya dan kalian bisa mendapatkan skinnya pasti.

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment