Kapan Reset Rank Season 16 Free Fire (FF)?

Kalian harus tau kapan waktunya Reset Rank sekarang ini, karena itu jangan lupa sama informasi yang hadir sekarang. Karena memang dari hal tersebut juga, akan memudahkan kalian untuk Push Rank lagi dengan cukup mudah nanti. Penasaran kapan reset rank? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang terdapat informasi Kapan Reset Rank Season 16 Free Fire  yang pemain FF harus tau, jadi ini membuat kita harus bersiap dengan hal tersebut. Untuk kedepannya juga kalian jangan sampai lupa sama hal seperti ini. Karena memang dari dalam Rank mode FF tersebut, kalian nantinya akan menjadi lebih semangant lagi nantinya Rank tersebut sudah selesai terkena Reset ini.

Para player yang bermain game Free Fire sekarang, memang harus tau dan paham soal begitu. Karena dengan begini kalian nantinya, akan jadi tau kapan reset rank terjadi didalam game ini. Sehingga kalian yang lagi push rank, bisa dengan mudah juga untuk bersedia nantinya. Karena reset rank ini, akan membuat kalian turun rank dari yang tinggi jadi gold lagi.

Kapan Reset Rank Season 16 Free Fire?

Reset rank free fire season 16 pada tanggal 21 agustus 2020 mendatang yang pemain FF harus siap. Jadi bersiaplah kalian semua akan dapatkan Rank FF Kalian turun nantinya juga karena terkena reset rank free fire season 16.

Setelah rank terkena Reset seperti sistem nanti, jangan lupa untuk langsung Push dengan cepat. Supaya kalian bisa naik lebih tinggi, dari rank sebelumnya juga.

Reset Rank memang biasanya berlangsung 2 ataupun 1 bulan didalam game Free Fire ini. Tentu saja akan terjadi yang namanya Reset rank juga nanti, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini ya. Karena hal tersebut akan membuat kalian, menjadi lebih suka lagi untuk Push Rank. Karena memang dari sini, kita semua akan mendapatkan sensasi yang baru.

Rank yang tinggi memang akan langsung turun, ketika Reset Rank ini terjadi. Contohnya saja kalian yang sudah Rank Top 300 ataupun Rank Heroic, secara otomatis saat reset rank akan turun lagi menuju Rank Gold yang sudah dihadirkan sebagai system ini. Pada saat hal tersebut terjadi, kalian memang harus bisa langsung Push rank untuk kedepannya juga.

Baca Juga: Surfboard Maniac Free Fire Di Milestone Event FF

Baca Juga: Cara Redeem Code FF Token Chips Free Fire

Jam berapa Rank FF Terkena Reset?

Pada jam 4 Sore WIB rank Free Fire akan mulai di reset FF. Jadi kalian harus bersiap dengan hal seperti ini. Jadi di Jam tersebut kalian akan menerima hal Reset Rank tersebut, dengan begitu kalian jangan sampai lupa dengan informasi Reset ini ya. Supaya nantinya kita semua bisa lebih mudah, agar melakukan Push Rank setelah terkena Reset tersebut.

Biasanya kalau yang Rank dibawah Heroic, akan turun ke silver jika terjadi yang namanya Reset Rank. Tentu saja hal seperti ini memang cukup baik sekali, agar mereka juga bisa mulai Push Rank menghadapi semua player yang dulu satu rank dengannya. Usahakan push ranknnya serius, jangan diajak main – main karena memang ini cukup penting juga nantinya.

Baca Juga: Sistem Anti Hack Free Fire (FF) Di Upgrade Lagi

Baca Juga: Alasan Mengapa Olivia Jarang Digunakan Di Free Fire

Setiap update yang diberikan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh sampai lupa dengan hal ini, karena dari update – update tersebut pastinya ada hal unik yang bisa kita coba. Jangan lupa dengan Reset Rank, karena dari sini kita juga akan merasakan hal yang cukup seru juga nantinya.

Hanya itu saja tentang reset rank season 16 free fire yang kali ini akan dihadirkan pada tanggal 21 agustus 2020 mendatang, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment