Kapan Rilis Event The Exorcist di Mobile Legends (ML)?

Penasaran Kapan Rilis Event The Exorcist di Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis update terbaru yang memang ada banyak hal keren untuk kita lihat. Ketahuilah juga Kapan Rilis Event The Exorcist di Mobile Legends (ML), menjadi Event besar yang memberikan sebuah Skin Squad. Pasti kalau kalian nanti mengikuti Event ini, akan terlihat keren dengan hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut.

Terutama beberapa Event yang sudah muncul sekarang, memang akan memberikan hadiah yang menguntungkan dan bagus. Semua ini hadir secara spesial dan bisa langsung coba saja kalau lagi pengen punya hadiah terbaru kayak begini dengan mudah.

Apalagi untuk Tipe Role Hero Mobile Legends yang sudah ada banyak, sehingga kalian juga bakalan keren dengan hadiah ini. Posisi yang terasa keren dan bagus tersebut, akan membuat kita dan tim akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh.

Kalian harus tau juga Kapan Rilis Event The Exorcist di Mobile Legends (ML), biar nanti tidak akan bingung sama update yang ada. Sebab dengan menggunakan ini, sekarang kita akan mendapat beragam hadiah dan skin langka lainnya yang muncul dalam game tersebut.

Kapan Rilis Event The Exorcist di Mobile Legends (ML)?

Event The Exorcist Mobile Legends Rilis tanggal 3 Oktober – 16 November 2022 yang akan datang, player akan mendapatkan hingga 1 Bulan waktunya. Tentu saja dengan kemunculan Event baru Exorcist kayak begini akan memberikan Skin berefek keren yang akan kalian gunakan dengan baik.

Karena memang ini akan menjadi kemunculan Squad The Exorcist baru, pasti akan menjadi Skin yang bagus untuk kalian miliki. Pembuka Event The Exorcist sendiri memunculkan Hero Kagura dan Yu Zhong, sebagai pemilik pertama skin tersebut dalam game ini.

Pemimpin Yu Zhong yang menghancurkan setiap Jiwa Roh penasaran, serta Kagura yang akan menetralkan semua itu. Ini menjadi awal mereka untuk mendapatkan Anggota baru lainnya, karena event The Exorcist sendiri akan masuk dalam proses jangka panjang yang terasa seru.

Setelah kalian mengetahui Kapan Rilis Event Exorcist di Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung mencobanya saja sekarang. Terutama sebagai pilihan yang tepat, kalau memang pengen memiliki hadiah skin dengan tipe squad seperti begitu.

Kalian juga harus melihat Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya, karena ada banyak sekali hal baru yang muncul dalam game ini. Memang bikin penasaran dengan bentuk serta tampilan dari event yang muncul tersebut nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment