Kapan Rilis TOTS FC Mobile 24? 

Kali ini ada pembahasan mengenai Kapan Rilis TOTS FC Mobile 24? Simak berikut ini pada artikel lebih jelasnya.

FC Mobile tentunya di game tersebut ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba ketahui nantinya. Seperti misalnya kali ini kalian bisa untuk mengetahui Kapan Rilis TOTS FC Mobile 24? Hal tersebut tentunya bisa untuk kalian ketahui nantinya.

Bagi kalian para player dari game FC Mobile sendiri juga pastinya setuju bahwa update yang ada dalam game tersebut tentu menarik untuk dicoba. Karena itu pula update yang akan hadir nantinya juga ditunggu-tunggu oleh pemain untuk bisa mencobanya.

Pastinya kalian nanti bisa untuk melihat seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada nantinya, namun sebelum itu juga mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui terkait Kapan Rilis Game Sepakbola EA Sports FC 24? kali ini.

Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk lebih paham kapan game tersebut dirilis kali ini. Sehingga kalian bisa untuk mencoba berbagai hal yang ada dalam game tersebut tentunya yang pastinya sangat seru untuk dimainkan.

Untuk kali ini kita akan memberikan penjelasan tentang kapan perilisan untuk TOTS FC Mobile 24 yang ada kali ini? Dengan begitu kalian bisa untuk mencatat kapan jadwalnya untuk perilisannya nanti dalam game tentunya.

Kapan Rilis TOTS FC Mobile 24? 

Untuk TOTS atau Team of The Season akan dimulai pada 2 Mei 2024 mendatang dalam game FC Mobile 24 pastinya. Tentunya akan ada beberapa tahap untuk beberapa liga Eropa, berikut ini kita akan berikan beberapa detailnya untuk kalian bisa ketahui:

  • TOTS Premier League: 2-8 Mei 2024
  • TOTS Bundesliga: 8-14 Mei 2024
  • TOTS La Liga: 14-20 Mei 2024
  • TOTS Ligue 1: 20-26 Mei 2024
  • TOTS Serie A: 26 Mei – 1 Juni 2024
  • Ultimate Team of The Season: 1 Juni 2024

Tentunya dengan TOTS kali ini para pemain dari game FC Mobile bisa untuk mengetahui siapa saja beberapa pemain sepakbola dunia nantinya. Mungkin kalian nantinya bisa untuk mendapatkan salah satu playernya untuk tim yang kalian miliki.

Kalian juga bisa untuk melakukan voting nantinya terhadap beberapa pemain nantinya melalui situs website resminya FC 24. Hal tersebut tentunya sangat seru untuk bisa kalian coba nantinya apalagi untuk voting pemain sepakbola favorit kalian.

Event yang hadir setiap tahunnya di game tersebut memang sangat ditunggu-tunggu oleh para player dalam mendapatkan pemain yang bagus pastinya. Pastikan kalian tidak kelewatan untuk jadwal eventnya akan berlangsung kali ini.

Mengenai pembahasan yang diberikan pemain dari game FC Mobile kali ini dapat mengetahui kapan TOTS akan rilis nantinya di tahun 2024 ini. Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya dan kalian bisa untuk mencobanya nanti.

Begitu tadi pembahasan mengenai kapan perilisan dari TOTS 2024 yang ada dalam game FC Mobile nantinya. Semoga dengan penjelasan tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasan di artikel?

EA SPORTS FC MOBILEfc 24
Comments (0)
Add Comment