Kapan Rilis Update V2.2 Genshin Impact

Penasaran Kapan Rilis Update V2.2 Genshin Impact? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact kalau melakukan Update pasti bakalan besar namun banyak hal barunya. Sama seperti kita pengen tau Kapan Rilis Update V2.2 Genshin Impact, sekarang kalian akan segera mengetahui semua. Karena sebentar lagi juga, para player memang akan mengetahuinya.

Mungkin kalian juga tidak akan mau ketinggalan sama apa saja yang akan rilis pada Update 2.2 tersebut. Semua yang rilis ini, memang akan berikan kesan yang berbeda dan beberapa quest baru untuk segera kalian selesaikan agar tau lanjutan cerita dari Genshin Impact tersebut.

Kita tau kalau untuk Preview Update V2.2 Genshin Impact memang banyak, bahkan dari Pulau dan juga beberapa lawan serta Quest. Semua yang traveller lihat memang sudah siap muncul, hanya tinggal menunggu waktu saja kapan update tersebut muncul dalam game ini.

Menurut Esportsku sendiri mengetahui Kapan Rilis Update V2.2 Genshin Impact memang pilihan tepat, bahkan merupakan persiapan kita. Biar nanti setelah hari munculnya Update ini, mereka telah mempersiapkan diri dan mungkin akan langsung login setelah selesai semuanya.

Kapan Rilis Update V2.2 Genshin Impact

Sekarang saja kita telah kehadiran Pre Unduh Update Genshin Impact v2.2, tentu saja kalian juga tidak akan mau melewatkan semua ini. Lalu untuk Kapan sesungguhnya Rilis terbaru dari versi gamenya, kita bisa lihat pada tanggal 13 Oktober 2021 karena itu waktu perilisan.

Tentu saja kehadirannya Tanggal Update tersebut seperti jadwal, kalau para player tidak akan bisa Login sampai maintenance selesai ya. Rilisnya Update ini akan mulai dari jam 06:00 (UTC+8), perkiraan dari Maintenance ini berlangsung selama 5 Jam untuk Version 2.2 nanti.

Ketika Periode dari maintenance ini sudah Rilis, maka selama 5 Jam kalian tidak akan bisa mengakses game Genshin Impact dulu. Lalu jika sudah selesai barulah bisa melakukan yang namanya Update, untuk Android dan Ios kalian bisa melakukannya melalui Play/App Store ya.

Namun kalau untuk yang bermain dari PC langsung saja melalui Launcher, kemudian Update akan membuat file pra unduh terekstrak juga. Untuk Update pada PS 4 Dan 5, melalui pengaturan Game yang sudah terinstall, lalu kalian tinggal Update game Genshin Impact saja nanti.

Pada Version 2.2 ini, untuk PC dan Mobile akan segera kehadiran karakter yang bernama Aloy. Melalui Cara Mendapatkan Karkater Aloy Genshin Impact, kalian tinggal terima saja dalam Mail dan menerimanya secara langsung.

Kemudian untuk Rilisnya Update V2.2 Genshi Impact sendiri, masih ada banyak hal yang bisa terjadi setelah maintenance selesai. Mihoyo akan memberikan Kompensasi 300 Primogem, primogem ini terhitung sebanyak 60 buah setiap 1 jam maintenance berlangsung nanti.

Semua yang hadir pada update 2.2 Genshin Impact ini, memang termasuk pilihan yang cukup bagus untuk kalian lakukan. Mainkan saja langsung 2.2 dan konten menarik lainnya, ketika maintenance sudah selesai semua.

Rasakan semua yang baru, agar kalian juga tidak akan bosan untuk memainkan genshin impact sampai tamat atau terbuka region lainnya.

Setelah mengetahui Kapan Rilis Update V2.2 Genshin Impact, maka kalian harus bersiap menerima banyak hal menarik. Karena semua ini akan terasa lebih seru lagi, kalau memang versi tersebut memang sudah muncul dalam game Genshin impact setelah Rilis semuanya.

Kemudian kalian akan kehadiran Banner Childe dan Hu Tao Serta Thoma Genshin Impact, ketika sudah memasuki Update versi 2.2 juga. Pastikan yang pengen gacha, sudah yaki suka sama kedua karakter tersebut dan memang cocok sama gameplay kalian masing – masing.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment