Kapan Season 17 Mobile Legends (ML) ? Catat Tanggalnya!

Seaon 17 akan dimulai dalam beberapa minggu lagi. Setiap akhir Season tentunya akan dimulai pada awal tanggal dengan hitungan setiap tiga bulan. Season 16 sudah berjalan 2 bulan lebih 2 minggu. Itu artinya sekitar 2 minggu lagi kalian akan mejumpai season terbaru Mobile Legeds.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang dapat dimainkan di Android. Banyak sekali game serupa, seperti AOV, Vainglory, dan lainnya. Namun kesuksesan Mobile Legends di Indonesia sangatlah besar sehingga banyak orang yang penasaran akan dimulai pergantian Season 17 pada game Mobile Legends. Nah, kapan dimulainya season 17 mobile legends tersebut

Season merupakan kata yang berarti musim. Dalam game Mobile Legends, setiap season akan terbagi dalam tiga bulan. Itu artinya dalam setahun kalian akan mendapatkan empat Season pada game Mobile Legends. Nah pada bulan Juli ini, Mobile Legends telah mencapai ke akhir dari Season 16. Itu artinya, Season 17 akan menanti kalian sebentar lagi.

Dalam game Mobile Legends, pada setiap seasonnya kalian akan menghadirkan berbagai update menarik, dan tentunya akan semakin seru untuk dimainkan. Tercatat dalam setiap Season Mobile Legends akan hadir setidaknya 3 hero baru Mobile Legends. Di akhir season nanti, Moonton juga akan menghadirkan Yu Zhong sebagai hero terbarunya.

Season 17 Mobile Legends Kapan?

Seaon 17 akan dimulai dalam beberapa minggu lagi. Setiap akhir Season tentunya akan dimulai pada awal tanggal dengan hitungan setiap tiga bulan. Season 16 sudah berjalan 2 bulan lebih 2 minggu. Itu artinya sekitar tiga 2 minggu lagi kalian akan mejumpai season terbaru Mobile Legeds.

Season 17 akan dimulai pada tanggal 20 Juni 2020 mendatang dengan menghadirkan berbagai update mulai dari hero, fitur, item dan skin baru yang siap menanti kalian untuk memainka Mobile Legends kembali. Kami sendiri sudah pernah membahas tentang meta season 17 mobile legends yang akan berubah nantinya ketika pergantian season.

Banyak buff dan nerf yang akan merubah dari alur permainan mobile legends itu sendiri. Kalian bisa melihat Hero Miya, Layla, dan Zilong yang kabarnya akan mendapatkan revamp agar meta permainan ketiga hero itu dapat bersaing dengan hero baru. Dengan adanya perubahan ini, kalian akan merasakan meta yang fluid dan semakin menarik untuk dimainkan.

Pada akhir season 16, kalian akan mendapatkan skin seasonal mobile legends yang akan dibagikan secara gratis untuk kalian yang telah meraih tier master ke atas. Untuk itu, jika kalian ingin medapatkan skin season terbaru. Pastikan minimal ranked kalian di master ya. Jika tidak, kalian tidaka akan mendapatkan hadiah tersebut.

Baca juga: Fighter Burst Mobile Legends, Critical Sakit dan Full Damage ML!

Waktu Yang Tepat Untuk Menjadi Top Global!

Game Mobile Legends pastinya akan mereset ranking pada awal seasonnya. Hal ini biasa dilakukan agar semua pemain dapat bersaing kembali untuk meraih top global, agar dapat meraih posisi top global, awal season 17 merupakan waktu yang tepat untuk kalian. Oleh karena itu, gunakan waktu di awal season 17 untuk melakukan push serajin dan sesering mungkin.

Untuk mejadi Top Global memang cukup sulit, namun hal tersebut dapat terbayar jika kalian sudah meraihnya dan menjadi populer di kalangan gamer Mobile Legends. Maka dari itu, kalian harus mengasah terus kemampuan individu kalian saat bermain. Cobalah untuk memperhatikan pemain pro bermain di youtube maupun belajar dengan teman kalian.

Setelah mencapai Top Global, kalian bisa merintis channel youtube untuk berbagai video dan mendapatkan uang. Tentunya dengan menjadi top global kalian akan dengan mudah untuk mendapatkan subscriber dan mendapatkan uang dari Youtube.

[wp-faq-schema]

Nah itu saja kapan Season 17 dimulai pada game Mobile Legends. Silahkan catat waktu diatas, dan jadikan patokan untuk kalian agar lebih sering lagi bermain game Mobile Legends. Sekian aja, dan selamat bermain.

MLmobile legendsseason 17