Kapan Sebaiknya Mode FPP Digunakan di PUBG Mobile?

PUBG Mobile menyediakan dua mode perspektif yang bisa pemain gunakan di game, yaitu FPP (First Person Perspective) dan TPP (Third Person Perspective). Tiap mode perspektif itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Mode FPP (First Person Perspective) merupakan salah satu mode untuk bermain yang disediakan di PUBG Mobile, selain mode TPP (Third Person Perspective). Untuk kamu yang belum tahu kapan sebaiknya mode FPP digunakan di game PUBG Mobile, berikut ini kami akan berikan infonya pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainannya yang kompleks. Di dunia PUBG Mobile yang luas, pemain bisa menemukan berbagai kemungkinan. Menjelajahi berbagai daerah di map dengan durasi match yang cukup panjang.

Artinya pemain harus selalu siap jika menemukan situasi yang tak sesuai dengan rencananya. Oleh sebab itu untuk bisa menguasai itu dan mengambil langkah cepat, pemain haruslah menguasai berbagai teknik dan trik. Salah satunya ialah dengan mengubah mode perspektif untuk bermain.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Pakai Jempol untuk Menembak di PUBG Mobile

Kapan Sebaiknya Mode FPP Digunakan di PUBG Mobile?

mrfdn.com

PUBG Mobile menyediakan dua mode perspektif yang bisa pemain gunakan di game, yaitu FPP (First Person Perspective) dan TPP (Third Person Perspective). Tiap mode perspektif itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Biasanya pemain lebih senang menggunakan mode TPP atau perspektif orang ketiga. Alasannya biasanya biar bisa melihat lebih luas, lebih mudah dalam membidik musuh, dan sebagainya.

Namun ada juga pemain yang lebih senang menggunakan mode FPP atau perspektif orang pertama. Mode perspektif ini biasa kita temukan sejak zaman memainkan game Counter Strike (CS) dahulu. Pemain bisa merasakan permainan yang lebih realistis, seakan-akan menggunakan mata kita sendiri di game. Yang terlihat hanyalah area depan wajah karakter, termasuk senjata yang sedang digunakan.

Jika kamu merupakan pemain yang menggunakan mode FPP ini, maka tips yang akan kami berikan berikut tidak terlalu berguna untukmu karena sudah terbiasa. Tips di tulisan ini berguna untuk pemain TPP agar mereka bisa mengubah ke mode FPP dalam situasi tertentu.

Nah kapan mode FPP ini sebaiknya digunakan di game? Dalam situasi apa sebaiknya kita mengubah mode perskeptif kita ke mode FPP untuk bisa memaksimalkan performa permainan kita di game?

Kelebihan mode TPP memang dapat melihat lebih luas. Tapi hal itu hanya berguna di area terbuka saja. Ketika di area terbuka, kita memiliki jangkauan pandangan yang luas. Namun hal itu tidak terlalu berguna ketika berada di area tertutup. Seperti ketika berada di dalam rumah.

Volnova

Ketika di Dalam rumah, pandangan pemain TPP akan terbatasi. Masalahnya ketika di dalam rumah, pertarungan jarak dekat atau close combat pasti akan terjadi. Oleh sebab itu dalam situasi seperti itu, lebih baik ubahlah ke mode FPP.

Dengan menggunakan mode FPP, jarak pandangmu secara horizontal akan semakin luas. Terutama ketika berada di dalam rumah. Kamu akan lebih bisa leluasa melihat sekitarmu. Jadi kamu tidak akan kesulitan ketika bertemu musuh di dalam rumah karena letak musuh tersebut pasti akan sangat terlihat di kameramu.

Namun kekurangannya ialah pada serangan dari belakang. Kamu akan kerepotan untuk membalikkan badan. Oleh sebab itu cara ini akan lebih maksimal jika dimainkan dalam mode duo atau squad. Hal itu untuk memastikan sisi belakangmu aman.

Baca juga: Tips Memenangkan Mode War Mode PUBG Mobile dengan Mudah!

Itulah kapan sebaiknya mode FPP digunakan di PUBG Mobile. Intinya ialah ketika berada di area tertutup dan bertujuan untuk memperluas jangkauan pandangan horizontal. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment