Kapan Skin Selena Lady Vengeance Mobile Legends (ML) Rilis?

Penasaran Kapan Skin Selena Lady Vengeance Mobile Legends (ML) Rilis? lihat semua ini pada penjelasan artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak Skin baru untuk bisa playernya dapatkan sekarang juga. Apalagi kalau kita tau Kapan Skin Selena Lady Vengeance Mobile Legends (ML) Rilis? pastikan kalian sudah siap dengan hadiah seperti ini. Karena heronya sendiri bakalan jadi lebih kuat.

Apalagi untuk beberapa patch note baru dari game Mobile Legends itu sendiri, kalian harus tau kalau sekarang masih ada banyak yang baru. Mau itu Skin ataupun Fitur bertanding, pasti kalian akan lebih terasa bersemangat untuk mencobanya karean masih termasuk hal yang baik.

Lalu melihat sendiri Buff Dan Nerf Hero Mobile Legends, ini akan membantu kalian semua untuk tidak bingung dalam memainkannya juga. Karena perubahan dari Skill yang bertamabah ataupun berkurang, pasti akan mempengaruhi permainan kalian saat sedang lawan musuh ya.

Selanjutnya kalian harus tau Kapan Skin Selena Lady Vengeance Mobile Legends (ML) Rilis?, karena ini akan membantu kalian lebih baik. Terutama untuk kalian yang merupakan User Selena, bakalan jadi lebih bersemangat untuk bisa menggunakan Skin barunya tersebut.

Kapan Skin Selena Lady Vengeance Mobile Legends (ML) Rilis?

Kehadirannya sebuah Skin Selena Lady Vengeance Mobile Legends, tentu saja menjadi pilihan yang paling kita tunggu dalam game. Karena yang menjadi Prediksi dari Esportsku sendiri, skin Vengeance ini akan rilis pada bulan Desember pada tanggal 11 yang akan datang.

Tentu saja ini merupakan Skin Spesial dari Set Abyss yang bisa kita temukan, setelah sebelumnya itu adalah Alpha General Void yang kuat. Dengan begitu kalian akan memiliki Squad baru lainnya, dari perlawanan Squad Hero Mobile Legends dengan Abyss yang sangat jahat ini.

Selena Lady Vengeance sendiri akan masuk kedalam bagian Spin Event Abyss yang akan datang. Jadi persiapkan saja Diamond kalian, agar bisa mendapatkan Skin ini pada Event yang sedang berlangsung dengan bertemakan Abyss tersebut untuk menghadapi musuh yang kuat.

Penampilan dari Skin terbaru Selena bertemakan Abyss ini, akan mengubal seluruh tampilan dari Atas hingga kebawah semakin detail. Lalu kekuatan dari Skillnya juga, akan mengalami perubahan yang begitu besar ketika berada dalam pertandingan nanti seperti monster merah.

Dalam Gambarnya sendiri Selena seperti sedang Duduk pada sebuah Singgasana yang terbuat dari Batu, berbentuk kekuatan jahat terbesar. Lalu pada bagian belakangnya terlihat sebuah Monster yang muncul dari Skill 1 serangan Selena itu sendiri, kalian pasti bisa suka sama ini.

Jadi pastikan kalau kalian ingin melakukan pertadingan lebih seru lagi, gunakan Skin Selena Lady Vengeance tersebut agar lebih baik lagi. Untuk harga belum dapat Esportsku pastikan berapa banyak, tapi yang jelas kalau kalian harus melakukan Spin Abyss terlebih dahulu.

Baru setelah melakukan Spin bisa mendapatkan Skin ataupun menukarkan point yang akan kalian tukar dengan Skin tersebut. Jadi gimana sama tangga perilisan skin ini, apakah kalian menyukainya atau tidak? pastinya suka banget dong.

Setelah mengetahui Kapan Skin Selena Lady Vengeance Mobile Legends (ML) Rilis? maka kalian tidak perlu merasa bingung lagi. Karena ini akan menjadi sebuah Skin yang cukup memuaskan, bahkan memiliki Efek Monster Selena yang bertempur bareng General Void Aplha.

Eits tapi sebelum itu pelajari Cara Menggunakan Hero Selena Mobile Legends sekarang juga, agar bertanding nanti jadi terasa lebih mudah. Bahkan musuh yang akan kalian hadapi, tidak akan

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment