Kapan Tanggal Rilis League Of Legends Wild Rift?

Kala itu juga ada rumor dari komunitas league of legends yang masuk akal untuk jadwal perilisannya. Dikatakan bahwa di Android jika sudah 90 hari pihak pengembang harus melakukan peluncuran game tersebut.

Sudah sejak sebulan lebih dari rumor–rumor league of legends wild rift akan rilis. Pihak Riot Games pun tidak memberi kejelasan tentang tanggal pasti Kapan Tanggal Rilis League Of Legends Wild Rift. Hal ini membuat para pemain berharap-harap cemas agar ada harapan untuk perilisan yang lebih cepat dari Riot Games.

Kala itu juga ada rumor dari komunitas league of legends yang masuk akal untuk jadwal perilisannya. Dikatakan bahwa di Android jika sudah 90 hari pihak pengembang harus melakukan peluncuran game tersebut. Sayangnya, sampai sekarang league of legends masih belum diluncurkan.

Walaupun begitu, kali ini ada sebuah kabar yang dikabarkan secara eksplisit oleh Global Head Of Communications Esports secara singkatnya ini merupakan jabatan Humas untuk Global. David higdon memberikan sebuah kabar sebagai secercah harapan para pemain league of legends wil rift

Tanggal Rilis League Of Legends Wild Rift Bulan Febuari 2020?

 

Entah maksudnya apa dari Banner Twitter yang dipasang oleh David Higdon ini. Tentunya ini bukan hanya sebuah clue biasa yang diberikan oleh komunitas league of legends untuk menentukan tanggal rilis. Apakah kemungkinan tanggal yang dia pasangkan pada cover league of legends merupakan tanggal resmi dari perilisan league of legends wild rift ini nantinya?.

Riot Games sendiri masih belum mengumumkan secara resmi tanggal pastinya. Tapi, mereka memberikan sinyal yang kuat akan melakukan perilisan game ini pada versi beta akan dihadirkan pada awal 2020 ini.

Di gulirkan per region, akhirnya di Indonesia Wild Rift bisa dimainkan. Mulai tanggal 16 dan 18 September, Wild Rift memberikan beberapa kode beta untuk pemain yang beruntung. Caranya adalah dengan mendaftar pre reg di Google Play Store. Beta ini hanya untuk android saja dan iOS harus menempuh cara lainnya.

Closed beta yang diadakan di Asia Tenggara ini akan berlangsung sampai awal Oktober. Nantinya setelah beta selesai semua progres akan di reset agar nanti tidak ada ketimpangan ketika rilis.

Menjadi Game Yang Sangat Dinantikan!

Komunitas league of legends sudah lama sekali membicara tentang kehadiran game ini pada smartphone. Dengan pengumuman resminya pada ulang tahun ke-10 Riot games membuat atmosfir antusiasme dari pemain League Of Legends bertambah.  Jadi, kami menyimpulkan kehadiran League Of Legends Wild Rift merupakan yang ditunggu-tunggu terutama oleh komunitas league of legends sendiri

Para pemain league of legends sendiri untuk memainkan game ini harus merelakan semua hal yang ada di akun PC mereka. Karena ketika memainkan league of legends wild rift akan sepenuhnya berbeda dengan yang ada Di PC. Namun, tenang saja, Riot Games memberikan kompesasi berupa item-item menarik bagi siapa saja yang sudah punya akun di League Of Legends PC.

Selain itu, para pemain league of legends tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk memainkan game ini. Meskipun begitu, riot games juga akan membuat game league of legends wild rift semirip mungkin yang ada di PC serta memiliki perbedaan juga dari PC. Artinya, kalian akan merasakan atmosfir permainan yang sama di PC dan juga akan merasa atsmofir permainan baru di game league of legends wild rift.

Update

Saat ini Wild Rift sudah rilis walaupun masih dalah tahap closed beta regional. Tahap regional closed beta ini sudah memasuki region Indonesia pada tanggal 16 September 2020 dan Asia Tenggara pada 18 September. Beta ini berlangsung sampai awal Oktober.

Bagi pemilik hape kentang mohon bersabar karena pada masa beta ini, spek minimum akan ditingkatkan dan beberapa hape sepertinya tidak akan kuat memainkan Wild Rift. Pada rilis resmi nanti tetapi spek ini akan diturunkan dan kabarnya akan sangat rendah.

Menarik sekali mengetahui bahwa walau memiliki spek yang terbilang relatif rendah, Wild Rift menawarkan kualitas dan pengalaman moba PC. Bisa jadi alternatif atau bahkan moba utama yang bisa kalian mainkan nanti.

Jadi, lebih baik kita tunggu saja kehadiran league of legends wild rift ini berada di Playstore maupun Apps Store secara resmi oleh Riot Games

league of legends mobilelol mobilewild rift
Comments (0)
Add Comment