Kapan Tanggal Rilis Skin M1 Aldous Mobile Legends (ML)?

Penasaran Kapan Tanggal Rilis Skin M1 Aldous Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update baru yang akan terus muncul kedepannya lebih menarik. Kalian juga bisa mengetahui Kapan Tanggal Rilis Skin M1 Aldous Mobile Legends (ML), ini menjadi kandidat pertama dalam M-Series. Tentu saja para player yang memiliki Skin Aldous tersebut akan kelihatan punya sesuatu yang langka.

Event yang telah tersedia dalam game ini memang lumayan banyak, kalian semua bisa menyelessaikan dan menerima hadiahnya juga. Kesempatan bagus untuk para player mainkan sekarang, ga akan melewatkan apapun pada event yang tersedia untuk sekarang ini.

Para player juga bisa melihat beberapa dari Skin M-Series Mobile Legends yang keren, serta memiliki tema yang begitu beragam. Sudah pasti dengan begitu Skin dengan tipenya seperti ini bakal terlihat begitu keren dan membuat kalian tertarik untuk mengoleksinya juga.

Lalu ketahuilah juga Kapan Tanggal Rilis Skin M1 Aldous Mobile Legends (ML) yang pasti sudah ada sejak lama dari M-Series saat ini. Memberikan penampilan yang kuat dan mematikan, Aldous yang menggunakan sebuah Armor berlapis baja yang tidak akan tertembus sama sekali.

Kapan Tanggal Rilis Skin M1 Aldous Mobile Legends (ML)?

Skin Eksklusif Aldous King of Supremacy ini Rilis Tanggal 24 November 2019, merupakan Kandidat Skin Limited edisi dari M World Series pertama. Tentu saja dengan skin Aldous M1 sendiri ini bisa terlihat sangat keren untuk memberikan Efek serangan yang bagus sekali.

Penampilan dari Aldouos yang memakan Full Armor dari kepala sampai kaki, berlapiskan Emas kuat dengan kekuatan Sayap Guardian yang besar. Efek yang diberikan oleh Skin M1 Aldous juga memang kelihatan kuat dan tidak bisa kita remehkan dalam pertempuran nanti.

Ketika sudah mengetahui Kapan Tanggal Rilis Skin M1 Aldous ML, kalian akhirnya paham tentang semua hal tersebut sekarang. Apalagi Skin Aldous M1 sendiri memang akan kembali lagi pada Event spesial bertemakan M Series lainnya yang akan datang.

Player bisa memahami Cara Menaikan Level M-Pass Mobile Legends Cepat dan Langka, membuat kita tidak lama dalam menerima hadiahnya. Kalau memang sudah mendapatkan level tinggi itu dengan cepat, maka kita bebas lanjut main tanpa pikirin levelnya tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment