Kapan Tanggal Rilis Skin M3 Estes Mobile Legends (ML)?

Penasaran Kapan Tanggal Rilis Skin M3 Estes Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang memang bisa kita coba mainkan dalam gamenya. Lihatlah Kapan Tanggal Rilis Skin M3 Estes Mobile Legends (ML), para player bisa segera mengetahui semua ini sekarang. Tentu saja dengan kemunculan Skin M3 Estes tersebut, para player juga akan tertarik untuk memilikinya juga.

Beragam jenis Event terbaru dalam game Mobile Legends sendiri memang cukup beragam, sehingga kalian sendiri memang tidak melewatkan itu. Beragam hadiah menarik yang telath hadir dari eventnya sendiri, memberikan kita hadiah bagus yang begitu keren untuk kalian coba mainkan segera.

Melihat setiap Skin Squad Mobile Legends yang sudah ada banyak ini, memang cukup beragam dan bisa langsung kita coba sendiri saja. Permainan yang terasa begitu seru untuk kalian coba juga, bakalan terasa begitu seru ketika sudah mencobanya sendiri.

Mencari tau Kapan Tanggal Rilis Skin M3 Estes Mobile Legends (ML), para player akan mengenal Skin ini memang kelihatan begitu keren nantinya. Pada saat menggunakan Skin tersebut dalam game segera, pastinya akan tertarik untuk bisa memiliki ini nanti.

Kapan Tanggal Rilis Skin M3 Estes Mobile Legends (ML)?

Skin Eksklusif Estes Blacklist International ini Rilis Tanggal 11 Agustus 2022, menjadi persembahan karena Tim tersebut telah menjadi Juara. Penampilan dari Skin M3 Estes sendiri memang jadi pilihan yang bagus, bahkan tersedia sebagai Item khusus yang begitu spesial dalam gamenya sendiri.

Memberikan warna Hitam dan Silver, serta mengalami banyak perubahan sebelum akhirnya Rilis pada Tanggal itu dengan hasil yang memukau. Skin pilihan dari Tim Blacklist International, hal sepertit ini memang akan terjadi bagi tim yang berhasil memenangkan M-Series yang sedang berlangsung.

Setelah mengetahui Kapan Tanggal Rilis Skin M3 Estes ML, maka sekarang bisa menjadi tertarik untuk membelinya suatu saat nanti. Karena tipenya masih sebagai Epic dalam game Mobile Legends, maka kalian akan memiliki itu.

Bersama dengan kemunculan beberapa dari Skin M-World Series Mobile Legends, memang cukup bagus untuk kita koleksi salah satu dari itu. Karena setiap Skin Tema M Series dengan Juaranya bakalan kita ketahui semua dari sini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment