Karakin Akan Hadir di PUBG Mobile 1.3, Cobain Versi Beta Di Sini!

Belum genap sebulan PUBG Mobile patch note 1.2 musim ini, telah hadir PUBG Mobile 1.3 versi beta. Para pemain setia PUBG Mobile kembali dapat mencoba merasakan versi pengembangan untuk menguji coba.

Meskipun saat ini PUBG Mobile baru sekitar sebulan merilis patch note 1.2, namun game ini langsung mencoba memberikan percobaan mengenai patch note 1.3 yang akan datang nanti. Rumor kembali menguat mengenai map Karakin akan hadir di PUBG Mobile 1.3 dan berikut ini link untuk download versi beta 1.3 untuk kamu coba.

PUBG Mobile saat ini tengah berada di Season 17 Runic Power. Lewat pembaruan 1.2 sebelumnya, kita bisa temukan hadirnya dua mode besar musim ini, yaitu Runic Power dan juga Power Armor yang akan hadir sebentar lagi.

Kita bisa merasakan inovasi menarik musim ini. Para pemain memiliki kekuatan tambahan yang dapat digunakannya dalam permainan, yakni dalam mode Runic Power di Erangel.

Baca juga: Jumlah Penonton M2 Mengukir Sejarah, Lebih Dari PUBG Mobile!

Karakin Akan Hadir di PUBG Mobile 1.3

Belum genap sebulan PUBG Mobile patch note 1.2 musim ini, telah hadir PUBG Mobile 1.3 versi beta. Para pemain setia PUBG Mobile kembali dapat mencoba merasakan versi pengembangan untuk menguji coba.

Nah rumor kembali menguat mengenai akan hadirnya map Karakin di PUBG Mobile. Kabarnya Karakin menjadi salah satu fitur baru yang ditunggu di PUBG Mobile 1.3 mendatang.

Seperti yang kita tahu bahwa rumor mengenai hadirnya map Karakin ini sudah berhembus sangat panjang. Map berukuran 2x2km dengan latar area yang tandus dan gersang ini merupakan map turunan dari PUBG versi PC.

Link Download PUBG Mobile 1.3 Versi Beta

Untuk kamu yang penasaran mengenai akan hadirnya map Karakin di PUBG Mobile 1.3 mendatang ataupun penasaran fitur dan mode baru apa yang akan hadir di PUBG Mobile musim depan, berikut ini informasi terkait PUBG Mobile 1.3 versi beta.

PUBG Mobile 1.3 versi beta ini akan memiliki ukuran file APK sebesar 624 MB. Jadi pastikan bahwa smartphone kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk itu.

Kamu bisa mengunduh file APK dari PUBG Mobile 1.3 versi beta di sini.

Setelah selesai download, install file APK tersebut dengan cara manual seperti biasa. Kemudian kamu akan sampai pada halaman yang memintamu untuk mengisi Invitation Code. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membaca tutorialnya di sini.

Baca juga: Mode Power Armor Akan Hadir Di PUBG Mobile Pada Tanggal Ini!

Itulah rumor yang kembali menguat mengenai map Karakin akan hadir di PUBG Mobile 1.3 esok. Silahkan mencoba PUBG Mobile 1.3 versi beta untuk mengetahui fitur apa yang akan hadir di PUBG Mobile esok.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment