Karakter Alok DJ Free Fire Hadir Di Update Terbaru FF

Pada beberapa waktu yang lalu, Free Fire telah melakukan sebuah update kecil dengan sebuah pembaharauan pada tampilan awal permainan tersebut. Namun ternyata, hal ini bukan pada update tampilan saja

Pada beberapa waktu yang lalu, Free Fire telah melakukan sebuah update kecil dengan sebuah pembaharauan pada tampilan awal permainan tersebut. Namun ternyata, hal ini bukan pada update tampilan saja, pada Server Free Fire Luar sudah mendapatkan beberapa bocoran yang nantinya akan update pada bulan November kali ini. Berbagai macam pembaharuan tersebut mungkin akan menjadi sebuah pembaharuan yang sangat baik nantinya. Ada Karakter baru Alok DJ Free Fire Hadir Di Update Terbaru FF

Untuk pembahasan kali ini kami akan memberikan berbagai informasi mengenai pembaharuan tersebut dan sebuah sesuatu update yang baru. Ada beberapa bocoran kalau nanti akan ada Karakter DJ Free Fire Hadir Di Update Terbaru FF

Penasaran dengan update Karakter Baru FF Alok DJ pada Bulan ini? Simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

Mungkin dari beberapa player Free Fire sudah mengetahui isu yang tersebar tentang karakter baru yang nantinya akan hadir pada Free Fire. Karakter Alok DJ Free Fire dan dia merupakan salah satu DJ dengan perlengkapan DJ miliknya.

Melalui berbagai bocoran yang telah beredar, Karakter Alok DJ Free Fire hadir dengan membawa segalanya dan menjalin sebuah ikatan baru dengan pihak Garena menjadi Karakter baru di Free Fire.

Dalam artikel menenai Karakter Baru FF Alok DJ kali ini, kami akan memberikan berbagai informasi kepada kalian tentang segala pembaharuan yang akan hadir dan bagaimana kemampuan Karakter Baru  Alok DJ bekerja serta sistem suara yang di miliki oleh dirinya.

Karakter Alok DJ Free Fire Hadir Di Update Terbaru FF

  1. Skill / Kemampuan Karakter Alok DJ Free Fire

Sound in the Box: Kemampuan ini akan menciptakan sebuah aura 5m² yang nantinya akan meningkatkan movement speed dan berlari sebesar 10%, bukan hanya itu saja karena ini juga akan memulihkan 5 HP dalam waktu 5detik. Tidak dapat diakumulasi pada setiap level.

Baca Juga : Redeem FF Kode November 2019

Skill yang memperoleh kecepatan 1% lebih tinggi dan waktu aktif 1 detik lebih banyak. Dan Karakter Baru FF Alok DJ itu juga tidak bisa digunakan bersama. Semisalkan, jika seluruh anggota Squad mencoba mengaktifkan kemampuan secara bersama, maka hanya ada satu yang akan berfungsi.

  1. Karakter Alok DJ Free Fire Sistem Suara

Alok juga mempunyai sebuah tombol yang dimana jika kalian tekan, maka Alok nantinya akan berbicara beberapa Frase secara acak, Suara ini mempunyai 4 kalimat yang meliputi:

  • Saatnya Pertunjukan Dimulai!
  • Apakah Kalian Merasakan energi?
  • Waktunya telah dimulai, Ayo keluarkan musiknya.
  • Sekarang binatang itu akan menangkap.
  1. Skin terbaru Free Fire

Ada beberapa info yang menyebutkan bahwa nantinya akan ada skin DJ Eksklusif yang akan diberikan secara gratis. Belum ada yang mengetahui cara mendapatkannya, namun ada beberapa kabar bahwa ini akan dimasukan ke dalam hadiah World Series.

  1. Skin Pesawat Baru

Pesawat yang membawa player kedalam arena pertempuran ini akan menerima sebuah skin baru dari tema Free Fire World Series.

  1. Ikon Pemindai Musuh

Sekarang musuh muncul dengan bentuk mahkota di Pemindai bukannya hantu yang mewakili pembaruan Halloween. Ini adalah perubahan lain yang terkait dengan World Series.

  1. Tampilan Terbaru Pada Lobby Free Fire

Karakter Baru FF Alok DJ Free Fire nantinya akan melakukan pertunjukan pada lobby pulau awal, yang semuanya bertema untuk artis dan World Series.

Baca Juga : Cara Dapatkan Magic Cube FF Dengan Mudah

Ini menjelaskan mengapa table DJ kosong pada pembaharuan terakhir. Ada juga lagu latar belakang terbaru yang diputar pada pulau awal yang disebut Vale Vale – Karakter Baru FF Alok DJ

  1. Emote Baru Free Fire

Emote baru yang disebut Karakter Baru FF Alok DJ (emote Alok) telah ditambahkan ke permainan dalam pembaruan mini baru ini. Emote ini sudah ada di server tingkat lanjut, tetapi telah dihapus.

 

Nah itulah beberapa informasi update yang akan hadir pada Bulan November kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan ber DJ bersama Karakter Baru FF Alok DJ pada pulau awal nanti?

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffff karakterfree fire karakter barukarakter alok djkarakter baru ff
Comments (0)
Add Comment