Karakter Baru A-Patroa Kolaborasi Free Fire (FF) x Anitta

Penasaran Karakter Baru A-Patroa Kolaborasi Free Fire (FF) x Anitta? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak update bagus yang memang bisa langsung mencobanya sekarang juga. Lalu kalian harus tau Karakter Baru A-Patroa Kolaborasi Free Fire (FF) x Anitta, kalian bisa langsung memahami semua ini sekarang. Karena dengan Karakter Baru tersebut memang keren banget, sehingga kita bisa langsung paham dengan semua hal baru ini.

Apalagi masih ada banyak update keren untuk bisa kita gunakan sekarang, agar bisa langsung mencoba update yang ada. Karena memiliki beberapa Event paling seru yang memang bisa langsung kalian selesaikan, jika memang ingin memiliki hadiah bagus yang semakin banyak totalnya.

Kemudian munculnya Arti Maintenance Bagi Player Free Fire, ternyata ini memang sangat berpengaruh untuk permainan yang ada. Soalnya setelah maintenance selesai, maka para playernya ini bisa segera memiliki beberapa update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang juga.

Lalu kalian untuk Karakter Baru A-Patroa Kolaborasi Free Fire (FF) x Anitta, menjadikan karakter yang sangat jelas untuk itu. Karena memang dengan peluang yang bagus, memperkenalkan juga karakter baru yang sangat keren dengan beberapa penjelasan sedikitnya.

Karakter Baru A-Patroa Kolaborasi Free Fire (FF) x Anitta

A-Patroa merupakan salah satu dari Karakter Baru yang ternyata muncul dari Kolaborasi Free Fire x Anitta. Jika kalian sudah mengetahui isu tersebut sejak lama, ternyata memang benar dan ini menjadi bagian dalam Karakter keren yang punya kemampuan unik untuk kalian gunakan dalam game nanti.

Jadi kalau yang Esportsku tau A-Patroa atau Anitta merupakan seorang penyanyi cantik yang berasal dari Brazil. Merupakan salah satu orang yang sangat terkenal, lalu menjadi bagian dari dalam game Free Fire untuk kolaborasi serta Brand Ambassador yang bisa kita kenal dengan mudah.

Posisinya sih memang tidak berbeda jauh dengan BTS ataupun Jota, karena keduanya sendiri merupakan Brand Ambassador juga. Kalau sekarang akhirnya masuk dalam pada game Free Fire, sebagai kolaborasi yang memang lumayan mengejutkan.

Tapi karena Karakter Baru A-Patroa Kolaborasi Free Fire x Anitta yang berasal dari Brazil, maka tidak heran kalau muncul duluan pada server tersebut ya. Namun untuk server lain termasuk Indonesia, kemunculannya memang antara pada Patch Note OB34 pada Event ataupun Patch Note 35 dan seterusnya.

Bahkan setelah Esportsku lihat ternyata A-Patroa itu merupakan karakter yang cukup menarik dari Skillnya sendiri. Sebenarnya karakter ini akan memiliki 4 Slot Skill yang kosong, jadi pada slot utama dan 3 tambahan untuk karakternya sendiri.

Contohnya begini, kalian bisa melihat perbandingan Slot Skill Karakter Homer dan Karakter A-Patroa Free Fire. Homer memiliki Skill bawaan yang bernama Sense Shockwave, beserta penjelasan deskripsi yang juga mengatakan kekuatan dari Skillnya tersebut. Namun A-Patroa tidak memilikinya alias Slot Kosong, namun kalian bisa mengisinya dengan Skill Pasif ataupun Aktif dari karakter lain.

Bisa Esportsku bilang juga sebagai Contoh kalian masukan Skill Jota, maka Patroa akan memiliki Skill Jota pada Slot paling utama. Lalu barulah kita bisa lanjut pada Slot Skill tambahan 3 masih kosong 3, supaya bisa terisi dengan karakter lain yang tentu saja akan membuatnya kuat.

Kalau Skill kayak begini, tidak beda jauh dengan Primis ataupun Nulla hanya saja mereka ga punya Slot skill utama. Namun karena kemampuan baru A-Patroa tersebut, menjadi salah satu karakter yang bisa pakai Skill karakter lain.

Setelah mengetahui Karakter Baru A-Patroa Kolaborasi Free Fire (FF) x Anitta, kalian akan kehadiran karakter keren seperti ini nanti. Memang akan membuat kreativitas player untuk kombinasi karakter jadi makin keren, sehingga kita akan dengan mudah menggunakan ini.

Lalu melihat Karakter Terupdate Free Fire yang berjumlah banyak, berarti kalian ga bakalan bingung dengan semua itu. Soalnya akan membuat pilihan yang tepat, supaya Karakter A-Patroa juga mungkin punya kekuatan yang sangat kuat.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment