Karakter Baru FF Adv Server Free Fire Febuari 2020

Game ini sudah dimainkan lebih dari 150Juta didunia, sehingga membaut Garena Free Fire tidak segan – segan memberikan banyak Update menarik untuk para playernya. Mereka selalu menghadirkan banyak Update dari Fitur, Map bahkan Event menarik lainnya.

Free Fire merupakan salah satu game paling terkenal di Indonesia, bukan disini saja melainkan sudah mendunia. Game yang dikembangkan langsung oleh Garena ini menghasilkan pencapaian terbaik, baik itu untuk Esports ataupun didalam Play Store. Ada Karakter Baru FF Adv Server Free Fire Febuari 2020

Game ini sudah dimainkan lebih dari 150Juta didunia, sehingga membaut Garena Free Fire tidak segan – segan memberikan banyak Update menarik untuk para playernya. Mereka selalu menghadirkan banyak Update dari Fitur, Map bahkan Event menarik lainnya.

Sekarang ini juga kita telah dihadirkan dengan sebuah event terbaru yang bertakjubkan TRAP Squad. Nantinya event ini akan benar – benar keluar di awal Februari mendatang.

Selain hal itu, Garena juga telah mempersiapkan Update yang cukup besar untuk kedepannya. Mereka akan menghadirkan sebuah Map Kalahari dalam versi terbaru dan masih ada salah satu hal menarik lainnya.

Pastinya kalian sudah bosan dengan Karakter Free Fire yang sekarang bukan? Sepertinya hal itu telah dikabulkan oleh pihak Garena, karena mereka telah menghadirkan sebuah Karakter baru didalam Advanced Server.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Karakter Baru yang akan hadir di Free Fire selanjutnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Baru FF Adv Server Free Fire Febuari 2020!

Sebagaimana kita ketahui, kemarin kita juga telah kehadiran banyak karakter baru. Salah satunya adalah DJ Alok yang merupakan kerja sama Free Fire dengan DJ Terkenal didunia yang bernama Alok. Karakter tersebut pernah dibagikan secara gratis kepada para player, namun dengan menyelesaikan misi dari event tersebut.

Baca Juga : Dapatkan Scar Blood Moon Free Fire Terbaru 2020

Bukan hanya itu saja, Garena juga memberikan event yang berhadiahkan Baju untuk karakter Alok. Ini tentunya sebuah hal paling menarik bagi banyak player Free Fire.

Pada Advanced Server yang akan segera dibuka, Garena sudah memberikan sebuah Pemberitahuan kepada para playernya. Mereka akan mengeluarkan sebuah Karakter Baru FF Adv Server yang mempunyai sebuah Skill unik.

Bukan hanya itu saja, pada Gambar Karakter Baru FF Adv Server ini juga terlihat bahwa untuk Karakter selanjutnya adalah Seorang Wanita. Karakter Baru Adv Server free fire seperti memegang sesuatu yang sangat misterius, mungkin saja ini adalah kemampuan yang dimiliki olehnya.

Karakter free fire tersebut mempunyai rambut yang pendek, tapi pada bagian depannya sedikit panjang. Jika kalian lihat pada bagian badannya, dia seperti sedang menggunakan sebuah Jaket. Bukan hanya itu saja, dia sedang memakai Sarung Tangan.

Karakter FF Advance Server Free Fire Seorang Montir?

Apakah Karakter Baru FF Adv Server ini adalah sebuah Montir atau pasukan khusus dalam sebuah kepolisian?. Sangat menarik sekali untuk ditunggu dan dilihat dalam Advanced Server free fire.

Kemungkinan juga, kemampuan dari Karakter Baru FF Adv Server ini bisa menjadi Meta Free Fire. Kita sepenuhnya belum mengetahui pasti, siapakah nama karakter ini. Namun sudah terpampang jelas, bahwa dia adalah Wanita yang sangat kuat.

Kita hanya perlu menunggu jawaban selanjutnya, ketika Advanced Server Free Fire sudah dibuka pada tanggal 31 Januari 2020 mendatang. Bagi kalian yang ingin berpartisipasi, jangan sampai lewatkan pendaftaraanya ya.

Apabila kalian telat mengikuti pendaftaraan bagian pertama, maka bisa mengikuti bagian kedua pada tanggal 31 Januari hingga 2 Februari.

Bagaimana menurut kalian mengenai karakter baru ini? Menari bukan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment