Karakter Baru Free Fire Di Advanced Server FF Oktober 2019!

karena sudah banyak sekali bocoran mengenai karakter baru ini dari para player dengan tampilan gambar wanita.

Dalam game Free Fire ini, sudah banyak sekali karakter yang telah diupdate dan diberikan oleh pihak Free Fire tersebut dengan berbagai cara, ada yang bisa kalian dapatkan secara Gratis ataupun bisa mendapatkannya dengan cara membayar dengan menggunakan Diamond yang kalian punya. Kali ini, Ada karakter baru Free Fire di Advanced Server FF Oktober 2019 yang bisa kalian mainkan

Untuk kali ini, Free Fire telah memberikan beberapa bocoran tentang apa saja yang akan muncul pada bulan Oktober ini, salah satunya adalah sebuah Karakter baru lagi. Hal ini, karena sudah banyak sekali bocoran mengenai karakter baru ini dari para player dengan tampilan gambar wanita. Seperti biasanya, Free Fire akan memunculkan karakter ini pertama kali di Server Advanced.

Untuk server Advanced itu sendiri, akan segera kembali dibuka oleh pihak Free Fire dan jika kalian yang sudah terpilih oleh Free Fire, maka nantinya kalian bisa mengakses server tersebut. Jumlah player yang bisa mengakses server tersebut cukup terbatas, katanya hanya 50 ribu player saja yang bisa bermain dalam Server uji coba ini.

Berikut ini adalah Bocoran karakter terbaru Free Fire.

Karakter Baru Free Fire Di Advanced Server FF Oktober 2019

Dari berbagai macam bocoran yang sudah diketahui oleh para playernya, karakter terbaru dari Free Fire ini akan muncul dengan nama Shani. Jika dilihat dari pakaian yang ia kenakan, sepertinya Shani merupakan seorang wanita yang ahli dalam memperbaiki sesuatu.

Namun, apakah pakaian yang digunakan Shani ini adalah salah satu kemampuan yang dia miliki?

Kemampuan dan Skill khusus Karakter Baru Free Fire Di Advanced Server FF Shani!

Seperti yang bisa kita ketahui bersama, ada beberapa karakter yang memang juga menggunakan sebuah Baju yang terhubung dengan kemampuan skill yang mereka miliki. Misalnya karakter Olivia, dia menggunakan sebuah pakaian Perawat atau Suster yang bisa dibilang cukup handal. Kemampuan khusus milik Olivia ini juga berhubungan dengan pekerjaannya, yaitu dapat memberikan Health Point tambahan untuk teman tim yang sedang di revive.

Seperti terdapat pada gambar diatas ini, Karakter Shani menggunakan sebuah pakaian yang terlihat seperti seorang mekanik wanita atau sejenisnya. Dengan berbagai peralatan yang ada di ikat pinggangnya, Shani mempunyai sebuah kemampuan khusus untuk memperbaiki Vest dan Helmet.

Berikut ini adalah biodata dari Karakter Baru Free Fire Di Advanced Server FF Shani tersebut :

  • Nama : Shani
  • Jenis Kelamin : Perempuan
  • Lahir : 09 September
  • Umur : 31 Tahun
  • Pendidikan : Shani merupakan seorang Insinyur yang bekerja di tempat rongsokan
  • Kemampuan Khusus : Shani dapat memperbaiki/memulihkan daya tahan Armor setiap melakukan Kill. Dengan kata lain, Jika menggunakan Skill Shani, setiap Kill yang kamu lakukan dapat meningkatkan Vest maupun Helem.

Kapankan Karakter Baru Free Fire Di Advanced Server FF muncul?

Dari beberapa informasi para Player Free Fire di Brazil, player disana sudah mendapatkan sebuah informasi resmi dari pihak Garena Free Fire Brazil, bahwa karakter ini akan segera hadir untuk pembaharuan game Free Fire pada Oktober ini. Namun pihak pengembang tidak memberikan informasi kapan dan apa skill atau kemapuan khusus yang dimiliki karakter Shani.

Tapi tenang saja, kemungkinan besar Karakter Baru Free Fire Di Advanced Server FF Oktober 2019 akan datang. Di server uji coba tersebut survivors dapat melihat sekaligus mencoba kemampuan karakter terbaru free fire ini.

Itulah beberapa tentangKarakter Baru Free Fire Di Advanced Server FF Oktober 2019. Bagaimana? Apakah kalian akan sabar menunggu karakter ini muncul di original server?

Salam Booyah.

advanced server FFBERITA TERBARU FREE FIREffkarakter baru ffkarakter baru free firekarakter baru shanikarakter baru shani adv serverkarakter baru shani ffkarakter baru shani free firekarakter shani free fire
Comments (0)
Add Comment