Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber

Penasaran Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber? kita simak itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian gunakan sekarang. Serta hadirnya Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber, akan buat pengalaman bermain kalian semakin seru. Bakalan menjadi kelihatan lebih keren, ketika sudah melihat hadirnya seorang karakter seperti ini sekarang juga.

Bahkan kemunculan Event banyak sekali dan bisa langsung kalian coba, memberikan banyak hal baru. Apalagi untuk beberapa Misi yang bisa kita selesaikan, pasti akan segera memiliki hadiah bagus yang lumayan keren juga.

Serta untuk sebuah Jadwal Event FFSR 2022 Free Fire, pasti akan memberikan hadiah yang banyak untuk kalian coba. Karena kalian yang sudah mengikuti Event terbaru ini sekarang, pasti akan memiliki banyak hadiah keren supaya bisa memiliki hadiah seperti ini.

Lalu kemunculan Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber, menjadi karakter yang bisa kita gunakan lagi. Karena memang hadirnya Karakter baru seperti ini, akan berikan kemampuan yang bagus untuk menghadapi msuuh dengan sangat mudah pakai karakter ini.

Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber

Merupakan salah satu dari Kolaborasi lainnya, ternyata kita akan kehadiran Karakter Baru J Biebs yang akan datang. Ini merupakan sebuah Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber, sehingga kalian juga bisa menggunakannya ini Skill miliknya sangat bagus dan lumayan membantu sekali.

Tidak Heran kalau semisalnya Karakter Baru J Biebs Free Fire tersebut hadir, karena berdekatan dengan Event besar lainnya. Pada waktu ulang tahun ke 4, kita kehadiran Free Fire x Dimitri Vegas namun kalau sekarang bersama seorang penyanyi yang bernama terkenal ya.

J Biebs merupakan karakter yang memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat bagus, bahkan menjadi tujuannya dari ia masih kecil. J Biebs bahkan sudah terkenal pada seluruh penjuru Dunai, karena kemampuannya dalam bernyanyi lagu untuk anak Muda.

Sudah pasti dengan Karakter Terbaru Free Fire ini, kita juga akan menerima kemampuan Skill yang pasti bakalan overpower sekali. Kalau player bisa menggunakan Skill tersebut dengan sangat baik, bakalan menerima kekuatan yang begitu besar dalam pertempuran yang ada.

Berikut ini adalah beberapa Skill setiap Level dari Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber Tersebut:

  • Level 1: Pengguna dan Teman berjarak 6m yang memakai Skill ini bisa menahan sebesar 7% Damage menggunakan EP. Lalu ketika EP Teman satu Tim Berkurang, maka EP tersebut akan tambah masuk ke EP Penggunaan Skill.
  • Level 2: Pengguna dan Teman berjarak 8m yang memakai Skill ini bisa menahan sebesar 7% Damage menggunakan EP. Lalu ketika EP Teman satu Tim Berkurang, maka EP tersebut akan tambah masuk ke EP Penggunaan Skill.
  • Level 3: Pengguna dan Teman berjarak 8m yang memakai Skill ini bisa menahan sebesar 10% Damage menggunakan EP. Lalu ketika EP Teman satu Tim Berkurang, maka EP tersebut akan tambah masuk ke EP Penggunaan Skill.
  • Level 4: Pengguna dan Teman berjarak 10m yang memakai Skill ini bisa menahan sebesar 10% Damage menggunakan EP. Lalu ketika EP Teman satu Tim Berkurang, maka EP tersebut akan tambah masuk ke EP Penggunaan Skill.
  • Level 5: Pengguna dan Teman berjarak 10m yang memakai Skill ini bisa menahan sebesar 10% Damage menggunakan EP. Lalu ketika EP Teman satu Tim Berkurang, maka EP tersebut akan tambah masuk ke EP Penggunaan Skill.
  • Level 6: Pengguna dan Teman berjarak 12m yang memakai Skill ini bisa menahan sebesar 15% Damage menggunakan EP. Lalu ketika EP Teman satu Tim Berkurang, maka EP tersebut akan tambah masuk ke EP Penggunaan Skill.

Jadi kalau yang Esportsku tau, Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber ini punya penggunaan Energy Point atau EP supaya kalian bisa menjadi semakin kuat. Ketika kalian dan Teman terkena Damage, maka EP ini akan berkurang karena melindungi HP kalian dalam jumlah damage tersebut.

Contohnya kita dapatkan serangan dari musuh dengan damage yang tinggi, EP akan mengurangi Damage tersebut sesuai sama level skill karakter kalian. Baik kalian ataupun teman dalam jarak tertentu, pasti akan merasakan Efek yang sama seperti ini.

Kehadiran Karakter Baru J Biebs Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber ini memang sangat keren, soalnya punya gambaran Skill yang sangat menarik. Soalnya dengan kalian yang pakai Skill tersebut, akan lebih lama bertahan dan tidak akan terasa sakit ketika kena serangan mematikan.

Ini akan menjadi salah satu bagian dari Karakter Pengguna Skill Energy Point Free Fire, agar membuatnya menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh. Bahkan kalau kalian barbar bakalan mudah dan kuat, karena EP yang banyak akan mengurangi damage dari musuh.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment