Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire, Bikin Heal Terus FF!

terdapat karakter baru yang hadir kedalam game Free Fire tersebut. Tentu saja karakter ini, mempunyai kemampuan yang cukup kuat untuk mengalahkan musuh nantinya.

Ada karakter baru kappela cantik Free Fire, bikin Heal terus FF yang bisa kalian gunakan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini. Bahkan total player yang sudah memainkan game Free Fire, mencapai lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Tentu saja dengan pencapaian seperti ini, pihak pengembang akan terus menghadirkan banyak event dan update menarik untuk game tersebut.

Tentu saja dengan menghadirkan banyak update dan event seperti itu, nantinya akan membuat peforma dan tingkat player terus meningkat. Sampai sekarang ini, sudah ada banyak sekali update event terbaru didalam game Free Fire. Sehingga hal ini menungkatkan jumlah player yang memainkan game tersebut.

4 Karakter FF Cocok Dengan Pet Poring Free Fire 2020, Auto OP!

Garena free fire merupakan publisher dari game ini, bahkan pihak itu juga telah membuka sebuah server Advanced FF untuk para playernya. Didalam server ini, kalian bisa mencoba dan merasakan fitur baru dan update baru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire nanti.

Bahkan untuk sekarang ini juga, terdapat karakter baru yang hadir kedalam game Free Fire tersebut. Tentu saja karakter ini, mempunyai kemampuan yang cukup kuat untuk mengalahkan musuh nantinya.

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Karakter baru tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Baru Kappela Free Fire

Kappela merupakan salah satu karakter baru yang hadir didalam Advanced server, bahkan sudah bisa dicoba pada tanggal 25 Maret 2020 kemarin. Karakter ini bergender Wanita, bahkan dia juga mempunyai kemampuan yang cukup kuat dalam masalah genting sekalipun.

Karakter ini sudah muncul didalam Advanced server dan diperkirakan akan hadir pada bulan April mendatang. Tentu saja nantinya juga, karakter ini akan menjadi salah satu Meta terbaik untuk selanjutnya.

Bundle Free Fire x Resident Evil 2 Di Adv Server Maret FF 2020?

Biodata Kappela Free Fire

Karakter ini lahir pada tanggal 17 July dan sekarang dia sudah berusia 21 Tahun, dia juga merupakan seorang Musisi dan Kpop terkenal didalam game Free Fire. Kappela sendiri populer menjadi seorang Musisi dan Kpop di usia 18 Tahun.

Bahkan kemampuan bernyanyi miliknya, telah membantu banyak orang di tempat tinggalnya. Tentu saja nanti, didalam game Free Fire dia juga akan menjadi karakter yang sangat membantu karena kemampuan miliknya yang cukup OP.

Cara Terbaik FF Mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming

Kemampuan dari karakter Kappela Free Fire

Kemampuan Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire ini bisa digunakan oleh semua karakter Free Fire, Kappela mempunya kemampuan Pasif.

Dengan kemampuan Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire ini, Kappela mampu meningkatkan efek Heal pada item – item dan senjata yang meningkatkan HP. Contohnya seperti Medic Kit ataupun Treatment Gun, bahkan efek tersebut bisa digunakan dengan efek heal lainnya.

Tapi kalau dijadikan Deskripsi, dia mempunyai 3 Skill yang berbeda – beda dalam penambahan Efek Healnya.

  1. Meningkatkan Heal dari Item
  2. Meningkatkan Heal dari Karakter Dengan Efek Heal
  3. Apabila Kappela Mati, dia akan memberikan Efek Reduce Damage kapada teman satu timnya.

Senjata Famas FF Mematikan Di Free Fire 2020, Berikut 5 Alasannya!

Nah itulah beberapa informasi Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah karakter free fire ini akan menjadi OP dan Meta setelah rilis?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment