Karakter Baru Kenta Samurai Pandai Besi Free Fire (FF)

Penasaran Karakter Baru Kenta Samurai Pandai Besi Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba langsung. Bahkan dengan munculnya Karakter Baru Kenta Samurai Pandai Besi Free Fire (FF), kalian ga mungkin mau melewatkan semua ini. Sebab Kenta akan memberikan pelindung dari beberapa serangan yang musuh lakukan saat bertanding.

Tentu saja dengan update karakter baru yang kuat dan mematikan, tentu saja kalian pastinya tidak akan mundur saat melawan musuh. Karena jangan pernah ragu untuk maju dan mencoba juga karakter baru, mungkin mereka cocok dan sesuai sama gameplay kalian sendiri.

Bahkan dengan sebuah Update Patch OB33 Free Fire, ternyata bakalan hadir banyak hal baru yang harus kalian ketahui. Semua ini memang keren dan menantang, sebab Fitur baru yang bakalan terus bertambah, serta content yang akan membuat pertandingan semakin berbeda.

Kemudian dengan hadirnya sebuah Karakter Baru Kenta Samurai Pandai Besi Free Fire (FF), memang terkesan menarik untuk kalian cobal. Mengingat Kenta sendiri adalah karakter yang muncul pada tahun 2022 pertama, jadi kemampuannya pasti spesial untuk kalian pakai saat bertanding.

Karakter Baru Kenta Samurai Pandai Besi Free Fire (FF)

Hadirnya Karakter Baru Kenta, akan segera mengubah Meta permaiann game Free Fire menjadi semakin menarik. Kenta merupakan seorang Samurai Berdarah Besi dan mempunyai kemampuan Pandai Besi yang sangat bagus. Bahkan ada beberapa Cerita dari Karakter yang lain, menjelaskan kalau Kenta dan Hayato memiliki persamaan dalam Cerita.

Kenta memang kenal banget dengan Hayato, bahkan bisa kita bilang sebagai Rival pengguna Pedang yang cukup sengit antara keduanya. Hadirnya karakter baru ini kedalam game Free Fire juga akan mengubah, menurut Esportsku sepertinya Rush akan menjadi berbeda dengan karakter ini.

Dari namanya saja sebagai Samurai yang memiliki kemampuan Pandai Besi yang handal, menunjukan kemampuannya dengan sangat baik. Berikut adalah penjelasan Skill Swordman’s Wrath Karakter Baru Kenta Pandai Besi Free Fire yang akan kalian gunakan saat bertanding:

  • Level 1: Menciptakan sebuah Shield bagian depan dengan ukuran 5 meter, mengurangi 80% Damage Tembakan senjata Musuh dari arah depan. Efek Skill bertahan 10 Detik dan akan menghilang ketika kalian menembak atau menyerang musuh. Cooldown Skill 85 Detik.
  • Level 2: Menciptakan sebuah Shield bagian depan dengan ukuran 5 meter, mengurangi 80% Damage Tembakan senjata Musuh dari arah depan. Efek Skill bertahan 11 Detik dan akan menghilang ketika kalian menembak atau menyerang musuh. Cooldown Skill 80 Detik.
  • Level 3: Menciptakan sebuah Shield bagian depan dengan ukuran 5 meter, mengurangi 80% Damage Tembakan senjata Musuh dari arah depan. Efek Skill bertahan 12 Detik dan akan menghilang ketika kalian menembak atau menyerang musuh. Cooldown Skill 75 Detik.
  • Level 4: Menciptakan sebuah Shield bagian depan dengan ukuran 5 meter, mengurangi 80% Damage Tembakan senjata Musuh dari arah depan. Efek Skill bertahan 13 Detik dan akan menghilang ketika kalian menembak atau menyerang musuh. Cooldown Skill 70 Detik.
  • Level 5: Menciptakan sebuah Shield bagian depan dengan ukuran 5 meter, mengurangi 80% Damage Tembakan senjata Musuh dari arah depan. Efek Skill bertahan 14 Detik dan akan menghilang ketika kalian menembak atau menyerang musuh. Cooldown Skill 65 Detik.
  • Level 6: Menciptakan sebuah Shield bagian depan dengan ukuran 5 meter, mengurangi 80% Damage Tembakan senjata Musuh dari arah depan. Efek Skill bertahan 15 Detik dan akan menghilang ketika kalian menembak atau menyerang musuh. Cooldown Skill 60 Detik.

Mampu melindungi kalian dari serangan bagian depan, bahkan senjata apapun akan berkurang damagenya nanti. Tapi semuanya harus kalian perhatikan untuk serangan Ledakan, efek seperti itu akan tertahan kalau ledakan masih didepan shield tapi kalau dibalik shield tidak berpengaruh.

Itulah kekuatan Karakter Baru Kenta Samurai Pandai Besi yang akan kalian gunakan, tentu saja akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Karakter Kenta memang bagus dengan kemampuan seperti ini, bahkan tidak berbeda jauh dengan karakter Hayato.

Keduanya memang menjadi Rival yang sangat kuat, sehingga kalian akan mendapatkan kekuatan bertanding yang lebih kuat lagi. Pengenalan karakter yang tentu saja tidak akan kalian abaikan.

Setelah mengetahui Karakter Baru Kenta Samurai Pandai Besi Free Fire (FF), akan membantu kalian menang dengan sangat mudah. Termasuk beberapa hal yang memang harus kalian dapatkan, jika kemampuan Kenta Samurai yang kuat bisa membantu kalian untuk menang dengan cepat.

Lalu ini juga akan bergabung dalam Karakter Update Free Fire Terbaru, sebab menjadi kekuatan fondasi yang sangat besar. Bahkan menambah cerita baru untuk karakter yang akan jadi semakin tertarik untuk mencobanya nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment