Karakter Baru Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire (FF)

Penasaran Karakter Baru Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire selalu menghadirkan banyak sekali update bagus yang memang bisa kita lihat. Apalagi dengan hadirnya Karakter Baru Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire (FF), memang sangat menarik untuk kalian coba sendiri. Karena Karakter baru ini, punya hal menariknya juga.

Termasuk dengan beberapa update yang akan terus muncul kedepannya, pasti nanti akan memberikan kesan yang menarik untuk kalian ya. Karena untuk kedepannya juga pasti game Free Fire makin maju, banyak hal menarik yang bisa playernya dapatkan secara langsung nanti.

Apalagi yang muncul setelah kalian tau Kapan Selesai Maintenance 30 November 2021 Free Fire, memang terkesan begitu keren. Lalu masih terdapat beberapa hal baru yang mungkin bisa kalian temukan secara langsung, jika penasaran untuk mencoba semua yang sudah rilis.

Lalu dengan munculnnya Karakter Baru Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire (FF), kalian bisa tau siapa dia dan kekautan perlevelnya. Ini akan menambah pengetahuan para player, agar tau seperti apa kriteria karakternya waktu terpakai dalam pertandingan nanti.

Karakter Baru Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire (FF)

Nairi merupakan salah satu dari Karakter terbaru game Free Fire yang merupakan Penjaga Gloo Wall menurut Esportsku. Sebab karakter ini memiliki kekuatan yang sangat bagus, jika kalian selalu menjadikan Gloo Wall sebagai alat pertahanan untuk menghalau serangan lawan.

Lalu untuk biodatanya sendiri, Nairi merupakan seorang Peneliti yang cukup Jenius menganalisa sebuah Badai Es atau Iklim Ekstrim. Tentu saja kehidupan Karakter ini memang habis untuk mencari tau, pekerjaannya adalah Stom Chaser Scientist atau pemburu badai salju.

Umurnya masih 23 Tahun, berulang tahun pada tanggal 27 Desember dan punya Hobi Panjat Tebing berbatu. Karakter ini memiliki sesuatu yang Misterius, bahkan tidak ada yang tau seperti apa Hubungannya dengan Karakter Free Fire untuk waktu sekarang.

Kekuatan dari Nairi sendiri memang tergolong cukup unik, karena kalian akan menjadi lebih kuat kalau menggunakan Gloo Wall saat main. Jika tidak menggunakan itu, maka kemampuan dari Nairi tidak akan begitu bagus jadi harus fokus dan kumpulkan item perlindungan itu.

Penampilan dari Nairi sendiri mempunyai Rambut Cokelat gelap, kemudian Wajah yang hampir mirip seperti Wolfrahh dan Luqueta. Baju yang dia pakai sendiri adalah pakaian musim dingin, jaket tebal berwarna Biru dan sebuah alat yang bantuk peneletiannya.

Dalam gerakan Animasinya sendiri Nairi seperti bermain Bola Salju bersama seseorang. Memang terlihat kalau karakter ini suka dengan Iklim Dingin, seorang Jenius yang begitu keren dalam menghadapi setiap masalah yang sulit dalam meneliti sesuatu.

Penjelasan Skill Karakter Nairi Free Fire

Dari Sebutan Esportsku sendiri Nairi merupakan Sang Penjaga Gloo Wall, jadi serahkan tugas itu padanya. Gloo Wall yang Nairi keluarkan ini berbeda dari karakter lain, karena itu berpengaruh pada Skillnya jika kalian paham dengan penjelasannya ini.

Lalu kalau Musuh menggunakan Gloo Wall, Nairi mampu menghancurkan itu menggunakan Senjata Assault Rifle dengan cepat. Skill Nairi akan membuat Gloo Wall yang Rusak pulih kembali (Kecuali kalau sudah Hancur), serta memberikan Damage besar pada Gloo Wall Musuh.

Berikut adalah level dari level Skill Karakter Nairi Free Fire sekarang juga.

  • Level 1: Ketika memasang Gloo Wall, maka bisa memulihkan 20% dari Durabilitas Setiap 1 Detik untuk Gloo Wall tersebut. Menaikan Damage 20% saat menyerang Gloo Wall musuh menggunakan Senjata Assault Rifle.
  • Level 2: Ketika memasang Gloo Wall, maka bisa memulihkan 22% dari Durabilitas Setiap 1 Detik untuk Gloo Wall tersebut. Menaikan Damage 21% saat menyerang Gloo Wall musuh menggunakan Senjata Assault Rifle.
  • Level 3: Ketika memasang Gloo Wall, maka bisa memulihkan 24% dari Durabilitas Setiap 1 Detik untuk Gloo Wall tersebut. Menaikan Damage 22% saat menyerang Gloo Wall musuh menggunakan Senjata Assault Rifle.
  • Level 4: Ketika memasang Gloo Wall, maka bisa memulihkan 26% dari Durabilitas Setiap 1 Detik untuk Gloo Wall tersebut. Menaikan Damage 23% saat menyerang Gloo Wall musuh menggunakan Senjata Assault Rifle.
  • Level 5: Ketika memasang Gloo Wall, maka bisa memulihkan 28% dari Durabilitas Setiap 1 Detik untuk Gloo Wall tersebut. Menaikan Damage 24% saat menyerang Gloo Wall musuh menggunakan Senjata Assault Rifle.
  • Level 6: Ketika memasang Gloo Wall, maka bisa memulihkan 30% dari Durabilitas Setiap 1 Detik untuk Gloo Wall tersebut. Menaikan Damage 25% saat menyerang Gloo Wall musuh menggunakan Senjata Assault Rifle.

Peningkatan dari Durabilitas ini maksudnya seperti melakukan Heal, tapi hanya berpengaruh untuk Gloo Wall saja. Namun untuk memakai Ice Gun Free Fire tidak tau apakah hal tersebut berpengaruh atau tidak, karena keduanya masih memiliki sifat yang sama sekarang ini.

Jika kalian bisa menggunakan karakter ini dengan Baik, maka tidak akan ada rasa takut untuk menghadapi semua lawan ketika bertanding. Karena harus pakai senjata Assault Rifle, berarti pastikan dari 30 Senjata Terbaik Free Fire pilih yang berjenis AR saja kalau mau.

Namun karena ini memiliki kemampuan yang berpengaruh Gloo Wall, harus tetap berwaspada untuk menghadapi lawan yang sulit. Karena kemampuan dari Nairi sendiri masih gampang tertembus, itu memang harus kalian pahami dan pastikan tau waktu tepat memainkannya.

Setelah mengetahui Karakter Baru Nairi Sang Penjaga Gloo Wall Free Fire (FF), kalian harus bisa melakukan permainan yang bagus. Kalau sudah begini, pasti kalian akan menjadi lebih kuat lagi kalau menggunakan Karakter yang telah kita pahami saat bertanding nanti.

Termasuk dengan Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire kali ini, memang akan menjelaskan kekuatan yang tepat dalam update kali ini ya. Hal seperti ini yang akan membantu para player supaya bisa lebih mudah dalam menghadapi lawan, bersamaan dengan Karakter baru Nairi.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment