5 Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire (FF)

Penasaran Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah memiliki banyak update baru yang begitu beragam untuk kalian coba gunakan saat main. Lalu untuk Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire (FF), kalian memang bisa bakalan punya peluang menang ketika menggunakan Pet dan Karakter ini. Pertempuran yang akan menjadi semakin mudah, memahami kemampuan karakternya juga sekarang juga.

Terutama dengan Event yang memang sudah muncul dalam game tersebut, pasti jadi semakin terasa mudah saat melakukannya. Karena untuk kemampuan bertempur menggunakan Karakter dan juga Pet yang tepat, pasti akan membuat kalian tidak kesulitan untuk menang.

Apalagi untuk beberapa dari Kumpulan Karakter Terupdate di Free Fire, ternyata memang cukup beragam untuk kombinasi yang tepat. Memiliki peluang yang bagus untuk memanfaat kekuatan mereka dalam pertempuran, agar kita bisa menang dengan mudah sekali.

Kemudian bersama dengan Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire (FF), kalian bisa memahaminya terlebih dahulu sekarang juga. Sebab kemampuan darir Pet Kactus sendiri ada yang cocok bareng Karakter khusus dalam game ini sekarang juga.

Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire (FF)

J Biebs

J Biebs sudah pasti menjadi Karakter penting yang cocok banget untuk Pakai Pet Kactus dalam pertandingan, karena memiliki kemampuan yang sama. Penggunaan J Biebs sendiri cukup bagus dalam pertempuran, karena Skill Pasifnya akan meningkatkan pertahanan menggunakan Energy Point.

Karena memang Pet Kactus akan mengisi EP hingga 100 Point, maka kita akan menjadi aman tanpa harus mencari yang namanya Jamur saat berkeliling. Biar kita diam setelah bertempur untuk waktu sesuai level pet, maka kita akan menerima Energy Point dalam jumlah yang banyak.

Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire adalah Luqueta

Kemudian Pet Kactus cocok untuk Karakter Luqueta yang kita gunakan, karena bisa memenuhi kapasitas HP darinya menggunakan Energy Point. Luqueta memiliki sebuah kemampuan yang sangat bagus dalam melakukan Kill, meningkatkan Max HP menjadi sangat besar dalam pertempuran nanti.

Tentu saja kemampuan Luqueta sendiri akan terisi secara perlahan Slot Max HP yang terbuka dengan Pet Kactus seperti ini sekarang. Dengan begitu kalian juga akan dengan mudah untuk bisa maju, serta bersiap dengan kemampuan yang mematikan dari Karakternya nanti.

DJ Alok

DJ Alok memiliki Skill Healing dan Movement Speed saat memakai dengan Cooldown lumayan lama, tapi Kactus akan membantunya dengan Energy Point. HP DJ Alok yang mendapatkan Heal ini akan terasa kekurangannya pakai Energy Point, jadi Pet Kactus cocok sama hal tersebut.

Berdiam untuk Kabur dan jangan sampai terkena Hit dari musuh, agar kita bisa mengisi HP dan Energy Point dengan mudah serta Merata. Kemampuan ini memang kuat, asalkan kalian nantinya bisa melakukan penggunaan ini dengan baik dan lancar juga.

Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire adalah Leon

Kemampuan dari Leon sendiri memang cukup kuat, sehingga kalian sendiri tidak akan kesulitan dalam menggunakan Karakter dan Pet Kactus. Apalagi keduanya akan memiliki kemampuan yang hampir sama, cuma Leon ini mengisi HP saat tidak perang dengan Instant secara langsung.

Mangkanya cocok banget sama Pet Kactus, karena memang HP yang sudah terisi bisa bertambah lagi dari Pet kalian tersebut nantit bisa punya persiapan yang tepat sekali. Biar kita menghadapi musuh jugga tidak akan terlalu bingung kalau Leon dan Kactus kembali pulih setelah bertarung nanti.

Maro

Lalu Maro juga cocok ketika kalian pakaikan bersama Pet Kactus, karena posisi bermain dari jarak jauh dan selalu terhindar dari pertempuran besar. Karena itulah Kactus juga akan memberikan Skill Energy Point tanpa terganggu sama sekali saat kalian bertanding nanti.

Sehingga kita yang menggunakan Maro sudah memiliki persiapan Energy Point yang banyak juga, bakalan mudah untuk membuat HP terasa lengkap. Memiliki kemampuan yang bagus dalam pertempuran, tentu saja dengan begini Maro akan membuat kalian nanti menjadi semakin kuat.

Setelah mengetahui Karakter Cocok Pakai Pet Kactus Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi untuk mengkombinasikan yang tepat. Membuat karakter ini akan menjadi semakin besar, agar kita juga tidak akan terlalu sulit lagi dalam menghadapinya nanti.

Lalu mencoba Cara Dapatkan Pet Kactus Free Fire, memang begitu beragam untuk bissa kalian pakaikan dengan mudah sekarang juga. Tergolong sesuatu yang mudah sekali, agar kalian nantinya tidak akan terlalu sulit.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment