Karakter D-Bee Terbaru Di Advance Server Free Fire (FF)

Karakter D-Bee Terbaru Di Advance Server Free Fire (FF), Super Op dan jadi bagian update yang akan hadir selanjutnya juga.

Tentu saja dengan hadirnya karakter seperti ini, kalian mungkin tidak akan mau melewatkan kesempatan mencoba karakter yang baru Free Fire.

Sebab setiap karakter yang dihadirkan sama Garena ini, memang sangat kuat dan bisa dimanfaatkan dengan cukup baik saat bertanding nanti.

Dengan begini tentu saja menambah daftar 40 Karakter Update Free Fire itu, menjadi 41 kalau sudah resmi kedalam original server.

Nah beragam update terbaru dari game ini, memang lumayan semua dan tentu saja jangan sampai kalian lewatkan semua hal itu.

Apalagi dari munculnya Karakter D-Bee Terbaru Di Advance Server Free Fire (FF), dia dipastikan Meta baru yang akan hadir mendatang.

Penasaran sama penjelasannya karakter baru ini? simak pada artikel dibawah juga.

Karakter D-Bee Terbaru Di Advance Server Free Fire (FF)

Jadi pada Advance Server Terbaru Free Fire ini, kita memang kehadiran banyak sekali update menarik yang tidak boleh terlewatkan juga.

Apalagi dari sebuah Bocoran waktu itu, dimana akan hadir Karakter Baru Street Dancer Free Fire yang punya penampilan sangat menarik.

Nah akhirnya kita sudah kehadiran karakter barunya dalam Server uji coba ini, dengan mempunyai nama D-Bee atau diserver luar D-Boas.

D-Bee merupakan seorang pengarang Music dan Penari Jalanan, berarti itu benar kalau dia adalah Street Dancer yang handal saat menarik.

Karakter ini punya penampilan Kulit Hitam, lalu mempunyai tampilan pada bagian Rambut yang khas – khas orang Brazil disana itu.

Dia juga menggunakan bandana, bahkan kalau pakai Satu set Bundlenya maka D-Bee ini menjadi karakter yang paling ganteng saat rilis.

Bahkan dalam Taunt karakternya sendiri, D-Bee melakukan tarian yang cukup menarik tapi jangan sampai kalian tiru pada dunia nyata juga.

Karakter ini juga bisa dibilang sangat Overpower dan memang ga boleh kita remehin, dia punya Skill pasif yang sangat kuat.

Jadi bisa dibilang kalau karakter D-Bee ini akan memberikan Skill pada saat kita bergerak, lalu menembak musuh yang jadi target.

Menembak dan sambil bergerak kiri kanan atau arah lainnya juga, itu bisa menaikan Movement Speed miliknya 35% dan Akurasi 35%.

Bayangin kalau itu baru Level 1 saja, lalu pada Level Max D-Bee ini naikan 70% Movement Speed dan Akurasi 70%.

Sudah bisa terbayang karakter ini kalau kita pakai Rush dan sering lakukan pergerakan? Musuh dijamin sulit berikan Damage kekita nantinya.

Lalu musuh bukan masalah yang harus dipikirkan, sebab Akurasi saat lagi menembak bergerak itu naik 70% yang tentu besar sekali.

Tipe serangan Rush yang dilakukan oleh D-Bee ini akan benar – benar jadi ancaman buat semua player, kalian cobain dia.

Esportsku sudah mempunyai prediksi kalau karakter D-Bee ini, akan kena Nerf pada awal Rilis dalam Original Server dan berpengaruh banget.

Kemampuan Skill pasifnya ini bisa membuat musuh menjadi takut dan ga heran, kalau mereka bakalan ketar ketir melihat kita ini.

Sudah dijamin D-Bee akan masuk menjadi Meta Rusher, dengan memakai Skill Jota ataupun Rushernya lainnya tentu saja bisa kalian lakukan.

Gimana? Apakah kalian akan menjadikan D-Bee ini karakter andalan pada saat bertanding ataupun melakukan Rush yang tentu saja mudah sekali?

Setelah kalian mengetahui Karakter D-Bee Terbaru Di Advance Server Free Fire (FF), mungkin bakalan penasaran sama dia.

Sebab karakter baru ini akan benar – benar merubah meta para rusher, bahkan bisa membuat Jota karakter yang dipakai bertahan loh.

Jadi gimana menurut kalian? Apakah dengan Kemampuan Role Rusher Free Fire dia bisa jadi Overpower?

Kita buktikan saja nanti pada saat rilis secara fullnya dalam original server.

Comments (0)
Add Comment