Karakter Detektif Evelyn Baru Free Fire Atau Clu FF, Assasins Mematikan!

Sekarang ini kita semua telah kedapatkan Clue terbaru, dimana akan hadir update terbaru yang keren. Untuk kabar dan Clue tersebut, masih terlihat samar – samar tapi kita langsung tau pada bagian mana update karakter detektif Evelyn baru Free Fire atau Clu FF yang akan hadir nanti.

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang cukup bagus sekali, apalagi jika bermain dalam keadaan sekarang ini. Masa Pandemi Covid 19 membuat kita semua harus berada didalam Rumah, tentu pasti kalian juga pernah dong merasakan Bosan. Tapi kalau misalnya kalian tidak ingin Bosan, cobalah game Free Fire sekarang ini juga. Kali ini kami akan bahas tentang karakter detektif Evelyn baru Free Fire atau Clu FF yang bisa kalian mainkan nantinya.

Didalam game ini ada banyak sekali update – update terbaru, sehingga kalian pasti tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Kedepannya juga game Free Fire, pasti akan mendapatkan banyak hal baru layaknya seperti Update Terbaru Bulan Juni kemarin lalu.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Karena Garena juga tidak lupa untuk memberikan Event terbaru, supaya kalian tidak bosan memainkan game ini. Event Beach Party Free Fire kemarin saja, sudah diikuti oleh banyak player.

Hadiah yang diberikan juga semuanya cukup bagus, karena bundle tersebut bisa di pasangkan pada Karakter Wanita Terkuat Free Fire sekarang ini. Selain hal tersebut, sebenarnya pihak Garena masih memberikan beberapa Clue dimana akan hadir update terbaru lainnya.

Sekarang ini kita semua telah kedapatkan Clue terbaru, dimana akan hadir update terbaru yang keren. Untuk kabar dan Clue tersebut, masih terlihat samar – samar tapi kita langsung tau pada bagian mana update karakter detektif Evelyn baru Free Fire atau Clu FF yang akan hadir nanti.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Clue Update Terbaru Free Fire Selanjutnya

Pada bocoran yang diberikan oleh pihak Garena ini, menggambarkan sebuah Berkas – berkas lokasi yang ada didalam lemari. Tentu banyak yang berfikir bahwa update selanjutnya ini mungkin perubahan lokasi yang ada didalam game Free Fire, tapi semua itu belum tentu benar.

Bocoran dan Clue dari update ini memang masih samar – samar, tapi kalau dilihat dari bagian Berkas sepertinya kita tau beberapa hal. Pekerjaan yang membutuhkan banyak berkas, memang dilakukan oleh seorang Detektif untuk mencari jejak pelaku atau hal yang dia cari.

Karakter Detektif Evelyn Baru Free Fire Atau Clu FF

Didalam Game Free Fire ini juga, kita semua sudah tau bocoran terbaru yang akan hadir selanjutnya. Dia merupakan Karakter Baru Bernama Clu, seorang Detektif handal yang berada didalam game Free Fire. Kemampuan milik karakter detektif Evelyn Baru Free Fire Atau Clu FF juga, cukup bagus dan menarik sekali.

Tapi selain karakter tersebut yang diperkuat dengan bocoran ini, masih ada juga bocoran lainnya yang terlihat. Didalam berkas tersebut juga ada beberapa lokasi Map Bermuda dan terdapat nama Kota besar, seperti New York dan Tokyo.

Nah ini menjadi salah satu Clue yang ada didalam Bocoran tersebut, apakah Garena akan memberikan update terbaru lainnya dengan Tema Kota besar tersebut juga? Akankan karakter Clue terbaru ini, akan hadir bersamaan dengan munculnya Update dengan Bocoran Kota besar tersebut.

Hal tersebut masih menjadi pertanyaan banyak player, tapi yang jelas kalau untuk update karakter Clu sudah dipastikan hadir. Untuk bocoran update lainnya, masih belum diketahui dengan jelas oleh pihak Garena dan belum semuanya di sebar.

Update yang akan terjadi ini mempunyai Versi 25.0, jadi bisa dibilang itu akan menjadi salah satu Update terbaru sebentar lagi. Mungkin kalian sekarang sudah bisa bersiap – siap, dengan apa yang akan hadir didalam Update baru tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa like fanspage esportsku dan follow instagram esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREffkarakter free fire
Comments (0)
Add Comment