Review Karakter Dj Alok FF Terbaru Dan Tips Free Fire

Sekarang ini semua player Free Fire sudah bisa memainkan dan membeli karakter DJ Alok di shop dengan pembelian menggunakan Diamond.

Pada beberapa hari yang lalu, Pihak dari Garena Free Fire telah melakukan sebuah kolaborasi dengan DJ Alok dan akhirnya Pihak Garena Free Fire dengan resmi meluncurkan karakter baru Alok pada game tersebut. Sekarang ini semua player Free Fire sudah bisa memainkan dan membeli karakter DJ Alok di shop dengan pembelian menggunakan Diamond. Pastinya banyak dong yang mengingikan karakter ini untuk dipakai pada saat bertempur. Ada beberapa cara Karakter Dj Alok FF Pakai Kombinasi Skill Free Fire agar bisa memberikan terbaik selama permainan

Bagi kalian yang sudah mempunyai karakter DJ Alok namun masih belum bisa menentukan dan kombinasi skill free fire yang tepat untuk karakter DJ alok FF ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi skill yang cocok untuk digabungkan denganKarakter Dj Alok FF tersebut.

Inilah kelebihan game Free Fire dibandingkan game battle royale lainnya. Di sini kalian bisa menemukan karakter dengan role tertentu yang memiliki skill atau kemampuan tertentu. Dengan menggunakan karakter yang memiliki skill tertentu sebagai role di sebuah tim, maka kalian perlu strategi untuk mengkombinasikan karakter-karakter satu timmu.

Penasaran skill apa sajakah yang akan cocok digunakan untuk karakter DJ Alok? Langsung saja kita simak artikel dibawah ini dengan baik ya.

Tentang Karakter Dj Alok FF

Sebelum kita memberitahukan rekomendasi Skill untuk karakter Alok ini, kami juga akan memberitahukan terlebih dahulu skill yang dimiliki oleh karakter Alok karena lebih baik kalian mengetahuinya terlebih dahulu daripada nanti malah bingung dengan skill karakter ini.

Sudah banyak yang mengetahui, jika Alok yang ada di dunia nyata ini adalah seorang DJ terkenal di Dunia, karena lagunya yang sangat hit dengan judul Hear Me Now, pada tahun 2019 Alok berhasil menempati peringkat ke 11 sebagai DJ Terbaik di dunia oleh DJ Magazine.

Dalam game Free Fire ini juga, Alok merupakan seorang DJ terkenal di dunia yang mempunyai sebuah skill yang nantinya akan membuat sebuah aura yang bisa meningkatkan Movement Speed dan akan memberikan tambahan HP juga.

Setelah mencapai skill karakter dj alok maksimum, aura yang dimiliki Alok dapat meningkatkan Movement Speed dirinya sendiri ataupun tim yang berada dalam jangkauan auranya sebersar 15% selama 10 detik.

Baca Juga : Skin FF Bundle Incubator Terbaru November

Tak hanya itu saja, rekan tim yang berada dalam jangkauan auranya juga akan mendapatkan skill karakter dj alok ff pemulihan 5 HP selama 10 detik.

Tentu saja kemampuan Heal milik DJ Alok sendiri memang sangat bagus, tergantung dari kalian sendiri yang melakukannya. Karena peningkatkan level dari karakter Alok memang akan mempengaruhi Skill, maka kalian perhatikan bagian tersebut juga dengan benar ya.

Kombinasi Karakter DJ Alok Dengan Karakter Lainnya

Jika kalian ingin menjadi salah satu medic yang sangat baik dalam sebuah tim. Maka kalian bisa menjadi salah satu medic terbaik dalam tim dengan menggunakan kombinasi skill Karakter Dj Alok FF yang ada dibawah ini.

Untuk bisa menjadi seorang medic yang baik, kalian bisa menggabungkan Karakter Dj Alok FF skill dari karakter Olivia dan Maxim di dalam slot skill Alok.

Selain memberikan tambahan speed dan HP melalui kemampuan yang dimiliki Alok, dengan menggabungkan skill Olivia dan Maxim, kalian juga dapat memberikan tambahan HP kepada rekan tim yang kamu bangkitkan dari Knock.

Kemampuan yang dimiliki oleh Maxim dapat sangat berguna untuk membantu rekan tim yang terkena Knock.

Baca Juga: Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends ini

Ketika kalian membantu rekan tim yang terkena knock. Kalian juga bisa menggunakan medic kit dengan cepat. Kalian juga menggunakan kemampuan dari karakter Alok untuk membuat cepat pemulihan HP dan rekan tim.

Untuk kombinasi lainnya, kalian juga bisa menjadi tim support yang baik dengan menggunakan kombinasi dari skill Alok + Moco + Maxim atau Alok + Olivia + Moco.

Satu hal yang harus kalian ingat, bahwa skill atau kemampuan Alok tidak dapat digunakan untuk karakter lainnya. Sama halnya dengan karakter A124 dan Wukong, kemampuan Alok hanya bisa digunakan jika kalian menggunakan karakter Alok di dalam game.

Selain itu selalu perhatikan posisi kalian ketika bermain. Walau dirinya sangat dibutuhkan di tengah team, jangan sampai terlalu barbar. Alasannya jika team kehilangan Alok di awal-awal akan sangat terasa dampaknya. Dirinya adalah aset di team jadi jangan sampai mati duluan.

Tentu saja kemampuan DJ Alok akan membantu kalian dalam pertempuran jenis apapun, ini memang akan terasa mudah ketika kalian menggunakannya. Sehingga kita juga tidak bakal terasa sulit juga ketika sudah memakai kuat lagi untuk menghadapi musuh segera.

Kombinasi Terbaik Alok

Alok + Kapella + Jota

Ini adalah kombinasi terbaik yang bisa kalian gunakan untuk DJ Alok. Dengan dua buffer dan satu rusher maka trio ini bisa jadi pilihan kalian ketika bermain nanti. Alok dan Kapella yang merupakan kombinasi terbaik di Free Fire ditambah seorang rusher seperti Jota bisa jadi team yang tidak terkalahkan.

Alok + A124 + Moco

A124 adalah karakter yang sangat tangguh. Sulit sekali dibunuh dan cukup tebal, kalian akan bisa menelan banyak damage sebelum knock. Dengan adanya Alok dan Moco maka permainan kalian akan semakin sempurna. Sebagai tank dengan support dari Alok bisa jadi sebuah komposisi yang baik.

Alok + Caroline + Kelly

Jika kalian ingin buat team yang ngebut maka bisa coba kombinasi yang satu ini. Dua karakter cepat Caroline dan Kelly bisa dibuff dengan skill dari Alok. Sangat cepat dan mematikan.

Alok + Luqueta + Steffie

Luqueta yang merupakan karakter cukup tebal bisa kalian manfaatkan dengan Alok. Dengan buff dari Alok jua Steffie maka Luqueta bisa jadi tank yang mengerikan. Kombinasi ini sulit dikalahkan.

Alok + Laura + Clu

Kombinasi yang satu ini bisa jadi kombinasi yang baik dan cocok memberikan kill. Alasannya dengnan bantuan dari Laura dan Clu juga buff dari Alok maka team ini bisa berburu kill dengan efektif.

Nah itulah beberapa rekomendasi Skill yang cocok untuk karakter DJ Alok FF ini. Bagaimana? Masih bingung untuk menentukan skill karakter dari Alok?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

alok ffBERITA TERBARU FREE FIREdj alok ffdj alok free fireffkarakter free fire
Comments (0)
Add Comment