Review Karakter Caroline FF Terbaru Dan Tips Free Fire

Menyesuaikan skill dan kemampuan pada karakter tersebut adalah hal yang cukup wajib. Hal ini dikarenakan skill dan kemampuan karakter bisa kalian gunakan untuk melawan musuh ataupun diri kalian sendiri.

Di dalam game Free Fire ini, setiap karakter yang ada mempunyai berbagai macam Skill dan Kemampuan yang berbeda – beda. Hal ini dikarenakan agar kalian juga bisa mencoba dan menyesuaikannya dengan cara bermain kalian nanti pada saat bertempur dengan Musuh. Ada Karakter FF Caroline Ganas Pakai Shotgun Free Fire dengan kemampuannya yang bagus.

Menyesuaikan skill dan kemampuan pada karakter tersebut adalah hal yang cukup wajib. Hal ini dikarenakan skill dan kemampuan karakter bisa kalian gunakan untuk melawan musuh ataupun diri kalian sendiri.

Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sebuah Review kepada salah satu karakter yang ada di Free Fire ini. Karakter tersebut adalah Karakter FF Caroline

Caroline adalah seorang Gadis muda yang menjadi Idol di sekolahnya. Namun meskipun dia cantik kalian tidak boleh meremehkan dia pada saat bertempur di Arena Free Fire. Caroline mempunyai sebuah kemampuan Skill Pasif yang bernama Agility. Kemampuan ini akan membantu kalian berlari lebih kencang ketika menggunakan Senjata Shotgun.

Karakter FF Caroline Ganas Pakai Shotgun Free Fire

Bagi kalian yang suka dengan pertempuran dengan penuh Adrenalin. Ketika saat sedang berhadapan musuh dari jarak yang sangat dekat pasti akan menyukai Karakter FF Caroline Ganas Memakai Shotgun

Caroline mempunyai Sahabat Karib yang bernama Kelly.  Ternyata Caroline dan Kelly juga mempunyai kemampuan yang sama. Tapi perbedaannya adalah Caroline akan berlari kencang jika memegang Shotgun.

Kemampuan yang dimiliki oleh Karakter Free Fire Caroline ini akan sangat menguntungkan jika bertempur dari jarak yang dekat. Namun saja akan memunculkan beberapa kekurangan yang disebabkan Keuntungan Skill miliknya.

Caroline hanya bisa mengaktifkan kemampuannya pada senjata tertentu saja. Kalian tidak mempunyai pilihan lagi untuk mencari senjata Shotgun jika menggunakan Caroline.

Baca Juga : Guide Item FF Bounty Hunter Free Fire

Caroline ini cocok untuk melakukan push pada mode Solo ataupun Squad. Meskipun tidak apa memakai senjata lain, tapi hal ini akan membuat rugi jika Kemampuan Caroline tidak dipergunakan.

Kemampuan Karakter Caroline Ganas Memakai Shotgun

Ketika memegang senjata Shotgun di level 1, maka kecepatan sudah bertambah menjadi 3%. Kecepatan Karakter Free Fire Caroline akan bertambah menjadi 4% jika mencapai level 2.  Caroline hanya bisa menggunakan kemampuannya dalam berlari cepat jika menggunakan senjata Shotgun.

Pada level 3, kecepatannya meningkat menjadi 5%. Kecepatan tersebut akan meningkat kembali pada level 4, menjadi 6%. Pada level 5 nanti, Caroline akan mendapatkan sebuah Jaket Fan Club.

Baca Juga : Daftar Turnamen FF Royale Combat 4 Free Fire

Pada level 6, kecepatannya akan meningkat kembali menjadi 6%. Pada level 7 nanti, Banner khusus Caroline Grace akan terbuka. Pada level 8, kecepatan akan meningkat menjadi 8% dan merupakan peningkatan terakhir.

Jika ingin meningkatkan levelnya, kalian harus mengumpulkan Fragment dengan cara bermain menggunakan Caroline dalam setiap permainan.

Menggunakan Karakter FF Caroline Ganas Pakai Shotgun Free Fire

Kecepatan yang dimiliki Caroline dalam berlari bisa digunakan pada saat menggunakan senjata Shotgun saja. Oleh karena itu, kami menyarankan kalian untuk bisa mendapatkan senjata Shotgun diawal permainan.

Kami memberikan karakter free fire lainnya dengan Skill yang cocok untuk Caroline yaitu Andrew, Kelly dan Miguel.

Kemampuan yang dimiliki Andrew ini akan membuat armor yang digunakan menjadi lebih kuat untuk menahan kerusakan. Kemampuan Kelly akan menambahkan kecepatan berlari bukan untuk senjata Shotgun saja dan Miguel akan memberikan tambahan EP jika berhasil membunuh musuh.

Tidak hanya itu saja karena ada beberapa karakter yang sangat cocok bagi Caroline, yaitu para buffer. Buffer seperti Kapella, Alok, dan juga Misha yang termasuk buffer bisa membantu kalian mencapai potensi tertinggi Caroline. Alasannya karena Caroline merupakan karakter yang terlalu one dimensional.

Dengan diberikan bantuan setidaknya Caroline bisa mencapai potensi tertinggi sebagai karakter shotgun terbaik. Tanpa henti bisa melibas lawannya!

Kelebihan Karakter Caroline FF

Kalian bisa berlari dengan kencang tanpa takut di kejar musuh sambil menggunakan shotgun. Selain itu, karena kemampuannya Karakter Free Fire Caroline sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Shotgun juga sangat cocok dengan skill Caroline yang meningkatkan MVSPD. Alasannya karena mobilitas yang mana bisa sangat membantu permainan Caroline. Hal seperti strafeshot, jump shot, lari mengejar, kabur, dan lainnya. Hal ini yang membuat Caroline sangat kuat ketika rushing.

Baca Juga : Mode Baru Snowball FF Dan Fatal Blade Free Fire

Bagi kalian Rusher di free fire pakailah karakter ini untuk meningkatkan mobilitas kalian dalam pertempuran

Kekurangan Karakter Caroline FF

Dikarenakan Karakter Caroline free fire hanya berguna di Shotgun. Para pemain free fire harus menemukan shotgun terlebih dahulu. Kalau lootingnya bersahabat dengan kalian maka gampang sekali dapat shotgun. Namun, jika sebaliknya kalian akan tetap saja akan menjadi lambat

Terlebih lagi shotgun yang tidak bisa digunakan di jarak jauh memaksa Caroline harus mencari senjata kedua. Di anjurkan menggunakan AR karena bisa digunakan di berbagai jarak dan situasi juga.

Sangat mengerikan di jarak dekat dengan shotgunnya, tentu saja tidak bisa diremehkan. Bisa sangat gesit membawa shotgun merupakan hal yang baik karena bisa terus bergerak tanpa henti dan menembak terus.

Hanya itu saja review yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Apakah kalian sering menggunakan karakter ini? Jangan lupa untuk selalu menang ya.

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffkarakter ffkarakter ff barukarakter free fire
Comments (0)
Add Comment