Karakter FF Dengan Kemampuan Heal Paling OP Free Fire

Setiap kemampuan yang diberikan oleh karakter – karakter ini, tentu saja mempunyai tipe – tipenya sendiri. Ada yang cocok untuk Rush, Defend ataupun Support.

Free Fire merupakan game battle royale yang cukup unik dibandingkan dengan game lainnya. Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, sehingga update dan perkembangan yang diberikan selalu bagus dan menarik untuk dicoba tentunya. Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena telah merancang banyak perkembangan baru yang nantinya akan hadir untuk patch selanjutnya.

Berbagai macam hal baru telah hadir kedalam game ini, bahkan semua hal tersebut cukup diterima baik oleh para playernya. Free Fire sekarang ini sudah mempunyai total hingga 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Tentu saja ini akan menjadi hal yang harus dipertahankan, oleh Garena.

Bocoran Bundle FF Kelinci Paskah Free Fire 2020, Gratis?

Sehingga sekarang ini juga, masih banyak event baru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire untuk kedepannya. Bahkan untuk sekarang ini juga, kita semua sudah disajikan banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk bertanding nantinya.

Nah salah satu fitur yang sering digunakan oleh para player adalah Karakter free fire, berbeda dari game lainnya. Apabila kalian ingin bertanding, nantinya akan disuruh untuk memilih salah satu karakter terlebih dahulu. Setiap karakter yang hadir ini, mempunyai kemampuan yang berbeda – beda.

Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire, Cocok Dengan Kamu!

Setiap kemampuan yang diberikan oleh karakter – karakter ini, tentu saja mempunyai tipe – tipenya sendiri. Ada yang cocok untuk Rush, Defend ataupun Support free fire.

Untuk sekarang ini kami akan memberikan informasi karakter Free Fire terbaik kalau dalam urusan Heal. Kalian juga harus tau tentang karakter FF yang punya HP Unilimited berkat skill healnya sebelum kapella masuk kedalam list.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Pet Box Poring FF Hadir Didalam Shop Free Fire 2020, Murah! 

 

Karakter Free Fire Terbaik Dalam Urusan Heal

  1. DJ Alok

Karakter pertama ini memang tidak boleh kalian remehkan, karena kemampuan Healnya cukup besar dan bisa Area juga. DJ Alok akan mengeluarkan sebuah Aura lingkaran besar, dimana nantinya ini bisa memberikan Heal dan Movement Speed.

Tentu saja apabila kalian berada didalam efek ini, maka akan mendapatkan Heal dan tambahan Movement speed. Dengan begini, DJ Alok memang dinobatkan sebagai Rajanya Support terbaik didalam game Free Fire.

  1. Kapella

Karakter baru yang masih berada didalam Advanced Server ini, mempunyai kemampuan yang berguna dibagian Heal. Kemampuan dari karakter tersebut adalah Meningkatkan pendapatan Heal untuk teman ataupun diri sendiri.

Kemampuan ini juga berpengaruh pada Skill Karakter yang memberikan Heal, jadi tentu saja Kapella merupakan Support yang cukup mematikan. Bahkan sekarang ini, dia bisa memberikan Damage Reduction kepada teman yang Knock.

  1. Olivia

Kemampuan dari seorang perawat ini memang cukup unik, dimana dia akan memberikan efek Heal pada teman yang di Revive. Tapi kemampuan ini, akan berguna pada teman yang di revive saja. Dia yang di revive akan mendapatkan tambahan HP, lebih besar dari biasanya.

Tentu saja Olivia menjadi salah satu karakter terbaik yang berperan dalam Support sampai sekarang ini. Bahkan kalau kalian main didalam Squad, jangan lupa untuk pakai karakter Olivia ya.

Banned Free Fire Permanen Kalau Pakai GFX Tool FF?

  1. Notora

Seorang wanita dengan gaya yang cukup Tomboy ini, ternyata mempunyai kemampuan yang kuat di Heal. Kemampuan heal dari karakter ini, hanya akan muncul ketika kalian sedang naik kendaraan. Jadi kalian yang sekarat, tinggal pake kendaraan untuk melakukan Heal.

Bahkan kemampuan dari karakter Notora ini, bersifat Area. Sehingga teman – teman yang ada didalam kendaraan yang sama, bisa mendapatkan Jumlah Heal yang cukup besar juga.

  1. A124

Karakter selanjutnya adalah Android pintar yang bernama A124, kemampuan miliknya akan membuat EP Menjadi HP dengan cepat. Tentu saja, nantinya kalian akan mempunyai persediaan HP dalam jumlah yang cukup banyak jika ada Energy Point.

Apabila HP kalian berkurang, nantinya EP akan langsung dijadikan HP dengan Cepat oleh karakter ini.

  1. Jota

Karakter terakhir yang handal dalam hal Heal adalah Jota. Karakter yang berasal dari Negara Indonesia ini, ternyata dijadikan khusus untuk para Rusher didalam pertandingan. Kemampuan miliknya, akan muncul jika mengunakan SMG atupun Shotgun.

Jota juga akan mengembalikan HPnya, jika berhasil membunuh musuh dengan kedua senjata tersebut. HP Yang akan kembali ketika berhasil membunuh musuh adalah sebesar 25 Point saja.

Fakta Unik Karakter FF Terbaru Jota Free Fire 2020, Harus Tau!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah ingin mencoba salah satu karakternya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment