5 Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020

Nah di game ini sudah ada banyak Karakter baru, tapi ternyata ada beberapa Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020. Siapakah karakter baru tersebut?

Berbagai hal menarik hadir didalam game garena Free Fire ini, bahkan setiap fitur tersebut bisa dimanfaatkan oleh para playernya. Biasanya kalau didalam game lain, fitur – fitur hanya bisa digunakan dalam Lobby atau hal tertentu saja. Tapi kalau didalam game Free Fire ini, kalian bisa menggunakannya juga didalam pertandingan. Kali ini ada Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020

Banyak fitur yang dihadirkan oleh Garena kedalam game tersebut, salah satu fitur dengan total pengunaan paling banyak adalah Karakter. Nah biasanya pada game battle royale lainnya, karakter hanya seperti penampilan seseorang yang keren dan menarik. Namun kalau didalam game Free Fire ini, karakter tersebut bisa membantu kalian ketika berada didalam pertandingan.

Setiap karakter ini, mempunyai sebuah Skill Aktif ataupun Pasif yang cukup berguna dan membantu kalian. Bahkan sampai sekarang ini, sudah ada banyak sekali karakter baru yang hadir kedalam game Free Fire tersebut. Tentu saja setiap player pasti akan mencoba dan merasakan kemampuan dari karakter baru tersebut.

Kalian bisa mendapatkan karakter tersebut didalam Shop dengan harga 499 Diamond.

Nah di game ini sudah ada banyak Karakter baru, tapi ternyata ada beberapa Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020. Siapakah karakter baru tersebut?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai karakter yang jarang di pakai oleh para player.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin AN94 FF Terbaru Bisa Didapatkan Secara Gratis Free Fire?

 

Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020

  1. Steffie

Karakter baru ini hadir pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin, bahkan diperkirakan menjadi karakter terbaik untuk tahun 2020 ini. Namun ternyata ini tidak sesuai apa yang diharapkan, ternyata kepopuleran dari karakter ini tidak terlalu diminati oleh banyak player. Para pemain free fire jarang juga yang memakai karakter ini.

Mungkin karena kemampuan miliknya, dimana hanya akan memberikan pengurangan Damage dari musuh. Bahkan kepopuleran karakter ini kalah dengan DJ Alok, dimana baru rilis langsung diminati oleh banyak player.

 

  1. Karakter FF Jarang Dipakai 2020 Notora

Kemampuan heal miliknya memanglah besar, tapi hal ini hanya akan berguna ketika kalian berada didalam kendaraan. Meskipun bisa memberikan heal yang besar, tapi ini hanya berlaku didalam kendaraan saja.

Bahkan sekarang ini juga, kebanyakan player Free Fire lebih sering bermain tanpa menggunakan kendaraan. Tau sendirilah, player Free Fire sekarang lebih banyak bermain secara barbar.

 

  1. Alvaro

Nah kalau yang ini memang jarang dipakai, karena kemampuan skill miliknya hanya berlaku pada senjata berefek ledakan. Contohnya seperti Grenade Launcher, Landmine ataupun Granat. Tentu saja, untuk senjata lainnya tidak akan berpengaruh.

Kemampuan Alvero ini akan meningkatkan Damage sebanyak 6 hingga 7, ketika menggunakan senjata Ledakan. Selain itu jarak tembakan dari senjata tersebut, akan meningkat sebanyak 7 persen.

 

  1. Joseph

Karakter yang cukup jarang dipakai oleh para player Free Fire adalah Joseph. Karakter ini mempunyai kemampuan unik, dimana ketika dia mendapatkan Damage maka kecepatan Spring meningkat 10%.

Baca Juga : Event FF Bengkel Shani Item Murah Free Fire

Nah minusnya adalah kalian harus terkena damage musuh terlebih dahulu, agar bisa lari lebih cepat lagi. Bahkan kemampuan miliknya bisa disaingin dengan Karakter Lama seperti Kelly.

  1. Nikita

Karakter ini merupakan karakter dengan kemampuan untuk melakukan reload cepat di free fire. Sayangnya, kemampuan tersebut hanya bisa dilakukan ketika kalian memakai senjata smg free fire saja.

Jadi, tak banyak pemain free fire yang memakai karakter ff nikita ini. Hal ini karena kemampuannya yang hanya pada satu jenis senjata saja. Sehingga untuk pemain free fire yang biasa menggunakan senjata AR terbaik free fire tidak akan berefek apa-apa

Nah itulah beberapa karakter Free Fire yang jarang diminati oleh para playernya. Bagaimana? Apakah kalian ingin mencoba kemampuand dari karakter tersebut? Jika digunakan dengan benar, maka kemampuannya juga lebih baik.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment