4 Karakter FF Memanipulasi HP Free Fire

Penasaran siap saja Karakter FF Memanipulasi HP Free Fire itu? Langsung kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mungkin kalian akan penasaran sama Karakter FF Memanipulasi HP Free Fire. Tentu saja dengan memakai karakter seperti itu, pastinya kalian bisa menjadi lebih kuat lagi dalam bertanding menghadapi musuh karena HP ini ga akan berkurang sama sekali.

Apalagi untuk beberapa Update baru selanjutnya, ternyata ada lagi nanti Karakter terbaru dengan manipulasi HP tersebut. Karena memang semua yang dirilis dalam game ini juga, memang lumayan bagus dan banyak juga hal menarik lainnya.

Terutama kalian bisa mengetahui Cara Revive Dalam Game Free Fire itu. Jika paham hal seperti ini, maka HP yang kalian miliki tidak akan menjadi berkurang sama sekali. Usahakan untuk menjaga HP tersebut, agar nanti mudah menang juga ya.

Namun kalau untuk yang sekarang, bisa dikatakan jika ada Karakter FF Memanipulasi HP Free Fire. Maksud dari hal ini adalah nanti, pada saat kita gunakan Skillnya bisa mempengaruhi HP yang digunakan oleh kalian saat bertanding.

Karakter FF Memanipulasi HP Free Fire

Antonio

Jadi untuk karakter pertama yang bisa memanipulasi HP pertama saat ini adalah Antonio. Siapa sih yang tidak kenal sama karakter ini, dimana yang kita tau Skill pada Karakter Antonio pada awal rilis sampai berakhirnya S17 masih menjadi Meta sekali.

Skill milik Antonio itu adalah penambahan HP, pada saat dia turun diawal pertandingan game Free Fire ini. Tentu saja HP yang ditambah Antonio ini memang besar, bahkan kalian juga bisa menjadi memiliki HP tambahan ya pada saat awal bermain nanti.

Bisa dikatakan kalau HP Antonio ini adalah 220/ 200, jadi 200 Hp itu untuk yang Asli dan 20nya adalah Manipulasi dari Antonio. Skill Pasif ini, sangat bagus sekali untuk digunakan.

A124

Lalu dilanjut lagi oleh Karater yang bernama A124, bisa dibilang kalau dia ini akan mengconvert EP Menjadi HP dalam waktu beberapa detik saja ya. Tentu saja karakter A124, memang masuk dalam salah satu tipe Karakter yang manipulasi HP.

Dengan semakin banyak EP pada diri kita ini, maka secara otomatis HP itu juga akan bertambah ketika didapatkan. Karakter A124 juga memang tidak terlalu buruk untuk digunakan, karena kemarin baru saja dapat Buff yang cukup kuat sekali.

Luqueta

Kalau kalian ini suka kill banyak ketika main game Free Fire, berarti tidak salah jika mau memiliki Luqueta. Sebab karakter ini, memang bisa dan jadi pemanipulasi HP yang cukup kuat dalam pertandingan nantinya.

Pada saat dia melakukan Kill, maka secara otomatis Luqueta ini bakal naik HPnya menjadi lebih tinggi. Bukan seperti Karakter HP Sementara Dalam Free Fire ini ya, jadi Luqueta akan menaikan HP tersebut menjadi selama pertandingan tersebut.

Contohnya begini HP kalian saat kill 10 musuh bisa naik 235/235, nah itu merupakan kekuatan Skill dari Karakter Luqueta yang kuat ini loh.

Xayne

Berikutnya Xayne bisa memberikan HP Sementara kepada player dengan total hingga mencapai 100 HP saja. Karakter baru ini memang cukup kuat loh, bahkan bisa memiliki peluang mengalahkan Chrono dengan mudah.

HP Sementara yang sudah dimanipulasi ini, akan bertahan kurang lebih dari 8 Detik saja. Selama durasi tersebut, kalian bakalan menerima juga tambahan Damage pada Gloo Wall dan Shield Chrono.

Setelah mengetahui Karakter FF Memanipulasi HP Free Fire, mungkin jadi tertarik mencoba salah satu dari karakter tersebut. Kekuatan yang diterima oleh kalian pada saat pakai Skill karakternya, bisa membuat permainan ini sangat mudah dicoba.

Lalu cobain juga loh ya Awakening Terbaru Andrew Free Fire sekarang ini. Sebab dengan mencoba hal seperti itu, akan membuat permainan kalian jadi lebih mantap dan tidak akan mudah dikalahkan oleh para musuh nanti.

Comments (0)
Add Comment