4 Karakter FF Paling Meta Secara Global Free Fire 2020, Mantab Gan!

Setiap server didalam Free Fire, tentu saja mempunyai hal-hal yang populer berbeda – beda. Nah, kali ini ada Karakter FF Paling Meta Secara Global Free Fire 2020 yang aka kami bahas lebih lanjut

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal sekarang ini, game tersebtu juga dikembangkan langsung oleh Garena. Jadi tentu semua update, serta event didalam game ini sangat terjaga. Kedepannya, pihak Garena akan memberikan tambahan pada Karakter Free Fire sekarang. Supaya kalian semua, tidak akan pernah bosan main game ini.

Mereka juga telah berhasil memberikan banyak event baru, dimana contohnya pada server brazil saja. Disana playernya, sedang dihadapkan dengan Event Punk Squad. Nah hadiahnya juga, pernah dijadikan hadiah utama pada server Indonesia sekarang ini.

Jadi kemungkinan, tak akan rilis lagi event seperti itu. Untuk saat ini, Bocoran Incubator Terbaru Indonesia sudah terlihat tinggal nunggu waktu rilis saja. Supaya nantinya, kalian bisa mengoleksi lebih banyak bundle dengan tipe keren dari Incubator tersebut.

Untuk kedepannya, game Free Fire semakin ramai dan pasti akan lebih penuh lagi untuk selanjutnya. Jadi tentu saja dengan begini, pihak Garena akan tetap merawat dan mengembangkan game tersebut. Supaya bisa menjadi yang terbaik, di tahun 2020 sekarang ini.

Setiap server didalam Free Fire, tentu saja mempunyai hal-hal yang populer berbeda – beda. Nah, kali ini ada Karakter FF Paling Meta Secara Global Free Fire 2020 yang aka kami bahas lebih lanjut

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Populer Di Globa Free Fire

  1. DJ Alok

Kalau karakter ini, masih menjadi Meta di semua Server. Hal tersebut, dikarenakan kemampuan miliknya cukup bagus dan menarik sekali untuk kalian Coba. Bahkan sekarang ini, ada beberapa Kombinasi Terbaik DJ Alok didalam pertandingan.

Dengan begitu, nantinya kalian semua bisa menjadi lebih kuat didalam pertandingan. Karena telah menggunakan, kombinasi karakter yang tepat.

 

  1. Alvaro

Hal yang mengejutkan, memang terjadi pada karakter Alvaro ini. Di Indonesia, dia memang cukup underated dan jarang digunakan. Tapi kalau di luar Indonesia, ternyata Alvaro menjadi salah satu karakter Meta setelah DJ Alok.

Memang benar, ada beberapa Alasan Alvaro Meta Di Server Luar sekarang ini. Karena playernya juga, paham dan mampu mengendalikan karakter tersebut dengan cukup mudah.

 

  1. Steffie

Karakter selanjutnya adalah Steffie, dia mempunyai kemampuan bertahan yang cukup Kuat. Dimana ketika kalian mengaktifkan Skill miliknya, Steffie akan membuat Aura Lingkaran pertahanan. Jadi damage yang diberikan musuh, akan lebih sedikit diterima kalian dan tim.

Tapi tentu saja harus memperhatikan hal lainnya, seperti Senjata Counter Steffie Free Fire sekarang. Dimana dari damage senjata tersebut, cukup kuat dan mampu menghabisi semua musuh dengan cepat.

  1. Andrew

Karakter terakhir yang cukup meta di Server luar terakhir adalah Andrew, kemampuan miliknya ini masih sering digunakan. Jadi tentu saja, Andrew menjadi salah satu yang paling Meta di server tersebut. Kemampuan miliknya, akan memperkuat Armor supaya tidak hancur dengan cepat.

Jadi dengan begitu, tidak heran kemampuan karakter ini paling di cari oleh player di Luar Indonesia. Di Indonesia juga, masih ramai yang menggunakan kemampuan dan karakter Andrew ini.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff