Karakter FF Terbaik Untuk Combo Bareng Ottero Free Fire 2020

Tentu saja Pet baru ini, mempunyai kemampuan yang cukup bagus sekali. Jadi wajar, apabila banyak player yang memang ingin sekali mendapatkan pet ini ketika bermain game Free Fire.

Untuk sekarang ini, game Free Fire masih cukup ramai untuk dimainkan oleh banyak player. Bahkan total player yang sudah bermain game ini, telah mencapai lebih dari 250 Juta player lebih. Tentu saja dengan begitu, membuktikan bahwa Free Fire memang sangat populer. Bahkan sampai sekarang, total player yang memainkan game tersebut semakin naik.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena selaku pengembang game tersebut masih menghadirkan banyak update menarik lainnya. Contohnya saja seperti Fitur, serta Fitur ini adalah Karakter Free Fire. Sebelum bertanding, nantinya kalian harus memilih satu karakter dulu.

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Bikin Headshot FF Terus-Menerus 2020, Mematikan!

Selain hal tersebut, kalian juga bisa mencoba untuk menggunkan sebuah Tips Sniper Jarak Menengah Free Fire yang mematikan. Dengan begini, nantinya kalian bisa bermain lebih mematikan dari biasanya. Serta mampu, menghabisi banyak musuh didalam pertandingan.

Bukan hanya itu saja, sekarang juga kita telah dihadirkan banyak sekali fitur seperti Pet Terbaik Di Free Fire. Bahkan Pet ini juga, bisa membantu kalian bermain nanti karena meningkatkan kemampuan juga. Salah satunya adalah Pet Ottero.

Baca Juga: 3 Keuntungan Bermain FF Di Zona UAV Free Fire 2020

Tentu saja Pet baru ini, mempunyai kemampuan yang cukup bagus sekali. Jadi wajar, apabila banyak player yang memang ingin sekali mendapatkan pet ini ketika bermain game Free Fire.

Selain itu juga, ada beberapa Kombinasi Terbaik Pet Ottero dengan karakter Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Event Supermarket Free Fire Indonesia, Dapatkan Diskonan FF Terbaru!

Karakter Yang Cocok Dengan Pet Ottero Free Fire

  1. A124

Karakter pertama yang memang benar – benar cocok dicombo adalah A124. Sebagaimana kita ketahui, A124 Mempunyai kemampuan mengubah EP Menjadi HP. Bahkan Karakter ini juga, sudah punya Counter Mematikannya Di Free Fire sekarang.

Tapi jika dicombo dengan Ottero, kemungkinan bisa teratasi. Ketika melakukan Heal pakai Medic Kit, nantinya Ottero akan meningkatkan EP yang dimiliki oleh A124. Tentu ini cukup menguntungkan nantinya.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru XM8 Tuba Legendaris Free Fire,Keren Banget!

 

  1. Miguel

Kemampuan dari karakter ini cukup unik, hampir sama seperti Jota tapi ini jika membunuh akan meningkatkan EP dan bisa pakai senjata apa saja. Ketika kalian membunuh musuh, maka akan menerima EP dalam jumlah yang cukup banyak.

Bahkan setelah bertempur kalian juga akan kekurangan HP, jadi gunakan Heal Medic Kit. Dengan begini, nantinya Pet Ottero akan meningkatkan Energy Point yang dimiliki oleh Miguel setelah dia dapatkan dari pertempuran tadi.

 

  1. Kapella

Karakter ini memang cocok dengan Ottero, bahkan kemampuan mereka sama dalam hal Menambahkan. Kalau Kapella, dia meningkatkan Heal jika pakai Item Heal dan Skill Heal. Kalau Ottero, meningkatkan Heal jika pakai Item Heal seperti Medic Kit ataupun Treatment Gun.

Dengan begini, wajar apabila Kapella memang cocok menggunakan Pet Otter didalam pertandingan. Bahkan ada juga beberapa Kombinasi Karakter Terbaik Untuk Kapella didalam game Free Fire ini. Jadi nantinya, kalian bisa menjadi lebih kuat lagi ketika menggunakan karakter tersebut.

Baca Juga: 8 Karakter Lemah FF Mei 2020 Susah Bersaing di Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu juga, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk Mengcounter AWM Terbaik Free Fire sekarang. Jadi nanti, kalian tidak perlu khawatir melawan senjata itu lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff