4 Karakter Free Fire Dilarang Untuk Pemula FF, Siapa Saja?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, beberapa karakter Free Fire yang dilarang oleh Para pemula sekarang ini juga. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya

Sampai sekarang ini Garena memang masih dibilang cukup bagus, dalam mengembangkan game yang sekarang ini sedang ramai – ramainya. Game tersebut adalah Free Fire, dimana ini merupakan game dengan tipe permainan battle Royale yang cukup seru. Kalian juga bisa menemukan Fitur Karakter Free Fire yang digunakan dalam pertandingan nantinya. Nah, kali ini ada karakter Free Fire dilarang untuk Pemula FF yang harus kalian hindari saat permainan.

Kedepannya juga game Free Fire ini pasti akan dikembangkan jadi lebih bagus lagi, untuk itu kalian semua pasti tidak akan pernah bosan saat memainkannya. Ketika bermain game Free Fire ini, pasti kalian harus bisa tau apa saja Tipe Senjata Free Fire sekarang ini.

Supaya nantinya juga perkembangan kalian dalam bertarung, bisa jadi lebih bagus dan keren lagi. Jika kalian merupakan seorang Pemula didalam game ini, usahakan untuk mencoba Tips Pemula Free Fire supaya nantinya bisa Booyah dengan cukup mudah.

Bukan hanya itu saja yang bisa kalian lakukan, pemilihan karakter untuk pemula menjadi salah satu hal yang paling penting sekali. Kalau tidak nantinya mereka juga, pasti akan merasa aneh dengan karakter yang digunakan tersebut ketika bertanding.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, beberapa karakter Free Fire yang dilarang oleh Para pemula sekarang ini juga. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Yang Tidak Direkomendasikan Untuk Player Baru

  1. Ford

Karakter ini memang cukup unik kemampuannya, tapi bukan berarti unik dengan dirinya yang sangat kuat. Okelah Ford sangat kuat, tapi kalau kalian berada diluar Zona aman. Karena kemampuan miliknya ini, akan mengurangi damage dari Zona tidak aman tersebut.

Jika digunakan dalam Zona Aman tentu saja hal ini tidak akan berfungsi, oleh karena itu Player baru jangan pakai Ford. Apalagi player baru sekarang ini akan lebih cepat masuk ke Zona Aman, supaya bisa bertahan lebih lama lagi.

  1. Olivia (Kalau Solo)

Olivia masuk sebagai salah satu karakter dengan kemampuan Support terbaik didalam game Free Fire ini. Kemampuan miliknya akan berguna sekali kalau kalian bermain, didalam Mode Squad saat Battle Royale tentunya.

Kemampuan miliknya ini tidak akan berguna cukup baik, kalau misalnya digunakan dalam Mode Solo saja. Player lama memang sudah paham, kalau Solo pasti ganti Skill karakter ini. Tapi kalau player baru pasti akan lupa, jadi disarankan memang jangan pakai Karakter ini atau Skillnya.

  1. Caroline

Kemampuan karakter free fire ini memang sangat bagus, tapi kalau untuk pemula lebih baik jangan dulu deh. Karena Caroline merupakan karakter, dengan sebuah kemampuan khusus Rush didalam game Free Fire ini. Jadi dengan begitu kalian para pemula, mending jangan pakai Skill atau karakter ini.

Caroline free fire akan memberikan kecepatan berlari, jika menggunakan senjata Shotgun. Nah itu adalah senjata yang sering digunakan Rush, jadi lebih baik kalian gunakan Skill atau karakter lainnya saja. Contohnya seperti Kelly sekarang ini, kecepatan berlarinya bisa untuk senjata apa saja.

  1. Kla

Karakter terakhir yang tidak boleh digunakan kemampuannya adalah Kla, dia merupakan atlet Muay Thai yang cukup kuat. Bahkan untuk kemampuan miliknya ini, dia mampu menumbangkan musuh hanya dengan 1 Kali hajar saja.

Tapi karena kemampuan ini ada di bagian pukulan, tentu saja Kla tidak cocok bagi kalian para pemula. Karena sekarang ini pemula yang bermain game Free Fire, lebih tertarik untuk menggunakan Senjata dan menghindari Adu jotos. Kalau misalnya Kla digunakan kemampuan atau karakternya, maka hal ini sama saja percuma jadinya.

Kedepannya game Free Fire ini pasti akan memberikan banyak karakter baru lainnya, sehingga kalian pasti akan menjadi lebih tertarik untuk pakai karakter tersebut. Untuk player yang masih baru dan ingin beli karakter, sebaiknya hindari 4 Karakter diatas ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment